alexa-tracking

Terobos Perlintasan Pick Up Mogok & Tertabrak Sancaka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016368447/terobos-perlintasan-pick-up-mogok-amp-tertabrak-sancaka
Terobos Perlintasan Pick Up Mogok & Tertabrak Sancaka
Quote:


http://regional.kompas.com/read/2012...Tak.Ada.Korban

Palang Pintu BUKANLAH PENGAMAN UTAMA, pengendara sekarang saja juga suka ngawur, sering terjadi palang sudah diturunin masih saja ditabrak sampai rusak...
pasti pikapnya pake mesin bengsin makanya mogok emoticon-Big Grin
coba pake mesin solar dijamin bebas mogok emoticon-Smilie
untung aja kereta nya masih jauh pas pick up nya mogok

kalo udah deket sih alamat tiwas tuh penumpang pick up nya
KASKUS Ads
kasihan masinis nya...emoticon-Berduka (S)







—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
sebelumnya juni kemarin sancaka juga nabrak mobil yah di ngawi emoticon-Big Grin

http://regional.kompas.com/read/2012...Mobil.di.Ngawi

Quote:


klo make avtur bijimane bei ?emoticon-Ngacir
Memang harusnya jalan kereta api itu terpisah dari jalan raya..

Kalo kondisi sekarang belum terpisah dan kereta tidak boleh ada yang menghalangi, harusnya tiap perlintasan dibuat pintu perlintasan..
aneh aja kalo baca berita seperti ini,
padahal yang salah udah jelas si sopir,
untung gue ga naik sancaka kemarin ke sby nya
Hehehe
Bukannya diminggirin dulu tu mobil...
Quote:



judulnya; terobos ......
menerobos = palang pintu dah turun, tetep nyelonong aja <<< idiot

kalo baca beritanya; kejadian di perlintasan gak berpintu, setelah mobil mogok sopir sempet cari bantuan <<< ada selang waktu antara mobil lewat rel lalu mogok sampe di tabrak kereta, = sopirnya lagi apes emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
wah, alhamdulillah udah pisah ama pick upnya emoticon-Big Grin
Kalo begini siapa yang PALING disalahkan
sukurlah kalau ga ada korban nya mah gan
Quote:


emoticon-Sorry

Ada bedanya yah om bei?....
×