alexa-tracking

[bukan berita pilkada]sungai sampah bau sepanjang 5KM di Ibukota tercinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016376460/bukan-berita-pilkadasungai-sampah-bau-sepanjang-5km-di-ibukota-tercinta
[bukan berita pilkada]sungai sampah bau sepanjang 5KM di Ibukota tercinta
[bukan berita pilkada]sungai sampah bau sepanjang 5KM di Ibukota tercinta



Quote:



perlu berapa botol desinfektan yah untuk mengubah bau sungai ini menjadi bau desinfektan ? emoticon-Big Grin
wah bisa masuk rekor MURI tu
suruh tu si kumis daftarin biar jd prestasi
masa sih segitu banyaknya sampah datangnya dr pengedara motor yg lewat emoticon-Amazed
Quote:


prestasi dari pemda DKI dalam melestarikan kehidupan lalat dan belatung emoticon-thumbsup
Quote:


setuju gan, ayo diusulin
namanya aja KUMIS kumuh pasti miskin jelas
ga sampah, ga teroris, ga kurang gizi, ga pengangguran.....mo muntah gue kalau begini terus
hush... jangan nyebut kumis, ini bukan berita pilkada emoticon-Malu (S)
Quote:


Tidak perlu pakai disinfektan koq gan emoticon-Malu (S) Cukup menggunakan teknologi terbaru yaitu kumis pengharum maka segala macam bau tidak sedap akan berubah menjadi bau harum

Quote:


Tenang gan, disini kita tidak membahas soal pilkada tapi soal teknologi koq emoticon-Malu (S) yaitu tentang kumis pengharum ... ini teknologi terkini dan termutakhir lho gan ... diimport langsung dari Jerman emoticon-Peace

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


anda tinggal diJakarta ? kalo anda warga Jakarta, hal tersebut uda biasa, karena itulah realita di jakarta sehari2, kalo engga kuat pindah aja ke sono (bukan plesetan nama kota yah)

Quote:


betul

Quote:


di toko bagus ada jual gak ya ? emoticon-Big Grin
ini harus jadi bahan PRESTASI si KUMIS karene ini prestasi yang luuuuuuuuuuuuuuar binasa
indah bgt gan emoticon-Big Grin
itu hiasan ya ? emoticon-Big Grin
narik wisatawan bgt..emoticon-Ngakak
Quote:


objek wisata alami, penangkaran sekaligus pelestarian lalat dan belatung
Siapa dulu dong Gubernurnya... emoticon-army:
hebat bener prestasi pemimpin kota ini,,,,,,,
"Harum Berlumpur Dosa"

by : Fariz RM

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asik kyknya kalo berenang disitu..geli-geli gimana gitu.. emoticon-Malu (S)
Quote:


pasti sulit kalo mau berenang dilokasi, karena airnya saja tidak terlihat emoticon-Hammer
Quote:


Ane cari-cari sih belum ada gan, mungkin nanti selepas pilgub emoticon-Malu (S) yang ane tahu sih prototipe (beta) nya udah launching duluan waktu itu di Pulogadung, CMIIW emoticon-Peace

Quote:


Geli-geli sedap ya gan ? emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu sotosop atau beneran TS?
kalau beneran, itu mustinya perlu dibenahi agar tidak menimbulkan penyakit atau banjir
Quote:


lah itu ada sumber jelas, dari detik.. com
atau langsung aja ke TKP di jaktim

jangan heran semua kali di Jakarta juga jorok n banyak sampahnya

kecuali saat ada pejabat tinggi / bigboss nya Jakarta akan melakukan kunjungan dan lewat wilayah tersebut dalam 1-2minggu sebelumnya langsung dibersihin dan dirapihin ... seadanya.. emoticon-Hammer
×