Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016371847/satu-kekonyolan-negeri-sebelah
satu kekonyolan negeri sebelah
minta komen nya gan

http://t.co/iytnQmHK
Kalo posting harus lebih lengkap gan, jangan cuma link aja


satu kekonyolan negeri sebelah
apa maksudnya gan
TS emang bisa aje bikin joke macem gini
ane cuma bisa bantu
laen kali jangan di link ya gan, ini ane munculin aja di sini

satu kekonyolan negeri sebelah

Quote:Original Posted By sky103
laen kali jangan di link ya gan, ini ane munculin aja di sini

satu kekonyolan negeri sebelah




Jiah kacau amat
kacooo tu nama orang.....
Quote:Original Posted By beket
kacooo tu nama orang.....


ngakak
dylu ah gan
hhh
hmmmm gan mksudnya apa
kocak banget namanya gan

thanks gan.. jadi bisa liat tanpa harus buka link
hahaha parah tuh nama orang
Quote:Original Posted By sky103
laen kali jangan di link ya gan, ini ane munculin aja di sini

satu kekonyolan negeri sebelah



waaah namanya parah...

ada agan yg baik yg mau nampilin....
klo kagak maah ane males ke TKP nya
Makasih gan

lumayan deh +1


malaingsia punya gan..
hahah koplak nie
njiiirr kok link
jebakan betmen
jeada ada aja nie agan

dapet aja gan yang kek begini
galau ane hilang dah
numpang ngakak
namanya ajiiip parah

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
satu kekonyolan negeri sebelah
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

×