alexa-tracking

Stres dipenjara, Anggie Berniat Akhiri Hidupnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016370532/stres-dipenjara-anggie-berniat-akhiri-hidupnya
Ngakak 
Stres dipenjara, Anggie Berniat Akhiri Hidupnya
Anggie Berniat Akhiri Hidupnya
Spoiler for neng anggie:

Quote:

http://id.berita.yahoo.com/anggie-be...231007045.html

sabar ya nggie, penjara emang kejam emoticon-Big Grin
mka nya klw ga mau di penjara jngan korupsi dong hehehe
cup cup cup
enak banget yang punya duit bisa keluyuran (--,)
Ternyata anggie di berita ini adalah ababil stress emoticon-Nohope

Stres dipenjara, Anggie Berniat Akhiri Hidupnya
Quote:


Korupsi???
Anggie yang ini kan ditangkap karena makai narkoba...emoticon-Bingung

Quote:


bukan kasus korupsi gan, tapi kasus sabu-sabu emoticon-Cool
Quote:


wow emoticon-Belo mayan juga si anggie emoticon-Wowcantik mudah-mudahan ga jadi bunuh diri nih cewe, sayang cantik-cantik kok bunuh diri emoticon-Nohope
kok banyak yang terkena kibul karena judul threadnya? emoticon-Big Grin
Quote:


wahh.. baca dulu beritanya yang lebih jelas gann
bosan idup modar wae hahaha emoticon-Ngacir



aduhgimanaya jadinya kok malah kayagini hemm god help us!![/RIGHT]
Quote:


ane juga kena kibul kok waktu buka yahoo emoticon-Hammer2
Ealah kirain anggienya bemokrat emoticon-Ngacir
Quote:


anjeennggg ngakak gw sumpah, tolol beneran apa boongan ente gan emoticon-Ngakak
menurut instruksi presiden ane kira enji yang itu tuh emoticon-Embarrassment
sialan ane tertipu,,, ane kira anggi itu tu,,,emoticon-Sorry
eeh, ternyata anggi ababil,,, emoticon-Ngakak

mau bunuh diri aja ngapain bilang2 ya gan,,, emoticon-Ngakak
Quote:


pinter juga yang bikin judul gan emoticon-Ngakak

semoga anggie yang dimaksud bisa sadar, masih muda dan cantik, masa depan masih panjang jgn melakukan hal2 bodoh.
wah baca judulnya kirain mbak anggie anggota dewan itu.
ternyata bukan toh.
kirain anggi yang itu... ternyata bukan... emoticon-Ngakak (S)
Itulah negara kita. Saya kebetulan pernah kunjungi relasi yang sedang menjalani hukuman tahanan di rutan Binjai, Sumatera Utara. Untuk masuk mudah, tapi setelah di dalam, ada saja yang harus kita bayar.
×