alexa-tracking

Lagii.. perampokan bersenjata api, target kali ini toko Emas di Riau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016372164/lagii-perampokan-bersenjata-api-target-kali-ini-toko-emas-di-riau
Lagii.. perampokan bersenjata api, target kali ini toko Emas di Riau
Perampokan bersenjata api lagiiii...4 kg Emas raib..

Lagii.. perampokan bersenjata api, target kali ini toko Emas di Riau


Lokasi TKP :
di Jl Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Quote:

sumber :
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/09/175240/2012795/10/toko-emas-di-riau-dirampok-komplotan-bersenjata-satu-orang-tewas"]www.detik..com[/URL]

Quote:

sumber :
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/09/184842/2012841/10/toko-emas-yang-dirampok-di-riau-ada-4-kerugian-4-kg-emas"]www.detik..com[/URL]

sedikit komentar dari ane :
Miris gan denger berita gini, makin nga aman saja Indonesia..smoga pemerintah makin konsen dalam melindungi warga negaranya.
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:
kok makin gampang ya punya beceng emoticon-Bingung (S)
di FJB ada ga ya emoticon-Malu (S)
Quote:


jangan sampe ada gan FJB, nanti nga bisa ngaskus lagi,,wakakka

btw wah..cepet bgt gan.. uda Pertamax lagih...emoticon-Ngakak
toko temen ane ini gan emoticon-Berduka (S) ternyata masuk berita juga emoticon-Berduka (S)
Quote:


turut prihatin gan.. smoga tabah..
emoticon-Berduka (S)
brutal gan..4 kg emas.. skarang targetnya orang sipil,..
Quote:


kalo beceng rakitan yg isinya 1 peluru gampang bikinnya, dulu waktu gw stm, ngga sedikit temen2 gw yg bikin emoticon-Nohope

harus dirazia tuh balai latihan kerja (BLK), soalnya yg paling berkompeten itu BLK, alat ama bahannya lengkap.

kalau ga salah kemaren2 juga liat di tv ternyata ada oknum yang bikin pistol tapi kualitas kw, dah ketangkap plokis
ulah teroris nih pasti...emoticon-Malu (S)







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko