alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016376823/salah-satu-prestasi-fauzi-bowo
Thumbs up 
Salah Satu Prestasi Fauzi Bowo
Gubernur DKI Jakarta Fauzi 'Foke' Bowo mengungkit masalah banjir di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Sebelum ia menjabat orang nomor satu Jakarta, kawasan Kelapa Gading merupakan kawasan banjir.
Foke menuturkan Kelapa Gading terakhir kali banjir pada tahun 2007, saat dirinya pertama kali menjabat sebagai Gubernur DKI. Saat itu, kata Foke, banyak warga mengeluhkan banjir di Kelapa Gading.
"Kelapa Gading terakhir kali banjir tahun 2007. Sekarang nggak lagi. Siapa yang bikin itu barang? Tahun 2007, yang punya Kelapa Gading nyembah-nyembah, nangis ke saya," tegas Foke, Senin (10/9/2012) saat menghadiri acara Lebaran Betawi di lapangan eks Djabesmen, Kelapa Gading.
Pria berkumis ini menuturkan saat masih banjir, harga taah di Kelapa Gading turun drastis. Namun saat sudah tidak banjir, kata Foke, harga tanah di Kelapa Gading hampir sama dengan harga tanah di kawasan Menteng.
"Saya paham warga Betawi sekarang ngitungnya sudah nggak 1, 2, 3, 4,5, 6. Tetapi sudah satu, satu, satu. Biasanya yang unggul itu nomor satu," tuturnya.
Sebagai informasi, pasangan Foke-Nara mendapat nomor urut satu pada pemilukada DKI. Foke-Nara akan kembali bertarung dengan pasangan Jokowi-Ahok pada putaran kedua pemilukada DKI 20 September


S A M B E R

Quote:terima kasih bang foke emoticon-Smilie warga kelapa gading akan selalu mengenangmuemoticon-Blue Guy Peace
hadeh nie orang tetap berbangga diri..meski minim prestasi..emoticon-Najis emoticon-Najis
ga tau beliau jadi apa nanti setelah tanggal 20..emoticon-Baby Boy 1
prestasinya yg paling besar bisa bikin mobil sport jalan merayap jam 5 sore
Mari.... Ditunggu testimoninya warga kelapa gading soal ini emoticon-Malu (S)
terakhir 2007 ?? http://metro.news.viva.co.id/news/re...hingga_1_meter ini aja 2009 masih banjir ...
Salah Satu Prestasi Fauzi Bowo

lucu juga bung pke ya
tahu ah gelap. ntar posting juga di delete tritnya. Yang penting tanggal 20, anne mau lihat pak
Quote:Original Posted By snowonsummer
terakhir 2007 ?? http://metro.news.viva.co.id/news/re...hingga_1_meter ini aja 2009 masih banjir ...


ngapain juga ladenin orang lagi galau, makin deket hari H makin galau doi om emoticon-Big Grin
emang bener gan tahun 2007 kelapa gading banjir gede, rumah ane yang di dekat kelapa gading pun turut kena dampaknya, tapi sekarang udah gak banjir lagi setelah ada klinik tongfang di daerah kelapa gading,

TERIMA KASIH TONGFANGemoticon-Recommended Seller
susah dah jadi tim suksesnya foke setiap ngomong pasti blunder emoticon-Cape deeehh
tapi faktanya 2tahun terakhir dari sekarang banjir bisa diatas mantapemoticon-I Love Indonesia (S)

Thread: Salah Satu Prestasi Fauzi Bowo

foke juga sedang membuat jakarta menjadi bersih(lingkungan hidup) dan meningkatkan fasilitas para tukang sampah mantapemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By herot12345

"Kelapa Gading terakhir kali banjir tahun 2007. Sekarang nggak lagi. Siapa yang bikin itu barang? Tahun 2007, yang punya Kelapa Gading nyembah-nyembah, nangis ke saya," tegas Foke, Senin


Fiuh.. kata-katanya berat bro... sombong banget si pokeh emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By SEXYBODY17
susah dah jadi tim suksesnya foke setiap ngomong pasti blunder emoticon-Cape deeehh
tapi faktanya 2tahun terakhir dari sekarang banjir bisa diatas mantapemoticon-I Love Indonesia (S)

Thread: Salah Satu Prestasi Fauzi Bowo

foke juga sedang membuat jakarta menjadi bersih(lingkungan hidup) dan meningkatkan fasilitas para tukang sampah mantapemoticon-I Love Indonesia (S)


ane bukan tim sukses gan,, wong ane org bdg,, cuma ngasi info aja ngasi judul gitu biar menarik trit ane,, jd banyak yg masuk
RSCM siap menampung nie kumisemoticon-Ngakak
dah dipastikan fokemon stroke nie kalo kalah
Salah Satu Prestasi Fauzi Bowo
satu dua tiga empat v-bot v-bot v-boooottt
teman gue bisa ngakak nih yang di kelapa gading
sambil ngemis-ngemis nyembah-nyembah emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir

Ngakak 

Quote:Original Posted By snowonsummer
terakhir 2007 ?? http://metro.news.viva.co.id/news/re...hingga_1_meter ini aja 2009 masih banjir ...


Tahun 2007 itu banjir.
Tahun 2009 itu genangan.

Begitulah menurut Foke gan. emoticon-Big Grin
Genangan kok sampe 1 meter... emoticon-Big Grin
iitu yyg ngasiih ijin bangun MOI n artha gading sappa y pak ? emoticon-Malu
maklum lah ga bisa bedain mana banjir dan mana genangan..
genangan nya itu lho sampe 1 meter
emoticon-Ngakak (S)





Salah Satu Prestasi Fauzi Bowo
Quote:Original Posted By snowonsummer
terakhir 2007 ?? http://metro.news.viva.co.id/news/re...hingga_1_meter ini aja 2009 masih banjir ...


Eits, mata ente di mana ?
Itu bukan banjir, cuma genangan tahu !!!
Emang ente gubernurnya ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu genangan gan, cuma 1 meter , sadar donk

banjir kalo di Indonesia definisinya diatas 3 Meter