alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016377568/foke--jika-tidak-mengomel-disaat-macet-usia-warga-jakarta-bisa-lebih-panjang-lagi
Ngakak 
FOKE : Jika tidak Mengomel disaat Macet, Usia Warga Jakarta Bisa Lebih Panjang Lagi.
Foke: Kalau Nggak Ngomel, Warga Jakarta Usianya Panjang
Minggu, 9 September 2012 | 14:24 WIB


FOKE : Jika tidak Mengomel disaat Macet, Usia Warga Jakarta Bisa Lebih Panjang Lagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengatakan bahwa harapan hidup warga Jakarta paling tinggi se-Indonesia. Jika tidak mengomel di saat macet, kata dia, usianya bisa lebih panjang lagi.

"Harapan hidup warga Jakarta paling tinggi se-Indonesia. Yang wanita bisa sampai 78 tahun. Yang pria lebih rendah karena masih banyak yang merokok. Ini termasuk juga banyak yang ngomel," ujar gubernur yang akrab disapa Foke itu di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu (9/9/2012).

"Kalau nggak banyak ngomel karena macet, usianya bisa lebih panjang lagi," ujarnya menambahkan.

Menurut Foke, Pemprov DKI Jakarta terus mengupayakan mengatasi kemacetan di Jakarta. Namun, kata dia, solusinya tidak bisa dalam waktu singkat.

Pemprov DKI disebutnya akan membangun secara masif sarana dan prasarana angkutan umum di Jakarta. Caranya, lanjut Foke, dengan mengintegrasikan dalam satu sistem terpadu baik dalam ticketing maupun tarif.

"Sampai akhirnya banyak orang menggunakan angkutan massal daripada kendaraan pribadi. Itu yang jadi penyelesaian macet, bukan janji karena kami sudah mulai membangun MRT," terangnya.

Kemacetan di Jakarta, meski sudah ada busway, menurut Foke karena ada ketidakseimbangan antara sarana dan prasarana dengan jumlah kendaraan. Jika ada angkutan massal yang memadai, menurutnya, kebijakan pembatasan kendaraan dapat diberlakukan.

Foke juga mengakui bahwa angkutan massal yang ada saat ini belum memadai, sehingga belum bisa menerapkan kebijakan pembatasan kendaraan atau mengatur usia kendaraan yang boleh beredar di Jakarta. Jika ada angkutan massal yang memadai, kata Foke, maka akan ada peralihan dari pengguna kendaraan pribadi ke angkutan umum.

"Ini harus secara bertahap. Electronic Road Pricing (ERP) itu juga satu di antara upaya untuk membatasi peredaran kendaraan pribadi," ujarnya.



Sumber :Tribunnews.com
Editor :Ana Shofiana Syatiri

http://megapolitan.kompas.com/read/2...sianya.Panjang


Blunder lagi... emoticon-Ngakak (S)

Usia Lebih Panjang tapi Tua di Jalan... emoticon-Ngakak (S)
maksud bang foke, kalo terjebak macet jangan teriak FOKE YOU!!!
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
maksud bang foke, kalo terjebak macet jangan teriak FOKE YOU!!!


jadi harus teriak apa buat mengeleuarkan ESMOSI emoticon-Mad (S)

KUMIS TONG FANG
Quote:Original Posted By GPO2A
jadi harus teriak apa buat mengeleuarkan ESMOSI emoticon-Mad (S)

KUMIS TONG FANG


beol ajje d jalan,, saking macettnya ngantri d tol emoticon-Tai:
Mungkin akan lebih panjang usia warga jakarta jika FOKE tidak memimpin jakarta lagi,,,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo gubernur nya bukan foke mungkin jakarta gak semacet ini emoticon-Ngakak
berarti Foke bakal cepet mati dong,kan sering ngomel2

gw bbrp tahun di jkt emang jd sakit2an
jam 6udah harus mandi
jam 630 udah harus nyetir mobi
jam 7-9 harus nahan pengen kencing di jalan macet
jam 9pagi sampe jam 1subuh kerja
jam 2 sampe rumah tidur

blm lagi mobil gw kelelp di parkiran sarinah pas banjir
Quote:Original Posted By john134
Mungkin akan lebih panjang usia warga jakarta jika FOKE tidak memimpin jakarta lagi,,,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Setuju buangad gan!


_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com

Quote:Original Posted By firewallshop
berarti Foke bakal cepet mati dong,kan sering ngomel2

gw bbrp tahun di jkt emang jd sakit2an
jam 6udah harus mandi
jam 630 udah harus nyetir mobi
jam 7-9 harus nahan pengen kencing di jalan macet
jam 9pagi sampe jam 1subuh kerja
jam 2 sampe rumah tidur

blm lagi mobil gw kelelp di parkiran sarinah pas banjir



Makanya Kalo nyetir jangan lupa bawa botol Aqua kosong yg 1500 ML... Kayak gue... emoticon-army:
pak FOKE bantulah warga DKI dengan tidak memimpin hehehe emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Makanya Kalo nyetir jangan lupa bawa botol Aqua kosong yg 1500 ML... Kayak gue... emoticon-army:


emoticon-Ngakak (S) barbuk ketahuan kalau kimax jorok

tapi bgm lagi wong kebelet abis gara2 macet emoticon-Cape d... (S)
biar engga ngomel sediakan boneka foke dipinggir jalan untuk nonjok2 pelampiasan emosi donk , jangan cuman ngomong doank FOKE : Jika tidak Mengomel disaat Macet, Usia Warga Jakarta Bisa Lebih Panjang Lagi.
nih orang kalo ngomong kagak disaring dulu yak.. dasar fuck e



Posted with kaskusBetaQR
ane jarang emosional ketika berkendara di jalan tapi koq tetap aja kejebak macet...emoticon-Cape d... (S)
keknya emang kudu punya kendaraan yg bisa terbang kali neh ya...baru tambah panjang umur ane emoticon-Ngakak (S)
nah pas banget,daripada gw menuh2in jakarta lagi,gw mending yg ngalah aja,biar dah pendatang dari desa puas tuh menuhin jakarta,gantian gw yg cabut ke luar negeri.berkorban dikit buat temen2 yg merasa macet dan sumpek di jakarta.emoticon-Add Friend (S)
hidupnya dihabissin buat dijalan gan,, makanya umurnya pendek emoticon-Hammer



Quote:Original Posted By KimaxKaw

Makanya Kalo nyetir jangan lupa bawa botol Aqua kosong yg 1500 ML... Kayak gue... emoticon-army:


emoticon-Ngakak kalau pengen setor emoticon-Tai: gimana gan?
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Makanya Kalo nyetir jangan lupa bawa botol Aqua kosong yg 1500 ML... Kayak gue... emoticon-army:


wow ternyata sopir metromini...emoticon-Big Grin

btw...bisanya kalau diem ngga ngomel..bukan umur yg panjang...tapi otong yg panjang...emoticon-Big Grin



kabuuuuuuuuuuuuuuuuuur____________________________________________emoticon-Ngacir

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
mas foke baik banget perhatiin umur warga jakarta segala, biar kepilih lagi ya, hehehe...
Berarti udah jelas...
kebijakan si kumis ini juga mengkorupsi usia warga Jakarta...karena bikin kesel mulu...
jadi si kumis ini sebenernya mau jadi gubernur atau asisten malaikat maut?
Quote:Original Posted By KimaxKaw


"Kalau nggak banyak ngomel karena macet, usianya bisa lebih panjang lagi," ujarnya menambahkan.



Berarti si pokeh tidak nyaman bila di komplain tentang macetnya jakarta