alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016368204/perkosa-mantan-adik-ipar-dilaporkan-bekas-mertua
Perkosa Mantan Adik Ipar Dilaporkan Bekas Mertua


Quote:TRIBUNNEWS.COM, SITUBONDO - Nekat memerkosa seorang santri sebuah pondok pesantren di Kabupaten Bondowoso, Suryadi (27), warga Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (9/9/2012) dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Situbondo oleh Sadin (50), tetangga sekaligus bekas mertuanya.

Suryadi yang menduda setahun lalu diduga memaksa Bunga (13 tahun), santri yang juga mantan adik iparnya, untuk melayani nafsu bejatnya. Bahkan, pelaku melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak tiga kali. Perbuatan itu dilakukan pada Kamis (6/9/2012) lalu, di rumah nenek pelaku di Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Terungkapnya kasus perkosaan ini bermula dari pengakuan Bunga kepada orang tuanya, karena setiap akan membuang air kecil korban diketahui selalu merengek kesakitan.

"Awalnya anak saya tidak mengaku telah diperkosa oleh pelaku, namun setelah didesak anak saya akhirnya mengaku dipaksa untuk melayani nafsu bejat mantan suami kakaknya," ujar Sa (50), orang tua korban, saat melaporkan ke SPK Polres Situbondo.

Karena mantan menantunya itu terbukti melakukan perbuatan bejat terhadap Bunga, pihaknya berharap Suryadi diberi hukuman setimpal.

Kasubag Humas Polres Situbondo AKP Wahyudi membenarkan adanya laporan dugaan perkosaan dengan korban anak di bawah umur tersebut. Menurutnya, berdasarkan keterangan orang tua korban, sebelum diperkosa korban dijemput di pondoknya di Bondowoso, serta dibujuk untuk diajak jalan-jalan, hingga akhirnya pelaku melakukan perbuatan bejatnya.

"Tersangka dapat dijerat Pasal 81 dan 82 No 23 Tahun 2002 tentang Pencabulan Anak di Bawah Umur, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," katanya.

Sumber


Sepertinya cinta terpendam kepada adik ipar...

* Yang dicetak tebal apa harus diperkosa juga ya? emoticon-Ngakak
alat untuk melakukan kejahatan harus disita untuk negara
dan akan digunakan sebagai barang bukti di pengadilan
emoticon-army:


Perkosa Mantan Adik Ipar Dilaporkan Bekas Mertua
wanjrit paedofil banget tuh, anak 13 tahun diembat juga, masih adik ipar lagi emoticon-Bata (S)

emang harus dihukum berat nih pelakunya
ini berita tentang bekasan semua..bekas mertua dan bekas adik ipar...emoticon-Embarrassment
bekas istrinya gimana?

berduka untuk korban emoticon-Berduka (S)





mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
kasihan korbannya emoticon-norose

kalo masalah beginian, serahkan pada ahlinya... emoticon-Ngacir
lagi lagi berita tentang keliaran si somat emoticon-Sorry

buat bunga ane turut berduka emoticon-Berduka (S) kurang 1 perawan lagi

Hepi 
Parah

parah, ada yg jadi korban dan ada yg merasakan nikmat
Quote:Original Posted By 0ralucu
ini berita tentang bekasan semua..bekas mertua dan bekas adik ipar...emoticon-Embarrassment
bekas istrinya gimana?

berduka untuk korban emoticon-Berduka (S)





—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


Istri bekasnya sudah sold out. Buka lapak kemaren di FJB terima Rekber emoticon-Embarrassment
mantan adik ipar??

jauh banget hubungan nya , apalagi udah mantan emoticon-Cape d...
Korbannya sudah kena 3 kali diajak jalan-jalan... emoticon-Cape d... sudah kena sekali masih mau diajak jalan artinya ?? emoticon-Bingung
Napsunya sejak masih jadi adik ituemoticon-Cape d... (S)
Koq bisa lepas dari kontrol orang tua ya? Seharusnya, orang tuanya harus senantiasa mengawasi putri mereka. Maklum, ada 1 ekor musang tua tinggal di sebelah emoticon-Hammer
saya prihatin.

In reply to: Perkosa Mantan Adik Ipar Dilaporkan Bekas Mertua