alexa-tracking

3 In 1 Dicabut, Jalanan Lancar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016377184/3-in-1-dicabut-jalanan-lancar
Thumbs up 
3 In 1 Dicabut, Jalanan Lancar
Quote:


lampu bangjo di nonaktifkan
jalanan makin lancar emoticon-Angkat Beer


taambahan dr MI


Quote:


sumber
hapus aja semua 3 in 1, gak ngefek ngatasin macet sama sekali menurut saya... emoticon-I Love Indonesia (S)
Iya yg bikin macet lampu merah hijau kuning
Quote:


lampu hijau nya jangan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

joki-joki pasti terguncyang semua nehh...


_________________emoticon-Ngacir
Quote:


menunggu perdebatan seru antara pro dan kontra penghapusan kebijakan ini emoticon-Big Grin

setelah 21 tahun berlalu, 3 in 1 dah banyak dijadikan sandaran utama pekerjaan masyarakat kecil emoticon-Embarrassment

Siap2 kantor Sudin Dishub Jakarta diserbu pendemo emoticon-Ngakak (S)
wwwahhhhhh koq gua baru tau yah beritanya

pantesan ini pasti menjelang pilkada II yah
emang udah seharusnya ... bayangkan aja kalo joki nya perampok, macemana pula ... aturan bego kok diteruskan emoticon-Big Grin
Quote:


anda memanggil sayya
3 In 1 Dicabut, Jalanan Lancar
Quote:


Yaiyalah, jln alternatif makin kosong....

Trus yg kecepatan di Jln Majapahitnya g dibilang kecepatannya berkurang berapa. emoticon-Cape d... (S)

Menurut ane sih gan, 3 in 1 efektif....... (kalo ga ada joki) emoticon-Malu (S)
kalo untuk mengurangi kemacetan, ane masih ragu, apalagi pengamatannya cuma sehari

tapi kalo untuk membuat para joki mati kelaparan atau cabut dari jakarta, ane setuju banget...
bakal ada berita; jalan jalan protokol di jakarta diblokir masyarakat karena kebijakan pemprov dki menghapus 3 in 1..emoticon-Big Grin
Quote:


ndak, kebanyakan tata lalin negara ini ngawur
yg seharusnya lancar, krn aturan smacam ini jd ngadat
gimana dengan nasib para joki 3 in 1 ya gan?
Quote:


Gan,numpang tanya...
itu yang bebas 3 in 1 kawasan mana aja ya selain Jl. Hayam Wuruk sampe Jl. Gajah Mada ?
Quote:


ikan dilaot aja masih bisa hidup tanpa bantuan manusia emoticon-Big Grin
masak jokowi g bisa ? emoticon-Blue Guy Peace
aturan emang kaga efektif kok, harusnya dicabut dari dulu, lha wong gak membantu meredakan kemacetan emoticon-Hammer
Quote:


wah sudah ada yang memutuskan gubernur selanjutnya pak Jokowi emoticon-Ngakak
ente semanget bener bro emoticon-shakehandemoticon-Big Grin

sebenernya kalau diinget lagi secara dasar joki 3 in 1 ini ngebodohin polisi loh emoticon-Ngakak, emang polkis senengnya dibodohi sekarang ini emoticon-Malu (S)
yang heran, daerah 3in1 sudirman tapi motor masih boleh lewat emoticon-Cape d...
Quote:


joki itu bukan pekerjaan kok,
cuma kesempatan yg dimanfaatkan buat orang2 pengangguran yg malas, kyk pak ogah juga tuh..

Jadi kalo ga ada 3 in 1 lg, malah bagus, mendorong mereka yg malas utk mencari pekerjaan yang sesungguhnya, bukannya malah menolong orang yg mau melanggar aturan.. Kan goblok banget kyk bgitu caranya ??

Ga usah kuatir nasib mereka, biar mereka cari pekerjaan yg bener.

3 in 1 bukan dijadikan lahan pekerjaan, melainkan mengatasi kemacetan.. Kalo 3 in 1 aja ga bisa ditertibkan dari joki2, mendingan diapus aja !


gw stuju 3 in 1 di hapusss