alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016368799/nger-ngeri-fentung-terkait-video-habib-curhat-di-kuburan-guru-ngaji-dipenjara
[Nger-ngeri fentung] terkait video habib curhat di kuburan, guru ngaji dipenjara
Quote:Gawat!! Beredar Video Heboh "Habib" Minta Didoakan Ahli Kubur

Bojong Gede (VoA-Islam) – Sebuah video heboh yang beredar di youtube.com kini menjadi buah bibir masyarakat Depok, Citayem, Bojong Gede, dan sekitarnya. Video yang dipublish pada 25 Juni 2012 ini berisikan tentang seorang Habib terkenal sedang melakukan kesyirikan, yaitu meminta-minta kepada kuburan (orang yang sudah mati) sambil berkelakar.

Nama Habib tersebut dirahasiakan, tapi bagi yang sering berinteraksi dengan para Habaib niscaya mengenal Habib tersebut, khususnya yang sering kumpul di Markaz Habaib di Al Busyro, Citayam (sebelah Bojonggede, Bogor). Hingga saat ini pengunjung video tersebut sudah mencapai 2,776 lebih.

Belum diketahui, siapa yang pertama kali meng-upload video berdurasi 3.12 detik itu. Yang pasti, ada beberapa judul yang tersebar dalam video tersebut, yakni: Video ziarah Curhat oleh Habib!!, Habib Curhat di Kuburan, Habib Curhat kepada kuburan, HEBOH! Habib Berbuat Syirik Minta Ke Kuburan.

Jika disimak dari video tersebut, sang habib beberapa kali menyebut ahli kubur (tidak jelas identitasnya) dengan nama walid. Sedangkan habib tersebut terdengar menyebut dirinya Alwi. Inilah interaksi antara Alwi dengan Walid (ahli kubur). Di tengah habib yang berjubah putih itu dikelilingi oleh beberapa anggota majelis taklimnya, sebagian besar anak muda.

Belum diketahui persis, di kuburan mana habib itu berziarah dan minta didoakan oleh ahli kubur. Kabarnya, makam itu ada di bilangan Bogor. Berikut ini salah satu ucapan sang habib yang heboh itu:

“Doain ye. Do’ain anak-anak biar rezekinya makmur, doain angota (majelis taklim) biar sabar, tidak terpengaruh komunis, dan jadi orag baik semua….Jangan doa’in anak-anak biar cepet kimpoi, nanti (ngajinya) berhenti, kurang ajar. Mau kimpoi minjem duit ama guru, orang (gini) separuh setan…Juga, doain saya mau umrah lagi. Jangan tanya duitnya dari mana…..” dan seterusnya.”

Inilah beberapa point obrolan Habib pada penghuni kubur :

1. Habib minta di do`akan Ahli Kubur

2. Habib minta yang baik-baik, juga yang tidak baik, seperti jangan mendoakan murid-muridnya agar kimpoi, karena kalau sudah kimpoi akan kurang ajar.

3. Habib menghina murid-muridnya sebagai orang-orang separuh setan (dan nampaknya murid-muridnya pada senang di bilang setengah setan yang ahli neraka).

4. Membeberkan aib Ahli kubur, yang manggil si alwi ini mirip setan.

http://www.voa-islam.com/news/indone...an-ahli-kubur/

Quote:Video "Habib" Curhat di Kuburan: Guru Ngaji Dituduh Cemarkan Nama Baik

DEPOK (VoA-Islam) – Fitria Kurniawan (33) atau yang biasa disapa Abu Fahd, sejak malam Ahad (31/9) hingga kini masih ditahan oleh Polres Depok, Jawa Barat. Ia ditahan atas tuduhan telah mencemarkan nama baik seorang habib di jejaring sosial Facebook tentang video heboh curhatnya habib - kepada ahli kubur.

Terjadi perdebatan hebat atas video tersebut, dari facebooker yang ikut mengomentarinya, baik yang pro maupun kontra. Ada yang berargumen dengan berbagai dalil, ada yang membela habib, dan tak sedikit yang berkata kasar. Puncaknya, ketidaksenangan murid-murid sang habib atas video yang diupload di FB tersebut, segera mencari tahu keberadaan Abu Fahd yang menjadi admin.

