alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016377417/metro-mini-lindas-2-wanita-hingga-tewas-di-daan-mogot
Metro Mini Lindas 2 Wanita Hingga Tewas di Daan Mogot
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Jakarta Barat. Kali ini dua wanita tewas mengenaskan setelah tertabrak Metro Mini 82 bernopol B 7218 NP, di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Tabrakan terjadi sekira pukul 12.30 WIB tadi.

Kedua wanita tersebut diketahui bernama Meriandani (19) dan Ade Supriyanti (20), yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol E 6529 ZI.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Sularno mengatakan, kedua korban tewas mengenaskan dilokasi kejadian dengan luka parah di kepala.

"Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka dikepala," ucapnya saat dihubungi Okezone, Senin (10/9/2012).

Sularno pun menuturkan kejadian tersebut, bermula saat Metro Mini dengan kecepatan tinggi lewat di Busway dari arah Pesing menuju Grogol.

"Metro Mini tidak bisa menguasai kendaraannya dan lanjut menabrak pengendara sepeda motor, sehingga korban terlindas," tambahnya.

Dan saat ini, kedua jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanggerang untuk keperluan autopsi. "Metro Mini beserta sopirnya sudah diamankan di Unit Laka Polres Jakbar," tutupnya.

Sementara itu, kata Sularno, kecelakaan lalu lintas pun terjadi pada dini hari tadi, di Jalan Kapuk Kamal antara sepeda motor Yamaha Mio B 3518 BKH dengan pengendara tewas di tempat atas nama Febri Fernando (18).

Febri pun tewas di tempat setelah menabrak adu kepala dengan truk Container bernopol B 9014 WC, pengemudi truk atas nama Didi.

Selain itu, kecelakaan pun terjadi di Fly Over Jembatan Lima, Jakarta Barat, pada pukul 02.00 WIB. Pejalan kaki ditabrak mobil Toyota Yaris bernopol B 2171 HJ, hingga tewas di tempat kejadian.

Pengemudi mobil atas nama Naryo (23) warga alamat Gang Siaga 2 RT 10/ RW 4, Tambora. Dan jasad korban tanpa identitas itu dibawa ke RSUD Tangerang.
(hol)
+==============================================+
http://jakarta.okezone.com/read/2012...-di-daan-mogot
+==============================================+
kasiah yah....
..tapi..tapi..supir metro mini kan golongan wong cilik...


berita ginian udah biasa kali di indoemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
..tapi..tapi..supir metro mini kan golongan wong cilik...


berita ginian udah biasa kali di indoemoticon-Cape d... (S)


kasian, cewe masih muda tung emoticon-Frown
Jalanan udah kaya ladang pembantaian emoticon-Takut (S)

Tapi kita masih tenang-tenang aja ngelanggar aturan lalu lintas emoticon-Ngacir
biasa dah supir metro mini kejar setoran, ngendarainnya ugal2 an..
ngomong2 tu metro mini nya di rusak massa gak ya
ngeri-ngeri atut emoticon-Takut kalo kasus ini ane yakin gak bakalan pada req ilustrasi kecuali kalo trit yang di bikin om ini trit tentang ngeri-ngeri sedap emoticon-Cape d... (S)

kasian masih muda matinya mengenaskan pula turut berdukaemoticon-Berduka (S) bagi para korban
Quote:Sularno pun menuturkan kejadian tersebut, bermula saat Metro Mini dengan kecepatan tinggi lewat di Busway dari arah Pesing menuju Grogol.

masih ada ginian mo bikin MRT...??? emoticon-Cape d... (S)
yang beginian yang harus jadi prioritas...
Quote:Original Posted By kabei
Selain itu, kecelakaan pun terjadi di Fly Over Jembatan Lima, Jakarta Barat, pada pukul 02.00 WIB. Pejalan kaki ditabrak mobil Toyota Yaris bernopol B 2171 HJ, hingga tewas di tempat kejadian.


jallan kakki pun d tabrakk emoticon-Cape d... (S)

vbot najong
Om Bei,mendingan cari berita yg judulnya:

Sopir Metro Mini Mendongkrak 2 Wanita Hingga Lemas di Daan Mogot

jd enak bobo,kl yg kecelakaan bikin ngga enak tidur ga enak makan
Quote:Sularno pun menuturkan kejadian tersebut, bermula saat Metro Mini dengan kecepatan tinggi lewat di Busway dari arah Pesing menuju Grogol.

supir guobloook pool, kesalahan loe berlapis2 dah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By dwiprass
biasa dah supir metro mini kejar setoran, ngendarainnya ugal2 an..
ngomong2 tu metro mini nya di rusak massa gak ya

kasian pemiliknya dunks emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
jallan kakki pun d tabrakk emoticon-Cape d... (S)

vbot najong

kakak temen gw nyabrang jalan ditabrak, meninggal beberapa hari kemudian emoticon-norose
Quote:Original Posted By firewallshop
Om Bei,mendingan cari berita yg judulnya:

Sopir Metro Mini Mendongkrak 2 Wanita Hingga Lemas di Daan Mogot

jd enak bobo,kl yg kecelakaan bikin ngga enak tidur ga enak makan

kali kali ngeri ngeri serem emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Uthe18
supir guobloook pool, kesalahan loe berlapis2 dah emoticon-Cape d... (S)


palingan sim juga ndak puunya doi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By TukangRogohBabu
kalo tewasnya di jalur busway, dapet santunan ga tuh, kan tuh motor ngelanggar juga


kalo dari berita di tipi, motornya ga masuk jalur busway, tapi jalan di lajur non busway, nginjek lubang, oleng trus pengendara motor terjjatuh di jalur busway....emoticon-Smilie
wah kedua kasusnya kok sama-sama MIO yah??


kecurigaan ane : ah gak jadi ah takut suhuzon.... emoticon-Big Grin
Kepadatan yang luar biasa sehinga tidak ada lagi ruang untuk disiplin, jadi aja nyawa taruhannya!


_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com

murni ini salah metromini yg lewat jalur busway ama pemerintah di daerah daan mogot emoticon-Big Grin
gimana sih masa jalan raya masi ad lobang emoticon-Big Grin
kerja uda di bayar brpa masi kurang buat benerin lobang doang ? emoticon-Big Grin
trus polisi ad brp byk sih masa ga liat ad metromini gede gtu lancar" di jalur busway ? emoticon-Big Grin kyk ny di biarin gtu gan ama polisi" emoticon-Cape d... (S)

bole tuntut pemkot DKI tuh kyk ny emoticon-Big Grin
gue baru mau nanya kenapa lo tumben - tumbenan bikin thread bei...
udah dijawab ternyata... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kabei
kasian, cewe masih muda tung emoticon-Frown
tetep aja metro busuk yang salah...dah ugal2an, masuk busway pula. kalo ngga ada tuh metro mungkin 2 cewek itu masih bisa bangun dan minggir sebelum TJ lewat. sama kyk metro yang ugal2an di mampang dulu, tabrakan antar metro...sampe kakek2 penumpang shock berat dan kepalanya robek kena kaca...

baguslah digebukin ratusan orang sopirnya, mabok + ga ada sim emoticon-Big Grin


blm lama ane liat dia jadi kernet lagi tuh, dengan trayek metro yang sama emoticon-Cape d... (S)
kejar setoran sih boleh-boleh aja, tapi ini ngebut sampe nabrak orang hingga tewas.

Astaga~ emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
jadi inget kecelakaan gadis SMA kemarin d daerah dan mogot jga...emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kabei
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Jakarta Barat. Kali ini dua wanita tewas mengenaskan setelah tertabrak Metro Mini 82 bernopol B 7218 NP, di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Tabrakan terjadi sekira pukul 12.30 WIB tadi.

Kedua wanita tersebut diketahui bernama Meriandani (19) dan Ade Supriyanti (20), yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol E 6529 ZI.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Sularno mengatakan, kedua korban tewas mengenaskan dilokasi kejadian dengan luka parah di kepala.

"Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka dikepala," ucapnya saat dihubungi Okezone, Senin (10/9/2012).

Sularno pun menuturkan kejadian tersebut, bermula saat Metro Mini dengan kecepatan tinggi lewat di Busway dari arah Pesing menuju Grogol.

"Metro Mini tidak bisa menguasai kendaraannya dan lanjut menabrak pengendara sepeda motor, sehingga korban terlindas," tambahnya.

Dan saat ini, kedua jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanggerang untuk keperluan autopsi. "Metro Mini beserta sopirnya sudah diamankan di Unit Laka Polres Jakbar," tutupnya.

+==============================================+
http://jakarta.okezone.com/read/2012...-di-daan-mogot
+==============================================+
kasiah yah....


wah ini metro mini nerobos busway?
trus motornya motong kali yah?? salah dua2nya dong??
×