alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016368805/mamak-ku-seorang-penipuuuuu--ngakak
MAMAK KU SEORANG PENIPUUUUu ( ngakak )
ni tread ku yg ke lima di jokes
salam hangat dr ku Lutung kasarung1 anak medaan
minta maaf kalo kata2 ku berantakan,, maklum org medan
bilang MOTOR aja KERETA emoticon-Ngakak


langsung aja
semasa kecil aku paling takut sama orang benggali ( lelaki asal india yang berjanggut lebat, hitam besar, mata besar) yang biasanya lewat depan rumah dengan susu dagangannya...

pada suatu hari
aku : MAMAKKKKKKk...... Benggali lewat
secara kebetulan mamakku lagi habis menyuci pakaian n sedang menjemur pakaian cucianny dengan pakaian yang cukup seksi ( pakaian kaos ketat dengan handuk tutupan bagian bawahnya )

Mamak : sini nak bersembunyi dibelakang mamak
aku : tapi mak,, masih kelihatan , aku takutt emoticon-Mewek
Mamak : sudah nakkk, masuk kedlam handuk mamak, nanti kalo udh pergi benggalinya, ntar mamak suruh kamu keluar,

ga lama kemudian,
Mamak : nak keluar nak,,,, benggali nya sudah pergi
namun setelah keluar........!!
aku : huhuhuuhuuuuuuu...............emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
mamak : lah kok menangis
Aku : mamak pendusta, penipu, pembohong.... mamak calon masuk api neraka emoticon-Marah emoticon-Marah
mamak : lohh kenapa??
ak : mamak bilang benggali dah pergi, ternyata masih adaa... emoticon-Turut Berduka
ga diluar, dimana aja, bahkan di dalam handuk mamak pun da benggaliii emoticon-Marah
MAMAK PENIPUUUUU...

mamak : upsttttt... aku lupa pakai cd emoticon-Malu ( bicara dlm hati )

kalo ga suka silahkan komen
jadi lah warga kaskuser yang baik yg sllu meninggalkan kotoran apapun d treat aku
mau emoticon-Toast
mau emoticon-thumbsup
bata, cendol terserah kalian.
n aku newbi mau berkreasi dsni kawan.....

mampir d tread yang lain ya kawan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15824528
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15811130
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16058134
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747119278
hahahaha..
masa jenggot mamaknya panjang bgitu emoticon-Big Grin
Jenggotan rupanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jenggotnya gan, bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakak ada benggali di handuk mamak
mamak di dalam juga ada benggali..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduw,,apa nya tuh yg mirip benggali d dlam sana emoticon-Ngakak
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bisa aja Gan

Horas
wah parah nih mamah nya emoticon-Ngakak
Belum terkena penebangan hutan Gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busettt..wkwkww..parahhh

cek IJO IJO TS :cendol
wkwkwkk selebat itu kah smpe2 dikira benggali.. emoticon-Ngakak (S)
hahahahaha bikin ngakak nih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga kebayang kaya gmana jenggot emaknya kalo disamain sama benggali
panjaaaaaaaaaaaaaaang beneeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrr.........
itu jenggot apa hutan lindung........
emoticon-thumbsup
to u all emoticon-Kiss

ngakak yokkkk

wakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Radeon13
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga kebayang kaya gmana jenggot emaknya kalo disamain sama benggali
panjaaaaaaaaaaaaaaang beneeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrr.........
itu jenggot apa hutan lindung........
emoticon-thumbsup




sundul dlu ahhh xD

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Bantu ngakaksssssss............