alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016372398/dokter-spesialis
DOKTER SPESIALIS
Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu di depan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya di pusara makam terletak batu nisan berbentuk “HATI” yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz: “Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis…”

Doketr: “Ustadz, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?”

Ustadz: “Semua orang pasti mati, Dok!”

Dokter: “Begini lho, Ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja di antara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis yang kami tekuni.”

Ustadz: “Ooo… teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?”

Dokter: “Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati.”

Ustadz: “Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?”

Dokter: “Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya…”

Ustadz: “Emang dokter spesialis apa?”

Dokter: “Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz!!”

Ustadz: “Astaghfirullah haladzim…” (sambil mikir) “Gak apa-apa, tenang aja, entar dipakein celana dalam

sorry kalo repsol gan, ane cuma pengen ngerameinn dunia dalam jokes kaskus emoticon-Kiss
eits dah PERTAMEX..

emoticon-Ngakak bangat gan

wkwkwkwkw
hahaha... lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
kekhawatiran yg sangat beralasan
ustad nya aj lngsung istigfar
asli lh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dezonk
kekhawatiran yg sangat beralasan
ustad nya aj lngsung istigfar
asli lh emoticon-Ngakak


Sangat setuju dengan agan, kekawatiran si dokter memang sangat masuk akal dan manusiawi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repsol emoticon-Hammer
merek oli gan repsol
yang penting kontribusi emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nisannya dipakein celana dalam??/emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk, ngakak gan emoticon-Ngakak walaupun bau2 repost emoticon-Repost (S)
hahahaa emoticon-Ngakak kgk bisa ngebayangin dah.
WKWWKWKWKW,,,,,,KOCAK KOCAK BIKIN SAKIT PERUT GAN DOKTER SPESIALIS DOKTER SPESIALIS DOKTER SPESIALIS DOKTER SPESIALIS DOKTER SPESIALIS DOKTER SPESIALIS dokter dokter
Quote:Original Posted By
Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu di depan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya di pusara makam terletak batu nisan berbentuk “HATI” yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz: “Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis…”

Doketr: “Ustadz, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?”

Ustadz: “Semua orang pasti mati, Dok!”

Dokter: “Begini lho, Ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja di antara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis yang kami tekuni.”

Ustadz: “Ooo… teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?”

Dokter: “Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati.”

Ustadz: “Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?”

Dokter: “Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya…”

Ustadz: “Emang dokter spesialis apa?”

Dokter: “Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz!!”

Ustadz: “Astaghfirullah haladzim…” (sambil mikir) “Gak apa-apa, tenang aja, entar dipakein celana dalam


nisan pake sempak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
lumayan gan!
emoticon-Ngakak
bisa aja gan TS, buat sakit perot saja.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
jangan lupa d kasih kondom gan biar aman...sapa tahu ada yg jablay...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak batu nisannya bakal gitu emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak wah wah wah

terlalu
keep post gan

emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane ngak bisa ngebayangin klu batu nisan berbentuk kelamin... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak