alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016373468/absensi-waktu-operasi-militer
absensi waktu operasi militer
waktu operasi militer di sebuah hutan belantara bersama para tentara ikut juga serombongan suku asli setempat yang berjumlah 10 orang dipimpin oleh kepala suku,nah tiba saatnya absensi...kepala suku menyuruh anak buahnya untuk menghitung..namun kepala suku lupa hitungannya seharusnya dimulai dari dia dulu
anak buah:1,2,3,4,5,6,7,8,9.
kepala suku:kemana satu orang lagi???haaa...tidak disiplin...!!!
kepala suku melaporkan kepada komandan operasi
kepala suku:lapor komandan anak buah satu orang hilang
komandan:kepala suku,coba absen ulang anak buahnya...
kepala suku:absen lagi ayo...
anak buah:1,2,3,4,5,6,7,8,9
komandan:berpikir(pantas aja dibilang hilang satu)coba kepala suku hitung mulai dari kepala suku dulu
kepala suku:1
anak buah:2,3,4,5,6,7,8,9,10...
tiba-tiba kepala suku menghampiri anak buahnya di barisan terakhir,memukul dengan tongkat dan berkata....dari mana aja kamu!!!!!!emoticon-Ngakak (S)

recollection raimdi

kepala suku koplak..
udah tau dia yg salah pake nyalahin anak buah.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Opansche77
kepala suku koplak..
udah tau dia yg salah pake nyalahin anak buah.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pertamax ente gan....thanks dah mampiremoticon-Cool
hahaha kepala suku geblek emoticon-Ngakak







ZackyeS was HERE !!
absensi waktu operasi militer
absensi waktu operasi militer
emoticon-Ngakak hahaha kocak banget nih ceritanya emoticon-Ngakak
kepala suku dodol hahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kovlak beud kepala sukuny.
udah gt g mau disalahin pula wkwkwkwwk
koplak thu kepala suku. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tidak pantas jadi panutan. akawkkk.

gokil gan thread na
WWKKWKWK...

NYENGIR ANE GAN KOCAK-KOCAK...
btw kumendannya kaga ikutan berhitung? emoticon-Ngakak (S)

---
apes prajurit terakhir itu emoticon-Ngakak (S)
baru tadi mlm dengar joke mirip gini di stand up comedy
wkwkwk cerita yg kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By UbuntuGnome
btw kumendannya kaga ikutan berhitung? emoticon-Ngakak (S)

---
apes prajurit terakhir itu emoticon-Ngakak (S)


Kepala suku memang tidak mau ngalah sih emoticon-Ngakak

Tipikal pemimpin kita sekarang emoticon-Cape d... (S)

lumayan gan,..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By FedoraVerne 
Kepala suku memang tidak mau ngalah sih absensi waktu operasi militer

Tipikal pemimpin kita sekarang absensi waktu operasi militer

tepat sekali, sepertinya curhatan yg tadi siang ini emoticon-Berduka (S)

-----
semoga para pemimpin kita diberikan hidayahnya emoticon-angel
Enak yah jadi kepala suku gan... emoticon-Ngakak
kepala suku koplak emoticon-Ngakak
mantab juga gan lawakan ente dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2 aja gan