alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016378407/kalo-gak-lucu-ane-yang-ketawa-gan
Kalo gak lucu ane yang ketawa gan!!!!!!!!!!
Sore agan-agan yang lagi ngopi di warung....Internet (warnet)

Gan..sekedar cerita ..
tadi ane ketemu sama cewek cantikkkkkkkkkkk bener gan..sumpeh....
tapi sayangnya dia kok gak perhatiin guwe...
kenapa ya?
emang ada yang salah sama muka gue?
emang gue jelek?
gak kayaknya...hmmmm
tu cewek pasti buta warna..
dasar cewek sialan...
Spoiler for Lihat Di Sini :
lumayanlah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ganteng kok gan.. mungkin ceweknya lagi banyak pikiran kali
kocak gan,
mantep,lanjutka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ente aja yang ketawa gan...
ganteng pisan ....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie
ane hanya bisa emoticon-Ngakak bruakakakakak emoticon-Ngakak gokill
emoticon-Matabelo tampang enteemoticon-Matabelo
wah nice joke gan,bikin orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja ni
mantap dah gan jokesnya emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang begini ini yang bikin gak kuat nahan ketawa emoticon-Ngakak
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak