alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kisah 4 istri bercerita suami diranjang
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016369210/kisah-4-istri-bercerita-suami-diranjang

Kisah 4 istri bercerita suami diranjang

Maafin ane kalo emoticon-Repost

Pagi-pagi hari Minggu, empat ibu2 ngerumpi di arisan, ngobrol urusan di ranjang.....

Bu Tati : "aku sempat protes ama suamiku, kenapaaaa.... cepat banget keluarnya, pdhal aku kan belum puas...!!"
Ehh.... suamiku jawab :
"Aku ini Tentara dik...! sekali keluar senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan terjepit...!!!"

Bu Wulan nggak mau kalah.... Iya jeng, saya juga protes ama suami saya, saya bilang : "Kenapa sih Mas...!, lama banget keluarnya...? Dengkulku sampai mau copot nih, capeeek...!!!"
Suamiku jawab bgini :
"Dik Aku ini Polisi....menembak itu tindakan paling akhir, kalau tidak ada alternatif lain....!!

Giliran Bu Dini...,yg suaminya satpol PP nanggepin....kalian sih masih bagus....!! Lha..... saya tiap malem di obrak abrik, tapi gak di tembak-tembak....

Yang terakhir Bu Satinem yang suaminya jadi satpam parkir di Mal, sambil mulutnya manyun dia ngomong juga :
"Ahhh....! ibu-ibu ini suka mengeluh yang berlebihan deh, itu sih masih belum seberapa.....
"Lha saya ini......tiap malem cuma dibuka-tutup doang ama suami saya..... Emangnya saya pintu portal apa.....???!!!

emoticon-Ngakak (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 17

pertamax udah habis

reserved buat TS nambah update jokenya emoticon-Peace
emoticon-Ngakak
kocak juga gan, ane baru baca





Titip lapak ya
Kisah 4 istri bercerita suami diranjang Kisah 4 istri bercerita suami diranjang
Kisah 4 istri bercerita suami diranjang
Kisah 4 istri bercerita suami diranjang

Kisah 4 istri bercerita suami diranjang
_____________________
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka buat ibu SATPAM.........

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tuh yg di obrak abrik diapain gan
lumanyun emoticon-Big Grin
Mejeng di pekiwan ah.. Warung dong buka tutup emoticon-Cape d...
gk paham gan ane yg buka tutup emoticon-Cape d...
hahahah
gila tuh yg istrinya satpam
masa cuman dibuka tutup doang
hahaha
kocak banget nih jokenya gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


haha.... kudu tanyakan ama yang udah expert dalam perkaawwiinnansed

mayan lah jokenya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)

kasian bu satpam kaya portal komplek aja
kwkwk emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
koq bisa sepi trit joke ini ya emoticon-Bingung (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak pintu portal,,
HAHAHHAHHHAHAemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakHAHHAHAHHHHHAHAHAA
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dibuka tutup doang..
emoticon-Ngakak kasian amat ibu2 yg suaminya satpol PP sama satpam.. Yg satu cuma di obrak-abrik, satunya cuma di buka tutup.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di