Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016378296/3-jenis-film-yg-gk-gue-sukai-agak-bb
3 jenis film yg gk gue sukai (agak BB)
klo ridho ane minta
tidaak menerima


lansung aja ke tkp


aku itu paling nggak suka 3jenis film ini

1.film horror=>alasannya sudah bayar msh di takut2i

2.film drama sedih=>sudah bayar masih di buat sedih

3.film porno=>paling kurang ajar tuh,aku yg bayar eee...mereka yg dapat asiiikk




sorry klo garing karena ane masih newbie
BENER BANGET TUH GAN...

apakah ane pertamax????????????





PERTAMAXXXX
tp TS masa ga ketagihan nonton bokep
lumayan lah gan,lanjutin dulu
ada benernya nih gan

bisa aja gan TS, buat sakit perot saja....
Hhahah bener juga sih
Kata ente

setelah ane pikir,bener juga yg ente bilang
bener juga gan ,

bisa aje si agan hahahaha
Garing gan
garame
wakakakak bisa aja ente gan








DemolitionX Pernah Kesini
QR
satuju lah sama agan
garingg gan
lmayan nyengirsore2
koplak ente gan