alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016371110/leher-remaja-putri-dipiting-saat-dirampok-dalam-taksi-di-serpong
Leher Remaja Putri Dipiting Saat Dirampok dalam Taksi di Serpong
Hati-hati memilih Taksi, jangan sampai kejadian seperti ini

Leher Remaja Putri Dipiting Saat Dirampok dalam Taksi di Serpong
Nala Edwin - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda This is not me, Log me outAktivitas Anda
Jakarta Dua orang remaja putri menjadi korban perampokan dalam taksi di kawasan Serpong, Tangerang. Leher mereka dipiting perampok ketika dipaksa menyerahkan harta yang mereka miliki.

"Leher mereka dipiting oleh perampok kemudian mereka menyerahkan tas mereka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada detikcom, Sabtu (25/8/2012).

Dua orang remaja putri itu kemudian menyerahkan tas yang berisi HP, kunci mobil Honda Jazz, gelang dan tiket parkir. Para perampok itu kemudian membuang dua orang remaja itu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Saat ini masih kita selidiki kasusnya," katanya.

Peristiwa perampokan itu terjadi, 18 Agustus lalu. Saat itu dua orang remaja putri itu kemudian menyetop taksi putih di depan pusat perbelanjaan tersebut. Taksi itu kemudian bergerak menjauh dari mal tersebut.

Di tengah jalan taksi itu berhenti dan ada tiga orang yang masuk ke dalam taksi itu. Para perampok itu kemudian kemudian memaksa dua orang remaja putri ini menyerahkan tasnya.

"Saat diturunkan di Pondok Indah mereka tidak dilukai oleh perampoknya," katanya.

(nal/ndr)


http://news.detik.com/read/2012/08/2...ng?nd771108bcj
wah serem amat emoticon-Cape d... (S)
mulai lagi kejahatan di taksi
semoga segera ketembak tuh perampok
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) Untungnya ga di apa-apain tuh cewe
taksi matjam apa ijang melakoekan aksi terseboet ... tida diseboetken nama taksinjah
Bw mobil ko naek taxi sih tu cewek
klo keluar pokoknya jgn sendirian..klo bs berduaan..ato ber sepuluh emoticon-Ngakak
dijamin aman..mau naik truk jg aman..
Quote:Original Posted By nengcitra


"Leher mereka dipiting oleh perampok kemudian mereka menyerahkan tas mereka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada detikcom, Sabtu (25/8/2012).

Dua orang remaja putri itu kemudian menyerahkan tas yang berisi HP, kunci mobil Honda Jazz, gelang dan tiket parkir. Para perampok itu kemudian membuang dua orang remaja itu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
"Saat ini masih kita selidiki kasusnya," katanya.

Peristiwa perampokan itu terjadi, 18 Agustus lalu. Saat itu dua orang remaja putri itu kemudian menyetop taksi putih di depan pusat perbelanjaan tersebut. Taksi itu kemudian bergerak menjauh dari mal tersebut.

Di tengah jalan taksi itu berhenti dan ada tiga orang yang masuk ke dalam taksi itu. Para perampok itu kemudian kemudian memaksa dua orang remaja putri ini menyerahkan tasnya.

"Saat diturunkan di Pondok Indah mereka tidak dilukai oleh perampoknya," katanya.



kok ada yang aneh isi tas yang dirampok ada kunci mobil jazz dan tiket parkir sedangkan kejadian perampokan di dalam taksi emoticon-Bingung
Kok gak disebutin nama taxi-nya gan ? taxi "abal-abal" kah ?
di serpong yah, kirain dibaik emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Walah... kejahatan merajalela... kalau ketangkap harus ditindak yg bikin mereka kapok lah... emoticon-Marah
Quote:Original Posted By guy.sensei
Bw mobil ko naek taxi sih tu cewek


Pertanyaan yang sama saat ane baca threadnya, bawa kunci mobil jazz + karcis parkir. Koq naik taxi ??? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By kabei
di serpong yah, kirain dibaik emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak
sama kayak gw nih...emoticon-Ngakak (S)
taunya di serpong...soalnya kalau dah ada judulnya remaja putri biasanya beritanya seputar baik dimari...emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Peace
Quote:Original Posted By kabei
di serpong yah, kirain dibaik emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir


Kirain cuma gw doank yg berpikiran ky gitu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kabei
di serpong yah, kirain dibaik emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir


wah om pong emoticon-Matabelo

sayangnya ketajaman om pongasi the legend dalam mengendus tread asyik tidak berharsil di trit ini yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anti oot
naek angkot bahaya, naek taksi juga, jadi kalo malem naek apa lagi biar aman?
Quote:Dua orang remaja putri menjadi korban perampokan dalam taksi di kawasan Serpong, Tangerang. Leher mereka dipiting perampok ketika dipaksa menyerahkan harta yang mereka miliki.

"Leher mereka dipiting oleh perampok kemudian mereka menyerahkan tas mereka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada detikcom, Sabtu (25/8/2012).

Dua orang remaja putri itu kemudian menyerahkan tas yang berisi HP, kunci mobil Honda Jazz, gelang dan tiket parkir. Para perampok itu kemudian membuang dua orang remaja itu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.


emoticon-Cape deeehh ada mobil sendri kok di rampok didalam taksi???

wartawan yang salah tulis,korbannya yang geblek atau mobilnya mogok emoticon-Big Grin
itu rampoknya tolol yah, ga ngeliad ada daging segar main lepas aj...emoticon-Mad:

awas ntar kalo ketemu tuh rampoknya, daerah serpong deket rmh gw, gw cariin ntar...emoticon-Mad:

pengen gw nasehatin knp ga d turunin d depan rmh....emoticon-Malu



Quote:Original Posted By muliaraja
wah om pong emoticon-Matabelo

sayangnya ketajaman om pongasi the legend dalam mengendus tread asyik tidak berharsil di trit ini yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anti oot
naek angkot bahaya, naek taksi juga, jadi kalo malem naek apa lagi biar aman?



oh spa bilang tidak berhasill...emoticon-Embarrassment

remaja putri oh remaja putri moga nti ketemu di baik yah,..eh d serpong kamsudnya...emoticon-Genit:
makin rawan aja yah di jakarta.
untung aja ceweknya ga di apa2in ama rampoknya.
makin parah aja tingkat kriminal jakarta setelah reformasi ..... tanya kenapa ... ?????? emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

Kesel 

gila tu perampok. benar2 gk aman ya. untungnya selamat ya mereka.
emoticon-Baby Boyemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By d137er
makin parah aja tingkat kriminal jakarta setelah reformasi ..... tanya kenapa ... ?????? emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


Akibat bebas yg kebablasan....klo kata orang bodoh sih era Reformasi artinya bebas semaunya gan emoticon-Malu (S)