Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016369210/kisah-4-istri-bercerita-suami-diranjang
Kisah 4 istri bercerita suami diranjang
Maafin ane kalo

Pagi-pagi hari Minggu, empat ibu2 ngerumpi di arisan, ngobrol urusan di ranjang.....

Bu Tati : "aku sempat protes ama suamiku, kenapaaaa.... cepat banget keluarnya, pdhal aku kan belum puas...!!"
Ehh.... suamiku jawab :
"Aku ini Tentara dik...! sekali keluar senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan terjepit...!!!"

Bu Wulan nggak mau kalah.... Iya jeng, saya juga protes ama suami saya, saya bilang : "Kenapa sih Mas...!, lama banget keluarnya...? Dengkulku sampai mau copot nih, capeeek...!!!"
Suamiku jawab bgini :
"Dik Aku ini Polisi....menembak itu tindakan paling akhir, kalau tidak ada alternatif lain....!!

Giliran Bu Dini...,yg suaminya satpol PP nanggepin....kalian sih masih bagus....!! Lha..... saya tiap malem di obrak abrik, tapi gak di tembak-tembak....

Yang terakhir Bu Satinem yang suaminya jadi satpam parkir di Mal, sambil mulutnya manyun dia ngomong juga :
"Ahhh....! ibu-ibu ini suka mengeluh yang berlebihan deh, itu sih masih belum seberapa.....
"Lha saya ini......tiap malem cuma dibuka-tutup doang ama suami saya..... Emangnya saya pintu portal apa.....???!!!

pertamax udah habis

reserved buat TS nambah update jokenya

kocak juga gan, ane baru baca





Titip lapak ya
Kisah 4 istri bercerita suami diranjang Kisah 4 istri bercerita suami diranjang
Kisah 4 istri bercerita suami diranjang
Kisah 4 istri bercerita suami diranjang

Kisah 4 istri bercerita suami diranjang
_____________________
buat ibu SATPAM.........

tuh yg di obrak abrik diapain gan
lumanyun
Mejeng di pekiwan ah.. Warung dong buka tutup
gk paham gan ane yg buka tutup
hahahah
gila tuh yg istrinya satpam
masa cuman dibuka tutup doang
hahaha
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400
kocak banget nih jokenya gan
Quote:Original Posted By HartantoLee
gk paham gan ane yg buka tutup


haha.... kudu tanyakan ama yang udah expert dalam perkaawwiinnansed

mayan lah jokenya


kasian bu satpam kaya portal komplek aja
kwkwk
hahaha kocak gan
koq bisa sepi trit joke ini ya

pintu portal,,
HAHAHHAHHHAHAHAHHAHAHHHHHAHAHAA


dibuka tutup doang..