alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016368116/alasan-aji-santoso-timnas-kalah-sama-malaysia-karena-kurang-persiapan
icon-hot-thread
Alasan Aji Santoso TimNas kalah sama Malaysia karena kurang persiapan
JAKARTA - Pelatih Indonesia U-22, Aji Santoso menilai kekalahan 0-1 timnya dari Malaysia U-22 pada SCTV Cup 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/9/2012) karena kurang persiapan. Selain itu, Aji Santoso juga menyorot lini depan tim asuhannya yang minim kreativitas.

Aji Santoso hanya memiliki waktu 10 hari mempersiapkan timnya untuk SCTV Cup 2012. Selain persiapan yang minim, Aji Santoso juga kehilangan empat pemain inti skuatnya, termasuk Andik Vermansyah yang sedang berada di Amerika Serikat. Kim Kurniawan pun tidak mengikuti latihan tim. Aji mengakui dua hal tersebut sebagai penyebab kekalahan timnya.

"Tidak adanya empat pemain inti, membuat kami kesulitan. Apalagi persiapan kami hanya 10 hari," ujar Aji pada jumpa pers usai pertandingan.

Garuda Muda bermain lebih agresif di babak kedua. Namun, penyelesaian buruk dan minimnya kreativitas lini depan membuat mereka gagal mencuri gol.

"Memang di menit-menit akhir Malaysia sudah menumpuk pemain di pertahanan. Kreativitas pemain depan harus ditingkatkan lagi," lanjutnya.

sumber

kenapa alasanya kurang persiapan bukankah rencana SCTV Cup sudah direncanakan jauh2 hari, terus kemana aja tuh pelatih sama pemain, kayaknya alasanya kurang tepat deh
Sepak Bola indonesia ck.ck.ck... kalau kagak maju-maju berarti ya....Alasan Aji Santoso TimNas kalah sama Malaysia karena kurang persiapan...ck
CAK JI, sampeyan kok gelem urusi TIM NAS, karir mu hancur gara2 timnas, wong sepak bola ga berprestasi ae dibelo...

Tembelek Kingkong PSSI iku

Nek Aku Mbonek Kate Lapo Koen.....

Alasan Aji Santoso TimNas kalah sama Malaysia karena kurang persiapan

Quote:Original Posted By Ramangaskus
payah ah, ente gak nasionalisme!!


Ngakaks, ga nasionalis....PERSEBAYA LAWAN QPR kita bonek dukung FULL STADION, loe bilang gak nasionalis??????? wew........jadi bonek dukung lawan QPR gt loh bukan lawan malaysia (kecil)

Alasan Aji Santoso TimNas kalah sama Malaysia karena kurang persiapan

Quote:Original Posted By truek4n
oh iyo cak dek kemarin nang GBK gak ada penonton, kasian deh tim nas jadi gak ada yang nonton


aku isik imut2 kok panggil adik aja, loe yang tua...kwkwkwkw

makanya gelar semua persahabatan baik tamunya gurem apalagi malysit, di surabaya aja...tak jamin FULL BARRRRR bonek atas nama INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S)
percuma ngaku 'resmi' 'legal' kalau kalah melulu... malay tanpa 8 pemain pilar u-22 aja kita masih kalah emoticon-Cape d... (S) untung gak 6-0 kaya yg lalu emoticon-Cape d... (S) mending pssi kpsi di ban fifa aja deh...
gak usah nyari-nyari alsan, mas aji...
memang lagi bobrok-bobroknya PSSI eh, sepakbola kita..
Dulu Italia kisruh kena skandal.. jadi juara dunia.. Kemaren kisruh kena skandal.. finalis eropa.. Indonesia kisruh... malah MLEMPEM
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
kapan mao maju kl kerjaannya cari alasan terus kl kalah...bukan nya ber evaluasi ria knp smpe kalah...

sekali2 pengen ngeliat pelatih2 di sini keq pep kl emang kalah ya udah terima aja ga pake alasan bnyk macem...
Quote:Original Posted By bonjing
percuma ngaku 'resmi' 'legal' kalau kalah melulu... malay tanpa 8 pemain pilar u-22 aja kita masih kalah emoticon-Cape d... (S) untung gak 6-0 kaya yg lalu emoticon-Cape d... (S) mending pssi kpsi di ban fifa aja deh...


Sory gan, bukannya itu PSSI yang resmi yah? CMIIW yah. Kalo yang PSSI sebelah kuburan sih pemainnya udah pengalaman, tapi sayang enggak dilepas sama tim, rata2
kurang persiapan atw kurang kberuntungan atw kurang kemampuan?
Kocak,
jadi pelatih timnas dengan skuad bukan putra terbaik bangsa,
harus nya mas aji sadar,gara2 kisruh pssi nama dia bakal dipertaruhkan,
jgn sok nasionalis tapi jg harus logis liat kemampuan tim.
Kalah skill dr malaysia,bahkan passing masi sering salah,
sadar oi pssi
timnas harus putra terbaik bangsa,tanpa pengecualian
[itu juga belom tentu sukses]

kalah = kecewa

kebanyakan Bisannya cuma Mbacot aja. kalian kerjannya cuma nyalahkan pemain n pelatih.. sementara mbacoter hanya pantengin kaskus aja...., bisa tak kalian main BOLA....?
pemain dan official timnas kayak badut semua .. hebat bener timnas indo dibawah kuasa jongor
tunjukkan TIMNAS bisa dong tampa adanya andik firmansyah
harusnya TIMNAS latian dengan semangat
Alasan Aji Santoso TimNas kalah sama Malaysia karena kurang persiapan

permainan yang indah jendral
ini timnas ku mana timnas mu

emoticon-Hammer2 emoticon-DP
kalah maning, sob...
seharusnya banyak evaluasi dari pertandingan yang sebelum-sebelumnya, bukannya banyak cari alasan dan pembenaran atas sebuah kesalahan.
Sudahlah Kalau Kalah Tak Usah Banyak Cang Cing Cong Akui Saja Eamng Lawan Lagi Bagus Kok
kurang persiapan karena PSSI di obok2 mlulu yak?

semoga cepat beres persepakbolaan indonesia.....bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.....
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By pura2ninja
kalah maning, sob...
seharusnya banyak evaluasi dari pertandingan yang sebelum-sebelumnya, bukannya banyak cari alasan dan pembenaran atas sebuah kesalahan.


Hahaha, orang liat komentatornya ya Pur, salah dikit dipuji..kalo bener dipuji-puji banget. Kuapan intropeksinya???
kurang kemampuan tepatnya, bukan kurang persiapan..
jelas timnas selalu kalah, sepak bola indonesia tdk pernah berkembang emoticon-Cape d... (S)
lawan malay kalah lagi, kq susah bener ngalahin malaysia ya?

kalo liat semalem sih maennya emang terburu buru gitu, kerjasama kurang...