alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016378296/3-jenis-film-yg-gk-gue-sukai-agak-bb
3 jenis film yg gk gue sukai (agak BB)
klo ridho ane minta emoticon-Toast
tidaak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)


lansung aja ke tkp


aku itu paling nggak suka 3jenis film ini

1.film horror=>alasannya sudah bayar msh di takut2i

2.film drama sedih=>sudah bayar masih di buat sedih

3.film porno=>paling kurang ajar tuh,aku yg bayar eee...mereka yg dapat asiiikk




sorry klo garing karena ane masih newbie
BENER BANGET TUH GAN... emoticon-thumbsup

apakah ane pertamax????????????





PERTAMAXXXX
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tp TS masa ga ketagihan nonton bokepemoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan lah gan,lanjutinemoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2 dulu
ada benernya nih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bisa aja gan TS, buat sakit perot saja.... emoticon-Ngakak
Hhahah bener juga sih
Kata ente emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setelah ane pikir,bener juga yg ente bilangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener juga gan , emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aje si agan hahahaha
Garing gan emoticon-Cool
garame emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
wakakakak bisa aja ente gan








emoticon-Paw DemolitionX Pernah Kesini
QR
satuju lah sama agan emoticon-Sundul Gan (S)
garingg gan emoticon-Bingung (S)
lmayan nyengirsore2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak