alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016375041/tebakan-singkat-yang-pinter-tebakan-ayo-jawab
TEBAKAN SINGKAT... [Yang Pinter TEBAKAN AYO JAWAB...]
Singkat aja Gan, Ane Punya Tebakan Buat Ente - ente semua neh...

Spoiler for Tebakannya...:


Spoiler for Jawaban...:


Spoiler for Pesan TS...:
PERTAMAXXXXXX

apa ya?????? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
keduax
karena mata eeknya pada waktu kita tidur emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rizkyzetta
PERTAMAXXXXXX

apa ya?????? emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Apa hayyo Gan..??? emoticon-afroemoticon-afroemoticon-afro

Quote:Original Posted By faisall74
keduax


Jawabannya dong Gan, asal Keduax aja..??? emoticon-Bata (S) neh..???

Quote:Original Posted By mitsugi
karena mata eeknya pada waktu kita tidur emoticon-Big Grin


Emang pernah liat mata eek ya Gan..??? Baru tau ini Ane..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Keep Try Gan...

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
klo ane ga bnyak beleknya gan abis bangun tidur
soal nya klo lg melek suka liat yg jorok'',,jd waktu tidur kluar deh tuh kotoran nya
makin bnyak hal jorok yg d liat,,mkin bnyak jg belek nya
emoticon-Genit
Quote:Original Posted By mitsugi
karena mata eeknya pada waktu kita tidur emoticon-Big Grin


baru tau ane klo mata bisa eek emoticon-Ngakak
hehehe,,,,,,udah takdir kali gan,,ahahha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dezonk
soal nya klo lg melek suka liat yg jorok'',,jd waktu tidur kluar deh tuh kotoran nya
makin bnyak hal jorok yg d liat,,mkin bnyak jg belek nya
emoticon-Genit


mantap jawaban ny,, emoticon-Ngakak (S)
Karena matany ga cebok.. emoticon-Hammer2
hahaha ga tau gan
Quote:Original Posted By dioprasetyo916
klo ane ga bnyak beleknya gan abis bangun tidur


Tapi ada beleknya kan Gan..??? Pertanya'annya Kenapa..???emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By dezonk
soal nya klo lg melek suka liat yg jorok'',,jd waktu tidur kluar deh tuh kotoran nya
makin bnyak hal jorok yg d liat,,mkin bnyak jg belek nya
emoticon-Genit


Ini Pengalaman Pribadi dan Terpendam yang akhirnya terungkap juga... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By abahali
baru tau ane klo mata bisa eek emoticon-Ngakak


Ane juga baru tahu ini Gan..??? aneh" ae..???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TRIT ANE YANG LAEN GAN...
Quote:Original Posted By CRABCOREXXX
hehehe,,,,,,udah takdir kali gan,,ahahha emoticon-Ngakak


Pasrah Banget Agan yang atu ini..??? emoticon-Turut Berdukaemoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Maluberduka

Quote:Original Posted By riskimember
mantap jawaban ny,, emoticon-Ngakak (S)


Analisis banget itu Gan, lebih kek pengalaman pribadi tapian..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By RainKenstein
Karena matany ga cebok.. emoticon-Hammer2


Caranya nyebokin mata bijimane Gan..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Ugays
hahaha ga tau gan


Hem... Gampang banget nyerahnya Gan..??? emoticon-Turut Berdukaemoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Maluberduka
takdir muka jelek itu, jadinya ama malaikat "dihias" matanya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngacir2
gak bisa di pungkiri gan ... karena di setiap lubang pasti ada tae nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Respa


Pasrah Banget Agan yang atu ini..??? emoticon-Turut Berdukaemoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Maluberduka



Analisis banget itu Gan, lebih kek pengalaman pribadi tapian..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Caranya nyebokin mata bijimane Gan..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Hem... Gampang banget nyerahnya Gan..??? emoticon-Turut Berdukaemoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Maluberduka


sorry gan haha

Karena sewaktu tidur kita hanya cuci tangan, cuci kaki, cuci muka dan gosok gigi.ga pernah cuci mata gan.so, kotorannya keluar pas bangun tidur aka (m)belek.
#smartanswer @ndjoos
kalo banyak emas malah pada demen tidur yg seneng yang nggak tidur pada ngambil tuh emasemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By addytulank
takdir muka jelek itu, jadinya ama malaikat "dihias" matanya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngacir2


Kwkwkwkw... Yang Pengalaman mukanya dihias ama malaikat neh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kenet
gak bisa di pungkiri gan ... karena di setiap lubang pasti ada tae nya emoticon-Big Grin


Kalo Lubang Pintu, ada juga Ga' ya Gan..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Ugays
sorry gan haha


Gapapa Gan, cuman Jangan Gampang Nyerah gitu Gan..??? emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Requestemoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By ndjoos
Karena sewaktu tidur kita hanya cuci tangan, cuci kaki dan gosok gigi.ga pernah cuci mata gan.so, kotorannya keluar pas bangun tidur aka (m)belek.
#smartanswer @ndjoos


Kan biasanya sekalian cuci muka Gan, masa' cuci muka matanya ditinggalin..??? emoticon-Bingungemoticon-Ngakakemoticon-Bingungemoticon-Ngakakemoticon-Bingung