Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016368805/mamak-ku-seorang-penipuuuuu--ngakak
MAMAK KU SEORANG PENIPUUUUu ( ngakak )
ni tread ku yg ke lima di jokes
salam hangat dr ku Lutung kasarung1 anak medaan
minta maaf kalo kata2 ku berantakan,, maklum org medan
bilang MOTOR aja KERETA


langsung aja
semasa kecil aku paling takut sama orang benggali ( lelaki asal india yang berjanggut lebat, hitam besar, mata besar) yang biasanya lewat depan rumah dengan susu dagangannya...

pada suatu hari
aku : MAMAKKKKKKk...... Benggali lewat
secara kebetulan mamakku lagi habis menyuci pakaian n sedang menjemur pakaian cucianny dengan pakaian yang cukup seksi ( pakaian kaos ketat dengan handuk tutupan bagian bawahnya )

Mamak : sini nak bersembunyi dibelakang mamak
aku : tapi mak,, masih kelihatan , aku takutt
Mamak : sudah nakkk, masuk kedlam handuk mamak, nanti kalo udh pergi benggalinya, ntar mamak suruh kamu keluar,

ga lama kemudian,
Mamak : nak keluar nak,,,, benggali nya sudah pergi
namun setelah keluar........!!
aku : huhuhuuhuuuuuuu...............
mamak : lah kok menangis
Aku : mamak pendusta, penipu, pembohong.... mamak calon masuk api neraka
mamak : lohh kenapa??
ak : mamak bilang benggali dah pergi, ternyata masih adaa...
ga diluar, dimana aja, bahkan di dalam handuk mamak pun da benggaliii
MAMAK PENIPUUUUU...

mamak : upsttttt... aku lupa pakai cd ( bicara dlm hati )

kalo ga suka silahkan komen
jadi lah warga kaskuser yang baik yg sllu meninggalkan kotoran apapun d treat aku
mau
mau
bata, cendol terserah kalian.
n aku newbi mau berkreasi dsni kawan.....

mampir d tread yang lain ya kawan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15824528
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15811130
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16058134
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747119278
hahahaha..
masa jenggot mamaknya panjang bgitu
Jenggotan rupanya
jenggotnya gan, bikin ane
wakakakak ada benggali di handuk mamak
mamak di dalam juga ada benggali..
waduw,,apa nya tuh yg mirip benggali d dlam sana
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400



Bisa aja Gan

Horas
wah parah nih mamah nya
Belum terkena penebangan hutan Gan
busettt..wkwkww..parahhh

cek IJO IJO TS :cendol
wkwkwkk selebat itu kah smpe2 dikira benggali..
hahahahaha bikin ngakak nih
bisa aja ente gan

ga kebayang kaya gmana jenggot emaknya kalo disamain sama benggali
panjaaaaaaaaaaaaaaang beneeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrr.........
itu jenggot apa hutan lindung........
to u all

ngakak yokkkk

wakakakaka
Quote:Original Posted By Radeon13

ga kebayang kaya gmana jenggot emaknya kalo disamain sama benggali
panjaaaaaaaaaaaaaaang beneeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrr.........
itu jenggot apa hutan lindung........




sundul dlu ahhh xD

: : :
Bantu ngakaksssssss............
×