alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016377705/ruarrr-biasaical-bakrie-punya-dana-kampanye-abadi-rp-1-triliun
Thumbs up 
RUARRR BIASA..Ical Bakrie Punya Dana Kampanye Abadi Rp 1 Triliun
Tsunami utang perusahaan dinilai banyak kalangan bakal menyulitkan langkah Aburizal di kancah politik. Cita-citanya menjadi presiden bakal sulit tercapai tanpa dukungan finansial yang memadai. Apalagi elite Partai Beringin tak sepenuhnya mendukung pencalonan Ical, sapaan Aburizal. Demikian terungkap dalam laporan majalah Tempo edisi 10 September 2012 berjudul Tsunami Utang Bakrie.

Krisis keuangan perusahaan Bakrie bahkan sudah menjadi bahan perbincangan kalangan politikus Golkar sejak medio Agustus lalu. "Kalau kondisi keuangannya karut-marut, bagaimana dia akan berkampanye?" kata seorang tokoh Golkar kepada Febriyan dari Tempo, Kamis pekan lalu. Menurut dia, tingkat elektabilitas Ical rendah akibat digerus kasus lumpur Lapindo serta dugaan penyelewengan pajak perusahaan Bakrie. Di sisi lain, pencitraan butuh fulus yang tak sedikit.

Di kalangan internal partai, Ical pernah mengumbar janji setelah merebut kursi ketua umum pada 2009. Kala itu, Ical berjanji menyediakan dana abadi Rp 1 triliun serta membangun kantor pusat di Slipi, Jakarta Barat, menjadi 25 lantai. "Belum ada yang dipenuhi. Kantong Ical sudah kempis," ucapnya.

Juru bicara Ical, yang juga Wakil Sekretaris Jenderal Golkar, Lalu Mara Satria Wangsa, memastikan guncangan bisnis keluarga Bakrie tak akan mempengaruhi persiapan Ical menuju kursi RI-1. "Di bawah Pak Ical, elektabilitas Golkar melesat," ujarnya. Ia mengatakan waktu dua setengah tahun menjelang Pemilu 2014 cukup untuk memoles citra bosnya. Lalu Mara pun memastikan Ical tak ingkar janji. Tapi dia mengoreksi, "Janji ada dana abadi itu hanya kalau partai bisa berbisnis."

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...i-Rp-1-Triliun

woooow luar biasa semoga pencalonannya sukses&berhasil
ical siap sih?....emoticon-Bingung (S)
ga kenal emoticon-Malu (S)







—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
wah ternyata memang perjuangan tiada henti. semoga berhasil
keren banget yah, bagi dong dikit emoticon-Wowcantik
katanya pershaannya mengalami kerugian tp uangnya masih banyak y emoticon-Bingung (S)
jadi si rizal itu punya duit terus ngapain LAPINDO kagak bisa bayar perusahaannya di bursa saham di tutup emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 0ralucu
ical siap sih?....emoticon-Bingung (S)
ga kenal emoticon-Malu (S)







—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™




Ini Orangnya Mbah... Liat aja dagunya... emoticon-Ngacir

RUARRR BIASA..Ical Bakrie Punya Dana Kampanye Abadi Rp 1 Triliun
wooowww duitnya banyak bangeeetttt/


terus berdoa semoga siapapuun pemimpin bangsa ini nanti.memberikan perubahan ke arah baik buat bangsa ini.
aamiin.
sia" ah gan kyk nya emoticon-Big Grin
ga bakal menang juga emoticon-Ngakak
mndg tuh duit buat bagi" ke rakyat dah daripada kampanye emoticon-Big Grin
kali aj malah menang emoticon-Big Grin
wuiih, mau dong gan duitnya

itu duit beneran ga ya? sampe trilyun gituh emoticon-Bingung

satar
pintu teater sudah dibuka,
penonton yang memiliki tiket masuk silahkan liat pertunjukan orang kaya diporotin politikus Indonesia
aya" wae,entar kalo jadi RI 1,semua utangnya jadi musibah negara emoticon-Big Grin
jadi yg bayar APBN emoticon-Embarrassment
Kalo bisa dibayarin tuh secara layak korban lumpur lapindo, jangan itung bunga bank terus. Si daguman bener2 ga tau die sendiri ga bakalan menang kalo nyapres

Namanya juga dana abadi, dananya gak bisa diambil dah abadi selamanya.

Jangan mengharap deh.
Uangnya buat korban lumpur lapindo aja pak...emoticon-Cape d... (S)
itu duit 1 T sebenarnya untuk dana kampanye golkarnya kan.. emoticon-Bingung (S)

berati amunisi golkar untuk 2014 ntar cukup banyak...
cuma orang goblog yang mau milih si ical emoticon-Cape d...

cukup lah lapindo dan kasus pengemplangan pajak

dia jadi presiden gak tau bakal jadi tambah ancur gimana negara ini dibisnisin dan diperas sama dia
hasil uang haram atau gali lubang tutup lubang tuh
berdoa menang dan nanti mengeruk lebih banyak lagi dengan power yg dia miliki...
pantesan korban LAPINDO ga di bayar RUARRR BIASA..Ical Bakrie Punya Dana Kampanye Abadi Rp 1 Triliun