alexa-tracking

Sungai merah (kaya darah, hiiii serem)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016376648/sungai-merah-kaya-darah-hiiii-serem
Sungai Merah Darah (Syerem gans!)
Biasanya kalo di Indonesia ngeliat sungai coklat keruh mah biasa aja (no offens),,,
Tapi kalo merah kayak darah?
Hiiiiiiemoticon-Takut
Syerem pastinya gan!!

Beginilah penampakan sungai Yangtze di cina,,,

Spoiler for Berita:

sumber

Spoiler for Gambar2:


Jangan lupa komennya ya gans,,,

Sori gan kaloemoticon-Salah Kamar
Trit ane masih bisa diitung jari soalnya, hehe
ngeri ngeri serem itu mah...... warna merahnya dari limbah ,sampe segitunya revolusi industri di negeri cina tuh
Quote:


Masih belum benar2 jelas gan penyebabnya apa..
Antara limbah ato erosi...
Atau malah keduanya?emoticon-Hammer (S)
Kayaknya karena limbah industri. Kalo karena lumpur merah, emang kejadian apa yang buat lumpurnya muncul dalam jumlah besar dan mewarnai sungai? Pemicunya masih belum jelas. emoticon-Amazed

BTW, BPLN masih satu pengkolan lagi gan. emoticon-Peace
serem juga
coba ada di indo
bisa gempar, jd hot news
hebat, gw turut bangga bro, sungai yangtze kini masuk wilayah indonesia... emoticon-I Love Indonesia (S)
halah...di libanon jg pernah....



Sungai merah (kaya darah, hiiii serem)

Sungai merah (kaya darah, hiiii serem)

Sungai merah (kaya darah, hiiii serem)

Sungai merah (kaya darah, hiiii serem)

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
teka teki nabi musa dengan sungai "nil" berdarah nya bisa terkuak
coba di jakarta begitu..gak bakalan ade dah yang berani mandi lagi disana emoticon-Takut
Quote:


bwakakakak....ngga bakalan untuk mandi...tapi malah di botolin..dijual ...air berkah bisa sembuhin penyakit ABCD-Z...emoticon-Big Grin



mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:

Sebelumnya katanya ada longsor gan,,,

Quote:

Kalo di Indo keknya adem ayem aja kalo terjadi gituan, hehe

Quote:

Maksudnya apa gan..?emoticon-Bingung (S)

Quote:

Wkwkwkwk

Quote:

Jangan kejadian deh,,,
Quote:


sering jualan yah mbah emoticon-shakehand

vbot juga sering jualan ?
Quote:


emoticon-Hammer (S) ketahuan saya sering jualan air......emoticon-Ngacir

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
parah banget limbahnya sampe merah pekat kaya gitu emoticon-Matabelo
Quote:

Agan kreatip banget, wkwwk

Quote:

Serem gan liatnya,,,,
itu tembaga kayaknya.. tembaga kan merah warnanya.. jadi limbah kayaknya...
manusia memang terkadang menjadi perusak saja. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Mungkin kali gans,,,

Quote:

Iya, jadi inget berita artika saat ini esnya udah tipis banget katanya,,,
sereem banget gans emoticon-Takut
tapi ane rasa ini mah akibat limbah industry gan
Yah mungkin emang karena polusi yang sangat over, tapi ini sudah diberitahu di dalam Alkitab beberapa ribu tahun lalu.

Wahyu 16 : 4-7

Tanda" akhir zaman nih....

Dan ternyata, hal ini mulai banyak terjadi belakangan ini. Ane sempet liat ada danau klo gk salah di rusia juga berubah menjadi merah darah