Seperti dijelaskan adik Abu Fahd kepada Voa-Islam, video tersebut tidak direkam oleh Abu Fahd. Video itu justru diambil oleh salah seorang murid habib itu sendiri. Namun, diakui, Abu Fahd menyebarkannya lewat FB. Setelah itu, semakin banyaklah video-video serupa yang disebarkan lewat You Tube. “Video itu tersebar melalui Bluetooth ke Bluetooth,” ujar Abu Fauziah, sang adik yang dihubungi tadi pagi.

Pada malam ahad itu, sekelompok massa berpakaian putih-putih, sekitar ratusan orang, dengan berkendaraan motor, mengepung toko obat herbal milik Abu Fahd di dekat stasiun Bojong Gede. Melihat gelagat kekisruhan itu, pihak aparat setempat mulai mengamankan Abu Fahd dari kepungan massa. Kemudian dibawalah ia ke Polsek Tonjong, Parung. Sekitar 5 km dari Bojong Gede.

Namun, massa tidak puas. Mereka kembali mengepung Polsek Tonjong. Untuk berjaga-jaga dari tindakan anarkis massa, Abu Fahd lagi-lagi dipindahkan ke Polres Depok, malam itu juga. Jamaah Majelis Taklim al-Busro, Citayam, Jawa Barat ini, tetap mengikuti mobil polisi yang membawa Abu Fahd ke Polres Depok. Hingga pukul 03.00 dinihari, Abu Fahd masih diamankan. Kemudian, muncul lah Habib Alwi – konon tinggal di kawasan Tebet, Bukit Duri Tanjakan, Jakarta Selatan – di Polres Depok.

Memasuki waktu Subuh, polisi membuat BAP. Setelah mendengar penjelasan Abu Fahd, polisi malah dijerat pasal pencemaran nama baik melalui IT kepada Abu Fahd. Pihak polisi sebenarnya, ingin permasalahan ini didamaikan secara kekeluargaan. Begitu juga dengan keluarga Abu Fahd. Tapi tampaknya tekanan massa yang begitu kuat, membuat polisi harus mengenakan pasal pencemaran nama baik kepada Abu Fahd.

Perkembangan selanjutnya, kuasa hukum Abu Fahd akan mengajukan permohonan kepada pihak kepolisian agar memberikan proses penangguhan penahanan. Mengingat, Abu Fahd adalah seorang ayah menjadi tanggungan bagi orang tua, istri, dan kedua anaknya yang masih kecil.

Tak habis pikir, Abu Fahd, yang sehari-hari menjadi guru ngaji tahsin dan berdakwah lewat jejaring sosial, dengan menjelaskan perkara yang batil ihwal apa yang dilakukan seorang habib yang curhat kepada kuburan, justru malah dipenjara. Ironis!
http://www.voa-islam.com/news/indone...kan-nama-baik/


Quote:
youtube-thumbnail


wew, ngeri ngeri fentung..

doain ye kaskuser befe, ane mau haji yg ketujuh kalinye, jangan tanya duitnye darimane.
anak buah ane nyang fatungan emoticon-Cool
Quote:“Doain ye. Do’ain anak-anak biar rezekinya makmur, doain angota (majelis taklim) biar sabar, tidak terpengaruh komunis, dan jadi orag baik semua….

bwakakakak komunis. bib, bib. udah tahun 2012 sekarang ini. perang dingin udah berakhir bib. jenazah che guevara udah ketemu,rusia masuk WTO,orang item jadi presiden us,china udah punya kapal induk.
afganistan ama irak udeh ga dijajah ama komunis lagi, ama kapitalis rame2 noh
hahahha vidionya lucu gan itu dia pake bahasa indonesia campur apaan tuhh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By j1store
gan voa islam valid ga sih gan?

bikin gadget keren



Quote:Original Posted By j1store
haduuh tau bedanya syirik g sih? bukannya mau jelek2in habib, percuma belajar puluhan taun ga bisa bedain mana yg syirik atau bukan.
emoticon-Cape d... (S)

ane lupa ternyata ane pertamax. malah post lagi emoticon-Ngakak


ngudak-ngudak pertamax, promosi. emoticon-Cape d... (S)

fentung nih emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By j1store
jangan gan emoticon-Big Grin

bdw kayanya emg cuma lawakan aja kali gan, cz habib & jamaahny juga ketwa . tadi ane uda buffer. ts ud buffer blm?


mendingan raditya dika kali gan, ngelawak di podium.

ini ngelawak di kuburan, et daaaahhh.. ngeri ngeri ngikik ane gan emoticon-Berduka (S)
habibnya goblok,yang jadi pengikutnya lebih goblok lagi emoticon-Ngakak
dasar habib2 persia syiah......

