alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016372519/video-cari-teroris-tni-malah-temukan-lahan-ganja
(+video) Cari Teroris, TNI Malah Temukan Lahan Ganja
Aparat TNI menemukan dua hektare lahan ganja siap panen di bukit Pulau Ie, Aceh Selatan. Temuan ini tak disengaja.

Semula, aparat saat TNI dari Batalyon Infanteri 115/Macan Leuser menyisir hutan di bukit tersebut untuk mengantisipasi aksi terorisme. Alih-alih ada indikasi teror, anggota TNI malah menemukan lahan ganja.

Hutan di bukit ini memang dikenal subur untuk menanam ganja. Aparat kemudian mengambil sebagian ganja siap panen untuk dijadikan barang bukti. Sementara, sisanya dibakar di lokasi. Klik videonya di tautan ini.

Aparat TNI melaporkan temuan mereka ke kepolisian dengan membawa barang bukti. Belum diketahui siapa pemilik lahan tersebut.

http://nasional.news.viva.co.id/news...an-lahan-ganja

saya cuma bisa ucapkan selamat saja

polisi gerebek dapet orang mesum
TNI menyisir malah dapet lahan ganja
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mamamiyauw
...Sementara, sisanya dibakar di lokasi....



sisanya dilinting dulu, baru bakar di tempat bersama sama...
asyik...!!

emoticon-Cendol (S)
kira-kira sebenarnya polisi udah tau belum yah ada ladang ganja di hutan itu emoticon-Big Grin
wah di aceh mah pusat nya ganja kwalitas nomer wahid emoticon-Big Grin
jadi kayak anggota pramuka tuh ntar,
hepi-hepi di sekeliling api unggun.
cuman bedanya yg satu karena demen main camping rame2 yg satunya mabok karena asep ganja.
Quote:Original Posted By masmomon
jadi kayak anggota pramuka tuh ntar,
hepi-hepi di sekeliling api unggun.
cuman bedanya yg satu karena demen main camping rame2 yg satunya mabok karena asep ganja.


ini baru namanya ngeri-ngeri sedap emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo peribahasanya mungkin sekali merengkuh dayung 2 pulau terlampaui...

tapi justru pulau yang utamanya malah kelewat

tadi liat berita nyari teroris malah dapat orang lagi mesum emoticon-Ngakak
wokeh..next time cari ladang ganja aja,sapa tau nemu teroris emoticon-Hammer
wahh ambil dikit..buat nyoba..wkwkw
onok onok ae prajurit iku...2 pulau terlampaui



wak carik kasih tempat duduk ya...
Quote:Original Posted By BerhentiMerokok



sisanya dilinting dulu, baru bakar di tempat bersama sama...
asyik...!!

emoticon-Cendol (S)


ngakak baca komeng agan emoticon-Ngakak
lagi lagi penemuan ladang ganja. seperti gak pernah ada habisnya
waH polisinya dsitu kebagian asap enyak2 tu emoticon-Big Grin
HEHEHEHEHHE
kebetulan tuwh TNI nyaa
Quote:Original Posted By PANCASILA
lagi lagi penemuan ladang ganja. seperti gak pernah ada habisnya


Jangan sampai habis lah.. bisa cilaka 13 klw sampai abis..
itu yang dibakar dilokasi gk apa-apa tuh ?

Asapnya kemana-mana, banyak orang itu bisa ngirup asapnya emoticon-Ngakak (S)
selamat ya pak tentara
semangat selalu
Musti dicabut sampe akar-akarnya dan dibakar semua... kalau gak mah pasti tumbuh lagi... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By BerhentiMerokok
Quote:Original Posted By mamamiyauw [URL="/post/000000000000000747192979#post000000000000000747192979"][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/06/20/477924_20120620080717.png[/img][/URL]
...Sementara, sisanya dibakar di lokasi....



sisanya dilinting dulu, baru bakar di tempat bersama sama...
asyik...!!

(+video) Cari Teroris, TNI Malah Temukan Lahan Ganja

ikutan teler gan mantab emoticon-Big Grin



aduhgimanaya jadinya kok malah kayagini hemm god help us!![/RIGHT]