alexa-tracking

Perkosa Mantan Adik Ipar Dilaporkan Bekas Mertua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016368204/perkosa-mantan-adik-ipar-dilaporkan-bekas-mertua
Perkosa Mantan Adik Ipar Dilaporkan Bekas Mertua


Quote:


Sepertinya cinta terpendam kepada adik ipar...

* Yang dicetak tebal apa harus diperkosa juga ya? emoticon-Ngakak
alat untuk melakukan kejahatan harus disita untuk negara
dan akan digunakan sebagai barang bukti di pengadilan
emoticon-army:


Perkosa Mantan Adik Ipar Dilaporkan Bekas Mertua
wanjrit paedofil banget tuh, anak 13 tahun diembat juga, masih adik ipar lagi emoticon-Bata (S)

emang harus dihukum berat nih pelakunya
ini berita tentang bekasan semua..bekas mertua dan bekas adik ipar...emoticon-Embarrassment
bekas istrinya gimana?

berduka untuk korban emoticon-Berduka (S)





mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
kasihan korbannya emoticon-norose

kalo masalah beginian, serahkan pada ahlinya... emoticon-Ngacir
lagi lagi berita tentang keliaran si somat emoticon-Sorry

buat bunga ane turut berduka emoticon-Berduka (S) kurang 1 perawan lagi

Hepi 
Parah

parah, ada yg jadi korban dan ada yg merasakan nikmat
Quote:


Istri bekasnya sudah sold out. Buka lapak kemaren di FJB terima Rekber emoticon-Embarrassment
mantan adik ipar??

jauh banget hubungan nya , apalagi udah mantan emoticon-Cape d...
Korbannya sudah kena 3 kali diajak jalan-jalan... emoticon-Cape d... sudah kena sekali masih mau diajak jalan artinya ?? emoticon-Bingung
Napsunya sejak masih jadi adik ituemoticon-Cape d... (S)
Koq bisa lepas dari kontrol orang tua ya? Seharusnya, orang tuanya harus senantiasa mengawasi putri mereka. Maklum, ada 1 ekor musang tua tinggal di sebelah emoticon-Hammer
saya prihatin.

In reply to: Perkosa Mantan Adik Ipar Dilaporkan Bekas Mertua