ISLAM ga ngajarin minta do'a ama kuburan.........goblok

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By RizallyNurAsu
duitnye dari hasil sweeping atau hasil ngemis di jalan jalan? emoticon-Embarrassment

enak aje emoticon-Mad:

jasa joki doa dikuburan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By beng4l
habibnya goblok,yang jadi pengikutnya lebih goblok lagi emoticon-Ngakak

ane ga tanggung jawab kalo anak buah pak habib nglacak, terus ente difentung emoticon-Ngacir
[Nger-ngeri fentung] terkait video habib curhat di kuburan, guru ngaji dipenjara

masih ngerasa yang paling bener doi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ini pasti voa islam sudah diambil alih zionis sehingga menjelek2an habib. emoticon-Mad:

emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir
hadeh ... ngaku2 pemimpin agama, kelakuan malah lebih parah dari yg dipimipin emoticon-Cape d...
Buset dah kelakuan emoticon-Big Grin

Lagi pula sejak awal istilah habib ini dipakai buat apa ya emoticon-Thinking

Dan secetek-ceteknya ilmu agama ane, ane masih bisa nunjukin
kalau meminta / memohon sesuatu di kuburan itu salah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ini pasti voa islam sudah diambil alih zionis sehingga menjelek2an habib. emoticon-Mad:

emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir


eh ada mbak widia emoticon-Kiss

tentu tidak semua pak habib begitu emoticon-I Love Indonesia (S)

Inspiratif 
Selamat gan TS, misi Berhasil ...........( + dalil Ziarah kubur )

Quote:Original Posted By Tegangampemati


gpp gan, cuma dikit koq umat habibnya..

sudah hampir 9000 viewer di trit ini.

kali aja banyak yg tercerahkan emoticon-Big Grin


TS mereview Thread nya

Quote:Original Posted By Tegangampemati
voa islam, wahabi, zionis, israel emoticon-Ngakak

kudu diposting tu video di tiap page kyknya nih..

orang normal mah bisa jelas ngebedain mana salah mana bener kali gan, biarpun bukan wahabi.

ayo ayo para umat habib, liat lagi videonya ya emoticon-Peluk


TS kesenangan karena Umat pada Berantem


Spoiler for adu domba (ilustrasi):


[Nger-ngeri fentung] terkait video habib curhat di kuburan, guru ngaji dipenjara
PENONTON


-----------------------------------------------------------------------------------------
Nih Gan
Kayaknya Habib pake dalil ini,

jadi jangan langsung Judge dulu



-----------------------
Assalamu'alaikum

@filsufsufi

Kutip dari: filsufsufi pada 06 September 2012, 14:32:51

Betul, itu klo menganggap mereka mati, bagaimana klo sang habib tidak menganggap mati, "tapi, bahkan mereka hidup"

Lalu apakah gak bole ngomong dengan org yg sudah mati, ini Nabi sadang ngomong sama siapa :

??????????? ?????????? ?????? ?????????? ???? ??????????????? ?????????????????? ???????? ???? ?????????? ?????? ??????????? ?????????? ????? ??????????????????? ?????? ????????????????????? ???????? ????? ????? ???????? ????????????.

Assalamu’alaikum ahladdiyaari minal mu’miniina wal muslimiina, wa inna insyaa Alloohu bikum laahiquuna wa yarhamulloohul mustaqdimiina minnaa wal musta’khiriina as alullooha lanaa walakumul ‘aafiyata.

“Semoga kesejahteraan untukmu, wahai penghuni kubur dari kaum mukminin dan muslimin. Sesungguhnya kami Insya Alloh akan menyusul, ( semoga Allah Ta’ala memberikan rahmat kepada orang-orang yang (telah meninggal) terlebih dahulu diantara kami dan orang-orang yang akan datang)

Di sebut loh "wahai penghuni kubur!"


