Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016373468/absensi-waktu-operasi-militer
absensi waktu operasi militer
waktu operasi militer di sebuah hutan belantara bersama para tentara ikut juga serombongan suku asli setempat yang berjumlah 10 orang dipimpin oleh kepala suku,nah tiba saatnya absensi...kepala suku menyuruh anak buahnya untuk menghitung..namun kepala suku lupa hitungannya seharusnya dimulai dari dia dulu
anak buah:1,2,3,4,5,6,7,8,9.
kepala suku:kemana satu orang lagi???haaa...tidak disiplin...!!!
kepala suku melaporkan kepada komandan operasi
kepala suku:lapor komandan anak buah satu orang hilang
komandan:kepala suku,coba absen ulang anak buahnya...
kepala suku:absen lagi ayo...
anak buah:1,2,3,4,5,6,7,8,9
komandan:berpikir(pantas aja dibilang hilang satu)coba kepala suku hitung mulai dari kepala suku dulu
kepala suku:1
anak buah:2,3,4,5,6,7,8,9,10...
tiba-tiba kepala suku menghampiri anak buahnya di barisan terakhir,memukul dengan tongkat dan berkata....dari mana aja kamu!!!!!!

recollection raimdi

kepala suku koplak..
udah tau dia yg salah pake nyalahin anak buah.
Quote:Original Posted By Opansche77
kepala suku koplak..
udah tau dia yg salah pake nyalahin anak buah.

pertamax ente gan....thanks dah mampir
hahaha kepala suku geblek







ZackyeS was HERE !!
absensi waktu operasi militer
absensi waktu operasi militer
hahaha kocak banget nih ceritanya
kepala suku dodol haha

kovlak beud kepala sukuny.
udah gt g mau disalahin pula wkwkwkwwk
koplak thu kepala suku.

tidak pantas jadi panutan. akawkkk.

gokil gan thread na
WWKKWKWK...

NYENGIR ANE GAN KOCAK-KOCAK...
btw kumendannya kaga ikutan berhitung?

---
apes prajurit terakhir itu
baru tadi mlm dengar joke mirip gini di stand up comedy
wkwkwk cerita yg kocak
Quote:Original Posted By UbuntuGnome
btw kumendannya kaga ikutan berhitung?

---
apes prajurit terakhir itu


Kepala suku memang tidak mau ngalah sih

Tipikal pemimpin kita sekarang

lumayan gan,..
Quote:Original Posted By FedoraVerne 
Kepala suku memang tidak mau ngalah sih absensi waktu operasi militer

Tipikal pemimpin kita sekarang absensi waktu operasi militer

tepat sekali, sepertinya curhatan yg tadi siang ini

-----
semoga para pemimpin kita diberikan hidayahnya
Enak yah jadi kepala suku gan...
kepala suku koplak
mantab juga gan lawakan ente dah
ada2 aja gan
×