alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016373650/animal-planet-agus-marto-gebrak-meja-di-depan-para-anggota-dpr
[ANIMAL PLANET] Agus Marto Gebrak Meja di Depan Para Anggota DPR
Quote:Jakarta - Menteri Keuangan Agus Martowardojo merasa gusar dengan berlarut-larutnya pembahasan awal RAPBN 2013 yang belum memasuki pembahasan asumsi makro. Pasalnya, dengan belum ditentukannya asumsi tersebut maka pemerintah belum bisa mengalokasikan anggaran untuk Kementerian lain, termasuk anggaran subsidi yang akan dibahas dengan Komisi VII.

"Begini Pak, kemarin Bapak Ibu ada agenda politik, kami maklum, meskipun kami sakit, karena jadwal kami padat, kalau bicara asumsi ini, supaya bisa turunkan, alokasi anggaran-anggaran, supaya kementerian dapat bekerja. Kami seharusnya mendampingi Kementerian ESDM di Komisi VII untuk pembahasan subsidi," ujarnya dalam rapat dengan Komisi XI DPR RI, Jakarta, Senin (10/9/2012).

Berlarutnya pembahasan ini disebabkan adanya permintaan Anggota Komisi XI terkait indikator kesejahteraan masyarakat seperti asumsi penurunan kemiskinan dan pengangguran serta gini rasio. Menanggapi hal itu, Agus Marto mengaku akan menindaklanjuti masalah tersebut, tetapi dia mengharapkan jangan sampai karena kekurangan itu maka jadwal pembahasan jadi molor.

"Masalah ini tidak bisa pemerintah saja yang bertanggung jawab, DPR-pun harus mendukung supaya kita bisa menghasilkan transaksi berjalan yang lebih baik, neraca perdagangan yang baik," ujarnya.

Agus Marto bersikeras terhadap jadwal ini berdasar pengalamannya pada pembahasan RAPBN-P 2012 di mana karena lamanya pembahasan tersebut, malahan rakyat jadi menderita karena ketidakjelasan kebijakan.

"Kalau harga minyak tidak dimasukkan (lebih dulu), waktu pembahasan BBM Maret yang secara berlebihan,expected inflastion itu sudah terjadi, ini rakyat juga yang menderita," tegasnya sambil menggebrak meja.

Namun, Agus Marto segera mencairkan suasana dengan memberikan penjelasan bahwa tindakannya tersebut hanya meniru tindakan salah seorang anggota Komisi XI DPR RI, yaitu Harry Azhar Azis yang sempat menggebrak meja sewaktu pembahasan RAPBN 2013 beberapa waktu lalu.

"Ini saya ngikutin Pak Harry aja ya gebrak meja," ungkapnya diiringi tawa para peserta rapat.

http://finance.detik.com/read/2012/0...a-dpr?f9911023


Diskusi kok sama monyet pak ? gak bakal nyambung...IQ manusia dengan IQ hewan itu jelas berbeda

monyet klu di ajak diskusi emang gak nyambung tapi kalau dikasih pisang (uang sogok) pasti manggut2

iya gak nyet ??
berani2 nya si agus ngebrak meja...
itu dewan terhormat. manusia disana terhormat.
rapat terhormat

emoticon-fuck terhormat

kapan teroris bom tuh manusia terhormat.
udah lah.. DPR bubarin aja..

isinya orang TOL*L yang cuman bisa mikirin urusan perut ama urusan bawah perut doank.. mana bisa mikirin rakyat...

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
biasa muter2 ngga karu karuan, uud=ujung-ujungnya duit inget jaman suharto pinter dikasih duit (d3= duduk diam duit), kalo ngga ada duitnya ngga bakalan bisa duduk tenang apalagi diem .........emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By AkuCintaNanae
Diskusi kok sama monyet pak ? gak bakal nyambung...IQ manusia dengan IQ hewan itu jelas berbeda

monyet klu di ajak diskusi emang gak nyambung tapi kalau dikasih pisang (uang sogok) pasti manggut2

iya gak nyet ??


Wah si gan kasar eui... masa anggota d*ewan dibilang monyet...? emoticon-I Love Indonesia (S)
karena DPR sudah gak ada mainannya lagi pak

dana penyesuaian untuk infrastruktur daerah katanya dijadikan DAK semua pak

DAK berdasarkan kriteria dan formula yang sudah sangat jelas

jadi gak bisa dong anggota dewan nego2 dikitlah dengan daerah

emoticon-Embarrassment
Aslinya agus marto udah pengen nglempar sepatu aja ke muka anggota DPR..kerjaannya cuma plesiran aja kemana-mana mengatasnamakan rakyat. emoticon-Najis (S) rakyat juga malu diwakilin anggota DPR periode sekarang
becanda doang si agus. mana berani dia gebrak meja beneran
Quote:Original Posted By vicver
berani2 nya si agus ngebrak meja...
itu dewan terhormat. manusia disana terhormat.
rapat terhormat

emoticon-fuck terhormat

kapan teroris bom tuh manusia terhormat.


gue soeka gaya loe gan emoticon-army:
mentri keuangan pasti makan ati + emosi kalo hadapi sekelompok binatang emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By vicver
berani2 nya si agus ngebrak meja...
itu dewan terhormat. manusia disana terhormat.
rapat terhormat

emoticon-fuck terhormat

kapan teroris bom tuh manusia terhormat.


yang terhormat di neraka gan, maksutnye...
emoticon-Kaskus Banget
ikut juga gebrak meja ahhd

emoticon-Bata (S)
sesajinya kurang mungkin pak, jadi pembahasannya molor emoticon-Embarrassment

biasalah manusia bermental hewan pengen perutnya kenyang terus emoticon-Big Grin
kenapa klo liat berita begini sy jadi dkung teroris yg mau nge-bom dpr y ? emoticon-Malu (S)
Kalau diskusi masalah Century aja pada sigap, soalnya berhubungan dengan jatah kekuasaan & sikut-menyikut lawan...emoticon-Busa:

Ini memikirkan alokasi dana utk kesejahteraan rakyat aja pada malas, apa karena kesempatan menggarongnya udah di batasi jadi pada ogah2anemoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By vicver
berani2 nya si agus ngebrak meja...
itu dewan terhormat. manusia disana terhormat.
rapat terhormat

emoticon-fuck terhormat

kapan teroris bom tuh manusia terhormat.


kayaknya sih gak jadi gan.
uda keburu ketangkep tuh terorisnya tempo hari
gebrak aja pak agus. dewan terhormat yg suka menjual kehormatannya demi uang dan uang..
emoticon-2 Jempolemoticon-Matabelo
Njrit! Animal planet emoticon-Ngakak

TSnya vulgar amat humornya, ati2x loh ada yg kesinggung.
Tolong donk teman2 jangan menyamakan anggota DPR dengan binatang, jangan menyebut mereka dengan monyet.

kasihan binatang-binatang tersebut disamakan dengan anggota DPR, gitu-gitu binatang dan monyet itu lebih baik dari anggota DPR
emoticon-Stick Out Tongue
saking terhormatnya mereka ga kan mengerti omongan orang pun seorang menteri kalo belum dikasih amplop sogokan

jadi kalo mau lancar urusan sama mereka ya kasih dulu uang sogok pak emoticon-Cape d... (S)