alexa-tracking

Baru Lihat Mobil, Warga Tanahbelen Menangis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016372442/baru-lihat-mobil-warga-tanahbelen-menangis
Smile 
Baru Lihat Mobil, Warga Tanahbelen Menangis
Quote:





sumber




buju buneng 67 tahun???????????emoticon-Bingung
waduh anne ikut terharu plus seperti biasa gan, turut prihatin
indonenen kita tercinta...

sungguh sangat dibanggakan....

negara yang sangat konyol....
KASKUS Ads
Katanya baru lihat mobil, tapi ke kota numpang truk & pickup. Terus selama di kota gak ketemu mobil?

Mungkin terharu bukan karena ngelihat mobilnya kali ya, tapi karena akhirnya ada akses jalan yang bisa dilalui mobil.
yah semoga aja program2 kayak gini terus dilanjutkan sehingga bisa membuka dan ngasih akses ke daerah2 yg terisolir apa lagi daerah2 di perbatasan sehingga bisa turut berkembang tempatnya.
kenapa ya infrastruktur di pedalaman ndak dikembangin, kalo toh dibangun tu gak jadi program utama dan keliatan gak ada...
padahal konsep infrastruktur jalan daerah itu sangat memacu pembangungan lho...
Quote:


mungkin terharus soalnya desanya udah bisa d masuki sama yg namanya mobl,..emoticon-Big Grin

kasihan dan prihatin,...emoticon-Nohope
Quote:


ane jg ikut bingung

terharu krn baru diperhatikan setelah 67thn kali ya
Quote:


bener gan

kirain bener2 ke jebak ga bisa keluar sama sekali
Quote:


bukan gitu gan, kalau yang ane nangkep dari maksudnya sih mungkin yang sampai nangis itu adalah para sesepuh yang uda tua, yang gak melakuin tugas menjual barang ke kota lagi.
nah karena sering mendengar dari sanak saudara bahwa dikota banyak besi yang bisa berjalan, mereka jadi terkagum" dan cita" pengen lihat. dan saat impian mereka terwujud, betapa senangnya mereka. CMIIW

Pantas sih kakalu mereka pengen misah dari NKRI, disaat kita uda pakai gadged super canggih..mereka bahkan belum melihat mobil, jadi inikah negara yang mengklaim akan jadi macan asia 5 tahun lagi?
Slaah satu keberhasilan pak sbeye emoticon-Ngakak


lanjutkan !!!


emoticon-Ngakak
saya juga turut PRIHATIN mendengarnya..
Quote:


Dahlan Iskan suruh kesana aja gan.. beliin mobil listrik aja...
di lain hal, sebuah suana tradisional adl suasana yg menyenangkan

mungkin ide, membuat moment2 kusus warga kota berkunjung di desa pelosok,
warga pelosok berkunjung di kota utk beberapa waktu. bila perlu antar negara.

nampaknya klo begitu dunia akan indah dan menggairahkan
Quote:


Bastard APBD bikin jalan cuma seuprit....giliran yang dikorup bermilyar-milyar.
baru tau kalau ada satu kampung di indo yang warganya belum pernah liat mobil....emoticon-Berduka (S)
liat aja belum apalagi naekinnya...emoticon-Berduka (S)
kasihan juga ya gan,,, sama sama bayar pajak tapi diskriminasi soal pembangunan emoticon-Berbusa (S)
kalau jaman orba, banyak program ABRI masuk desa yang sering digelar, dan banyak membantu desa terisolir. Kayaknya kalau jaman sekarang udah mulai jarang keliatan dan kedengeran ya ?
mungkin terharu nya karena ahir nya mobil bsa sampe k tmpat mereka

salam damai aja deh emoticon-I Love Indonesia
Waw mengharukan juga gan