Benar sekali bahkan ahli qubur melihat orang-orang yang hidup :


Nabi SAW. Bersabda
??? ???? ???????? ????? ???????? ???? ????????? ????????????? ???? ????? ???? ?????? ????????? ??? ??????? ???? ???????? ??? ???????? ??????? ???????? ????? ???????? ???????? ????? ????????
“Tak seorangpun muslim melewati kubur dari kuburan muslimin, kecuali penghuni kubur berkata kepadanya : “Hai orang lupa, andaikata kamu tahu apa yang kami tahu, tentu dagingmu mencair pada jasadmu dan darahmu pada badanmu

Bahkan arwah menjawab salam kita :

Nabi SAW. Bersabda
??? ???? ?????? ??????? ???????? ?????? ????? ?????????? ?? ?????????? ??????????? ???????? ??? ?????? ????? ??????? ?????????
“Tak seorangpun hamba yang melewati kubur seorang lelaki yang dia kenal di dunia, lalu dia mengucapkan salam kepadanya, kecuali dia mengenalnya dan menjawab salamnya”. (HR. Khathib dan Ibnu Asakir dan Abu Hurairah).

Bahkan Kuburan bagi orang mukmin adalah seperti tempat surga di mana mereka bisa berjalan ke mana yang mereka mau.

Nabi SAW. Bersabda
?????????? ?? ???????? ??? ???????? ????????? ??????????? ???? ???????? ????????? ??????? ????????? ?????? ??????? ????????? ???????? ????????
“Orang mukmin dalam kuburnya itu dalam taman hijau, diluaskan kuburnya untuknya tujuh puluh hasta dan bersinar sampai dia bagaikan rembulan di malam purnama”
wah ane mau striming vidionya tapi inet nya lemot...emoticon-Nohope


tapi kocak juga tuh curhatan si abib...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By NdulNdil
hadeh ... ngaku2 pemimpin agama, kelakuan malah lebih parah dari yg dipimipin emoticon-Cape d...

pemimpin agama sih tidak gan, tapi ada beberapa yg mimpin majelis dakwah.
tentu tidak semua buruk.
ya mbok hati2 membawa gelar habib emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:Original Posted By Milanpedia
Buset dah kelakuan emoticon-Big Grin

Lagi pula sejak awal istilah habib ini dipakai buat apa ya emoticon-Thinking

Dan secetek-ceteknya ilmu agama ane, ane masih bisa nunjukin
kalau meminta / memohon sesuatu di kuburan itu salah emoticon-Cape d... (S)


nah ga tau juga ane gan, mungkin untuk mengingatkan pada keturunan Rasul.
tapi tidak semua yang keturunan memakai gelar habib lho emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ichwan.eng
Ente kalau nggak ngerti tentang Ziarah, jangan Bikin Thread gan

Sudah Belajar dulu sanaaa..


1. mohon ane jangan difentung gan. emoticon-Frown

2. ga ada hubungannya kaleee ngerti ziarah sama bikin trit emoticon-Stick Out Tongue

sudah makannn dulu sanahhhhhhhh emoticon-Blue Guy Bata (S)
sensasi apaan lagi nih??

mau eksis jadi artis dadakan ya?? emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By j1store
haduuh tau bedanya syirik g sih? bukannya mau jelek2in habib, percuma belajar puluhan taun ga bisa bedain mana yg syirik atau bukan.
emoticon-Cape d... (S)

ane lupa ternyata ane pertamax. malah post lagi emoticon-Ngakak


Newbie?

Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ini pasti voa islam sudah diambil alih zionis sehingga menjelek2an habib. emoticon-Mad:

emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir
.

VOA islam.... Gak imbang beritanya, Gak bisa kasih komen!
berarti gak bisa kasih Masukan timbal balik / merasa Sudah bener emoticon-Matabelo

TEGANGAMPEMATI

Quote:Original Posted By Tegangampemati


1. mohon ane jangan difentung gan. emoticon-Frown

2. ga ada hubungannya kaleee ngerti ziarah sama bikin trit emoticon-Stick Out Tongue

sudah makannn dulu sanahhhhhhhh emoticon-Blue Guy Bata (S)


siapa menyebar fitnah, padahal TS bikin thread cuman ikut-ikutan

ternyata dia tidak bersalah,
maka siap2 ente yang kena tumpukan dosa gan.
dari orang2yang menghujat Habib..


ane tau ente gak siap dari jejak record post ente

Ente siap b#++rng ente TEGANGAMPEMATI? emoticon-Matabelo