alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016377440/bursa-capres-yusril-saya-optimis-ikut-pilpres-2014
Love 
[bursa capres] Yusril: Saya optimis ikut Pilpres 2014
[bursa capres] Yusril: Saya optimis ikut Pilpres 2014

Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra optimistis bakal ikut dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Hal ini karena banyak tokoh dan parpol yang mendukungnya.

"Saya optimistis ikut Pilpres 2014 karena banyaknya dukungan yang saat ini mulai diberikan oleh partai politik, sejumlah tokoh masyarakat maupun perorangan," ujar Yusril seperti dikutip dari Antara, Senin (10/9).

Yusril yang berada di Ambon dalam rangka persidangan permohonan penetapan akta tidak dapat dieksekusi (non executable) Bupati Kepulauan Aru nonaktif, Teddy Tengko, tidak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan untuknya memimpin Indonesia periode 2014-2019.

"Kepercayaan itu jangan disia-siakan karena memang masyarakat menginginkan perlunya perubahan kepemimpinan," katanya.

Karena itu, Yusril mengikuti perkembangan politik sesuai mekanisme atau ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

"Saya punya pengalaman saat menjadi Calon Presiden (Capres) 2009, makanya itu modal untuk periode berikutnya," ujar mantan Menteri Kehakiman dan HAM ini.

Yusril Ihza Mahendra saat ini dipercayakan menjadi Ketua Dewan Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB). PBB menetapkan Yusril sebagai Capres pada 2009, namun gagal. Sebelumnya, Ketua Umum DPP PBB MS Kaban mengisyaratkan bakal kembali mengusung Yusril lagi sebagai Capres di 2014.

"Capres di bawah 20 persen elektabilitas, tidak masuk. Yusril termasuk di atasnya. Jika masyarakat nilai Yusril sudah cukup mampu untuk menjadi presiden, ya pilihlah PBB," kata MS Kaban kepada wartawan di KPU, Jl Imam Bonjol Jakarta, Jumat (7/9) lalu.

http://www.merdeka.com/politik/yusri...pres-2014.html

ditunggu sepak terjangnya bapak satu ini
keliatannya sepak terjang bapak yg satu ini sdh bisa dibaca dalam aksi2 sebelumnya
rupanya belakangan ini CARPER karena 2014. lupa ane kalo udah dekat mau pilpres emoticon-Busa:
yang mau milih ini orang siapa yah emoticon-Ngakak
gue lebih milih Pak JK lah , sudah jelasemoticon-shakehand
mudahan golkar insaf dan denger suara gueemoticon-Ngacir
ooo jadi selama ini nongol di media mulu tujuannya mao ikutan pilpres toh emoticon-Malu

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Auto....Banned
ooo jadi selama ini nongol di media mulu tujuannya mao ikutan pilpres toh emoticon-Malu


g lain dan g bukan pasti la ada tujuannya
lom jd presiden aja dah mbelain koruptor, gmn klo dah jd presiden emoticon-Najis emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kita tunggu sepak terjang p.yusril selanjutnya
Quote:Original Posted By noer98
lom jd presiden aja dah mbelain koruptor, gmn klo dah jd presiden emoticon-Najis emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


mungkin kemaren lagi cari modal emoticon-Big Grin
wah bole juga nih kalo ada kandidat baru
semua boleh jadi dan maju jadi capres cuma jgn dari dua orang ini GANK KEBO sama GENK BAKRIEK
Gue juga optimis ikut Capres. emoticon-Stick Out Tongue

Vbot mau jadi Cawapres ?! emoticon-Big Grin



Calon Presiden Independen RI 2014
Quote:Original Posted By Auto....Banned
ooo jadi selama ini nongol di media mulu tujuannya mao ikutan pilpres toh emoticon-Malu


ada noh yg atu lagi, lebih rajin malah nongolnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By GPO2A
semua boleh jadi dan maju jadi capres cuma jgn dari dua orang ini GANK KEBO sama GENK BAKRIEK


emoticon-Frown lah om JK nasibnya gimana dong gan?? jelas ane harus milih dia emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By simon1313ind
emoticon-Frown lah om JK nasibnya gimana dong gan?? jelas ane harus milih dia emoticon-Ngacir


kalo seandainya JK maju, jelas bukan dari golkar kok mon... emoticon-Big Grin

yah kalo yusril mau maju silahkan, lihat nanti kepilih ato tidak..
Quote:Original Posted By fothermucker
kalo seandainya JK maju, jelas bukan dari golkar kok mon... emoticon-Big Grin

yah kalo yusril mau maju silahkan, lihat nanti kepilih ato tidak..


nah itu dia, emang kader sikuning udah gila yah, blunder besar tuh ngelepas JK
demi orang yang jelas-jelas banyak tersangkut masalah (halah bahasa gueemoticon-Hammer)

gpp deh, calon ada partai baru yang bersinar, mudahan aja kadernya bisa bersihemoticon-shakehand
ps: partai lama kayaknya mungkin terlalu tinggi gengsinya mau nyalonin pak JK
Quote:Original Posted By simon1313ind
emoticon-Frown lah om JK nasibnya gimana dong gan?? jelas ane harus milih dia emoticon-Ngacir


jalur independent masih ada dan ane jamin beliau pasti bisa dan lolos
kira2 diusung parpol mana ya gan emoticon-Big Grin
Hmmm Prabowo VS Yusril, ane milih siapa ya?!?! Sama-sama "nggak sreg" dihati soalnya emoticon-Malu
Langka lo nyari orang kayak bapak ini.
Gerak langkahnya selalu terkawal oleh dalil hukum.
Gak asal nyosor cocotnya.
Masih teringat manuver bapak ini ketika mengundurkan diri dari kandidat presiden di MPR dulu.ngerjain pdi.