Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016373876/angkutan-khusus-orgil
angkutan khusus orgil
angkutan khusus orgil
serombongan pasien RSJ dipindahkan ke daerah lain dengan pesawat hercules carteran,namanya angkutan orang gila ya pastilah kacau,mereka malah bermain bola dalam pesawat,setelah beberapa menit diudara tiba-tiba suara dari pasien pasien rsj tidak kedengaran...dokter yang duduk di kokpit bersama pilot curiga lalu ke kabin penumpang untuk melihat apa yang terjadi...ternyata cuma satu orang penumpang yang ada...
dokter:rojali...dimana kawan-kawan kamu yang lain?
rojali :aku suruh main bola diluar pak dokter soalnya berisik...
dokter:haaaa??!!!
sepi ya hahha
Quote:Original Posted By rio.ogbs
sepi ya hahha


iya nih...ente pertamax...mana nih keduax dan ketigaxnya?????
....:d
terjun bebas berarti tu
kayak pernah baca gan.......
agan maksa ane angkutan khusus orgil






s angkutan khusus orgil


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
keep posting gan
lumyan gan
hahah gokil nie ane jadinya
wah pantesan gak kedengeran , lha diluar
wkwkwk
brisik smua tuh orgil
bisa aja agan ini...
Lucu Banget







Kasigan
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK
Wakakak
×