Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016368277/bbm-an
bbm an
Mang Opey abis kenalan Dg ABG, tukaran nomor pin BB, trus pas di rumah mereka BBM an:
Mang Opey: lagi apo,Beib? ABG. : l461 54nt41 843 n1h. M4n6 0p3y l461 4p0?
Mang Opey : Merk BB kau cak nyo lain ye Beib ?
ABG. : 1d4k, n64p0 3m4ng ?
Mang Opey : kau BBM-an pake hape apo kalkulator???!! Angko galo
wkwk 4l47 detect

lay tuh namanya gan
hahah.. alay amat yak..
alay amat tuh cewenya gan
pake angka gitu kalo bbm'an mau ngitung utang apa bbm'an
hahahaha

wakakaka alay banget kali itu cwek nya gan wakoawkaw sayang cumak dikit seritanya gan tapi bagus nih
itu pake kalkulator gan....
ud prnh baca gan.
keep posting.
nice share
BBM versi Alay banget tuh bos...
4l4y
hahaha
itu bbman ala anak alay gan
hahaha
ceweknya bbman pake kalkulator gan hurupnya campur angka




----------------------------------------------------------------

This Comment Was Original Posted By : asusmax5gene
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © asusmax5gene | All Rights Reserved

----------------------------------------------------------------

"ini komeng ane ,apa komengmu"



pejwan
ALAY banget tuh ABG
bahasanya bahasa palembang kan gan

Ap0 1y0 94n

hahah lumayan dah gan bikin ketawa
×