Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016378407/kalo-gak-lucu-ane-yang-ketawa-gan
Kalo gak lucu ane yang ketawa gan!!!!!!!!!!
Sore agan-agan yang lagi ngopi di warung....Internet (warnet)

Gan..sekedar cerita ..
tadi ane ketemu sama cewek cantikkkkkkkkkkk bener gan..sumpeh....
tapi sayangnya dia kok gak perhatiin guwe...
kenapa ya?
emang ada yang salah sama muka gue?
emang gue jelek?
gak kayaknya...hmmmm
tu cewek pasti buta warna..
dasar cewek sialan...
Spoiler for Lihat Di Sini :
lumayanlah gan
ganteng kok gan.. mungkin ceweknya lagi banyak pikiran kali
kocak gan,
mantep,lanjutka
Ente aja yang ketawa gan...
ganteng pisan ....



kocak bikin nyengir gigi ane
ane hanya bisa bruakakakakak gokill
tampang ente
wah nice joke gan,bikin orang aja ni
mantap dah gan jokesnya
ane bantu gan
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer
yang begini ini yang bikin gak kuat nahan ketawa
Dasaaarrr si ts emang
ayo gan buat lagi