alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016369977/gagal-di-jakarta-alex-noerdin-incar-pilgub-sumsel-2013wooowww
Love 
Gagal di Jakarta, Alex Noerdin incar Pilgub Sumsel 2013..wooowww
Kalah telak dalam pilgub putaran pertama DKI Jakarta, Alex Noerdin yang masih menjabat gubernur Sumatera Selatan menyatakan ingin melanjutkan masa jabatannya pada pilgub Sumsel 2013.

"Bukan katanya, iya kan ini saya baru 3,5 tahun menjabat gubernur," kata Alex di gadung Kemenpora, Jakarta, Minggu (9/9).

Ketua DPD Golkar Sumsel ini pun mengatakan jika dia tidak didukung oleh DPP Golkar, maka tidak akan maju kembali. "Kalau tidak yakin saya tidak akan maju,"tegasnya.

Sementara itu, niat Alex untuk kembali bertarung pilgub Sumsel 2013 akan terganjal oleh kandidat lainnya yang juga berasal dari Golkar, Ridwan Mukti. Kabarnya, Bupati Musi Rawas itu mendapat dukungan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung untuk maju pada Pilgub Sumsel nanti.

Alex pun menanggapi hal tersebut dengan enteng, sebab semua mekanisme yang menentukan DPP. "Itu boleh perorangan tapi DPP yang akan memutuskan. Bukan menunjuk langsung, tapi beliau Mempersilahkan untuk mengikuti proses,"tukas dia.

Adapun mekanisme seperti apa, Alex mengaku tentunya DPP akan melihat siapa yang memiliki tingkat elektabilitas tinggi, dan potensi menang tinggi. Namun dia berkelakar jika dirinya ketua DPD Golkar jadi memiliki kans besar pada kriteria tersebut.

"Melalui mekanisme, jadi siapa elektabilitasnya paling tinggi, siapa kemungkinan paling besar, dan siapa yang memang berpotensi untuk memang. Kan saya ketua DPD,"terang dia.

Ketika diminta komentar siapa yang akan menang dalam pilgub DKI putaran kedua 20 September mendatang, Alex enggan berkomentar. "Oh kalau itu saya nggak mau komentar soal pilkada DKI. Saya tidak boleh komentar soal itu, kalau mau tanya soal Sumsel," pungkasnya.

http://www.merdeka.com/politik/gagal...msel-2013.html

Busyet banyak banget duitnya y, semoga sj menang
dki gagal, mungkin yg ini menang pak... dibawa aja Tim Sukses yg di dki biar ga sumpek tuh dki
mayoritas g bakal lagi ada yang mau pilih dia

paling anaknya yang udah pegang fans sfc emoticon-Malu
keliatan banget haus kekuasaan nih si Alex.. kejar setoran dia emoticon-Cape d... (S)
enaknya kalo udah jadi nomor 1, apalagi nomor 1 di propinsi...

kalo punya dana dan pendukung yang banyak ya silahkan maju, kalo nanggung mah lebih baik jangan deh
ambisius banget...
tar kalo gagal lagi jadi ketua RT di rumah ane aja om!
emoticon-Ngakak





Gagal di Jakarta, Alex Noerdin incar Pilgub Sumsel 2013..wooowww
PILKADA itu sarana adu nasib pak,..
ibarat beli chiki gopean,menang dapet seribu kalah coba lagi
biar cepet kaya pak
emoticon-Ngakak
dijamin kalah ente,boss besar ente si dagu,mana mau peduli,yg hanya dipedulikan ical adalah pencalonan buat capres,kasihan si alex pilgub jakarta suaranya kayak semut emoticon-Ngakak
waduh waduh.. udah mikir nyalon ajah. Mikir kerja dulu gan

Ga bakal

Jangan mau dibodohin partai setan.emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By mamamiyauw
Kalah telak dalam pilgub putaran pertama DKI Jakarta, Alex Noerdin yang masih menjabat gubernur Sumatera Selatan menyatakan ingin melanjutkan masa jabatannya pada pilgub Sumsel 2013.

"Bukan katanya, iya kan ini saya baru 3,5 tahun menjabat gubernur," kata Alex di gadung Kemenpora, Jakarta, Minggu (9/9).

Ketua DPD Golkar Sumsel ini pun mengatakan jika dia tidak didukung oleh DPP Golkar, maka tidak akan maju kembali. "Kalau tidak yakin saya tidak akan maju,"tegasnya.

Sementara itu, niat Alex untuk kembali bertarung pilgub Sumsel 2013 akan terganjal oleh kandidat lainnya yang juga berasal dari Golkar, Ridwan Mukti. Kabarnya, Bupati Musi Rawas itu mendapat dukungan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung untuk maju pada Pilgub Sumsel nanti.

Alex pun menanggapi hal tersebut dengan enteng, sebab semua mekanisme yang menentukan DPP. "Itu boleh perorangan tapi DPP yang akan memutuskan. Bukan menunjuk langsung, tapi beliau Mempersilahkan untuk mengikuti proses,"tukas dia.

Adapun mekanisme seperti apa, Alex mengaku tentunya DPP akan melihat siapa yang memiliki tingkat elektabilitas tinggi, dan potensi menang tinggi. Namun dia berkelakar jika dirinya ketua DPD Golkar jadi memiliki kans besar pada kriteria tersebut.

"Melalui mekanisme, jadi siapa elektabilitasnya paling tinggi, siapa kemungkinan paling besar, dan siapa yang memang berpotensi untuk memang. Kan saya ketua DPD,"terang dia.

Ketika diminta komentar siapa yang akan menang dalam pilgub DKI putaran kedua 20 September mendatang, Alex enggan berkomentar. "Oh kalau itu saya nggak mau komentar soal pilkada DKI. Saya tidak boleh komentar soal itu, kalau mau tanya soal Sumsel," pungkasnya.

http://www.merdeka.com/politik/gagal...msel-2013.html

Busyet banyak banget duitnya y, semoga sj menang


kalo pak alex nyalon lagi di sumsel, masih ada lah kans nya buat menang, kalo di DKI emang susah ...

saran saya, kalo pak alex mau menang, semua janji janji waktu pilkada sumsel pertama itu di tunaikan dulu, terutama dgn para sesepuh sesepuh emoticon-Smilie
semoga kalah lagi yah om alex emoticon-Cendol (S)

biar sadar badan situ makin bulet emoticon-Cendol (S)
Belom balik modal kali tuh pak noerdinnya pas pilgub dki kemarin, makanya nyalonin pilgub sumsel emoticon-Peace
maju terus pak,pantang mundur emoticon-Nohope
mentang2 di sini sudah ktahuan kejelekan nya dia prgi ksna
semoga berhasil pak...emoticon-Angkat Beer



jangan jadi loser untuk kedua kali yak...emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung bukannya yg bersangkutan terindikasi sebagai tersangka Koruptor ?

Kok blm ditangkep KPK emoticon-Cape d...
kok tetap maju cagub padahal sudah kalah dan habis banyak uang.
pak Alex kalo di sumsel gagal juga ada rencana ikud pilgub Papua gak
si alex kebanyakan omdo, janjinya buanyak tapi gak jadi2. contoh paling utama masalah mobil batubara yang selalu bikin macet jalan.