Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016376521/keasikan-sampequot---dijamin-ngakak-gan
keasikan sampe" .... ( DIJAMIN NGAKAK GAN ! )
DIJAMIN KAGAK REPOST GAN



Pada Malam Hari Amir Ke Warnet
Amir Datang Ke Warnet Dengan Membawa Uang Rp.2000 , Dan Amir Pun Membuka Billing dan baca komik manga , Amir Keasikan dan billing sudah lewat dari 40 menit , akhirnya Amir dengan berani bilang ke operator nya .
A : AMIR
B : OPERATOR WARNET

A: bang , ane cuma punya duit rp.2000,- , tapi billing ane uda lewat dari 40 menit bang

B: ( operator nya emosi ) eh dek lu yang bener dikit dong , duit cuma rp.2000,- tapi lu ga liat" billing waktu main .

A: Wah bang , ane minta maaf deh sebagai gantinya ane rela di suruh ngapain aja

B: yang bener ???

A: iya bang , emang abang mau nyuruh ane ngapain ?

B: ntar klo uda sepi , abang tusbol lobang p*ntat adek ya

A: KURANG AJAR LO BANG !!!! ANE BUKAN H*MOOOOOO


Klo merasa terhibur kasih ane , ,

tapi klo garing ane jangan di lemparin
izin nyimak gan,,
Quote:Original Posted By faisall74
izin nyimak gan,,

tq gan uda mampir ke thread ane
pengalaman pribadi si TS nih yang jadi operator warnet...
pengalaman TS, TS jd Operator warnet ya.. s
:maho detected
garing kaya krupuk nih jokes gan
Quote:Original Posted By abahali
garing kaya krupuk nih jokes gan


ane masih nubi gan , tapi tq uda ga di kasih walaupun garing menurut agan
garing gan
TS nya M*ho nih kayaknya..... Parah..
Agak kriuk gan...
Tapi gak papa... keep posting ya gan....

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane gan .. ..
agan maksa ane







s keasikan sampe" .... ( DIJAMIN NGAKAK GAN ! )


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
nice jokes gannn numpang

Keep Posting Gan




Numpang lapak gann
anjerrrr, op warnetnya mahooooo
tobat ya gan..kesian yg d tusbol perih" tar kek di tipi"..wokwokw
udah kaya keripik gan garing nya
ampun dech curiga TS nya nie ...
Operatornya si TS ya?
keasikan sampe" .... ( DIJAMIN NGAKAK GAN ! )
ane curiga nih OP nya TS nya nih...
wkakakak...

becanda loh gan.. s
×