alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016365943/cerita-singkat-lawakan-seorang-waria--ngakakk--yang-dewasa-pasti-mengerti
Cerita Singkat Lawakan Seorang Waria ( Ngakakk ) Yang Dewasa pasti mengerti
ni tread ku yg ke empat di jokes
salam hangat dr ku Lutung kasarung1 anak medaan
minta maaf kalo kata2 ku berantakan,, maklum org medan
bilang MOTOR aja KERETA emoticon-Ngakak

Pemeran Utama Waria : sebut saja Anti yang namanya aslinya Anto (pekerja salon) emoticon-Najis
peran pembantu : BU Warti n Suaminy

singkat saja
pada pagi hari terlihat Anti sedang membersihkan giginya dengan tusuk gigi d dpan pintu kostny.. kemudian lewatlah Bu Warti lalu menegur si Anti, kemudian terjadilahh suatu percakapan...!!!

Bu Warti : wihhh... sarapan pagi ny daging yaa?? emoticon-Stick Out Tongue
pagi pagi udh sibuk membersihkan tuh gigi emoticon-Smilie
Anti : tidak loo mom... ni sisa makanan td malam emoticon-Najis emoticon-Najis
Bu warti : 0hhhhh... lalu ibu Warti pergi

beberapa detik kmudian, si Anti memanggil Bu warti lagi dan memberi pesan
Anti : Bu... Bilang makasih sama suami Ibu udh dtg kesalon, n tolong sampaikan pesan saya utk mencukur bulunya... soalnya krna bulunya cukup merepotkan aku pagi hari ni emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bu warti : APAAAAAAAAAAAA emoticon-Marah emoticon-Marah

SI Anti kabor naik bajaj ------> emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

kalo ga suka silahkan komen
jadi lah warga kaskuser yang baik yg sllu meninggalkan kotoran apapun d treat aku
mau emoticon-Toast
mau emoticon-thumbsup
bata, cendol terserah kalian.
n aku newbi mau berkreasi dsni kawan.....

mampir d tread yang lain ya kawan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15824528
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15811130
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16058134

hasekkkkk............... xD
Pertamax diamankan
Pikirannya udah kotor aja tuh ibu warti
bersiin gigi ada bulunya gan emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:
Quote:Original Posted By radict
bersiin gigi ada bulunya gan emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:


hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak piktor ni si agan
xD
salah arti bisa berabe loo emoticon-Najis emoticon-Najis
Pikiran udh ngeres ni gan emoticon-Ngakak
Bwakakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fire55
Pikiran udh ngeres ni gan emoticon-Ngakak


ak maklumi sudah malam gannn....

naluri jiwa ngeres pun bangkit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lutungkasarung1
hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak piktor ni si agan
xD
salah arti bisa berabe loo emoticon-Najis emoticon-Najis


asik kena kuot emoticon-Ngakak (S)
ngakak ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk....itu yg dimaksud bulu apa Yg ngerepotin Gan ?
Quote:Original Posted By Hariman85
wkwkwkwk....itu yg dimaksud bulu apa Yg ngerepotin Gan ?


Anti bekerja di salon
secara otomatis di berhubungan dengan bulu misalkan apa itu yg berhubungan dengan rambut...!!!
sengaja saya tidak dijelaskan, mungkin disitu yang bisa di buat agan sdikit tersenyum dengan cerita yang aku suguhkan
emoticon-Smilie

trima kasih

MAMAK KU SEORANG PENIPU (Ngakakkk )

ni tread ku yg ke lima di jokes
salam hangat dr ku Lutung kasarung1 anak medaan
minta maaf kalo kata2 ku berantakan,, maklum org medan
bilang MOTOR aja KERETA emoticon-Ngakak


langsung aja
semasa kecil aku paling takut sama orang benggali ( lelaki asal india yang berjanggut lebat, hitam besar, mata besar) yang biasanya lewat depan rumah dengan susu dagangannya...

pada suatu hari
aku : MAMAKKKKKKk...... Benggali lewat
secara kebetulan mamakku lagi habis menyuci pakaian n sedang menjemur pakaian cucianny dengan pakaian yang cukup seksi ( pakaian kaos ketat dengan handuk tutupan bagian bawahnya )

Mamak : sini nak bersembunyi dibelakang mamak
aku : tapi mak,, masih kelihatan , aku takutt emoticon-Mewek
Mamak : sudah nakkk, masuk kedlam handuk mamak, nanti kalo udh pergi benggalinya, ntar mamak suruh kamu keluar,

ga lama kemudian,
Mamak : nak keluar nak,,,, benggali nya sudah pergi
namun setelah keluar........!!
aku : huhuhuuhuuuuuuu...............emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
mamak : lah kok menangis
Aku : mamak pendusta, penipu, pembohong.... mamak calon masuk api neraka emoticon-Marah emoticon-Marah
mamak : lohh kenapa??
ak : mamak bilang benggali dah pergi, ternyata masih adaa... emoticon-Turut Berduka
ga diluar, dimana aja, bahkan di dalam handuk mamak pun da benggaliii emoticon-Marah
MAMAK PENIPUUUUU...

mamak : upsttttt... aku lupa pakai cd emoticon-Malu ( bicara dlm hati )

kalo ga suka silahkan komen
jadi lah warga kaskuser yang baik yg sllu meninggalkan kotoran apapun d treat aku
mau emoticon-Toast
mau emoticon-thumbsup
bata, cendol terserah kalian.
n aku newbi mau berkreasi dsni kawan.....

mampir d tread yang lain ya kawan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15824528
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15811130
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16058134
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747119278
Quote:Original Posted By lutungkasarung1
ni tread ku yg ke lima di jokes
salam hangat dr ku Lutung kasarung1 anak medaan
minta maaf kalo kata2 ku berantakan,, maklum org medan
bilang MOTOR aja KERETA emoticon-Ngakak


langsung aja
semasa kecil aku paling takut sama orang benggali ( lelaki asal india yang berjanggut lebat, hitam besar, mata besar) yang biasanya lewat depan rumah dengan susu dagangannya...

pada suatu hari
aku : MAMAKKKKKKk...... Benggali lewat
secara kebetulan mamakku lagi habis menyuci pakaian n sedang menjemur pakaian cucianny dengan pakaian yang cukup seksi ( pakaian kaos ketat dengan handuk tutupan bagian bawahnya )

Mamak : sini nak bersembunyi dibelakang mamak
aku : tapi mak,, masih kelihatan , aku takutt emoticon-Mewek
Mamak : sudah nakkk, masuk kedlam handuk mamak, nanti kalo udh pergi benggalinya, ntar mamak suruh kamu keluar,

ga lama kemudian,
Mamak : nak keluar nak,,,, benggali nya sudah pergi
namun setelah keluar........!!
aku : huhuhuuhuuuuuuu...............emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
mamak : lah kok menangis
Aku : mamak pendusta, penipu, pembohong.... mamak calon masuk api neraka emoticon-Marah emoticon-Marah
mamak : lohh kenapa??
ak : mamak bilang benggali dah pergi, ternyata masih adaa... emoticon-Turut Berduka
ga diluar, dimana aja, bahkan di dalam handuk mamak pun da benggaliii emoticon-Marah
MAMAK PENIPUUUUU...

mamak : upsttttt... aku lupa pakai cd emoticon-Malu ( bicara dlm hati )

kalo ga suka silahkan komen
jadi lah warga kaskuser yang baik yg sllu meninggalkan kotoran apapun d treat aku
mau emoticon-Toast
mau emoticon-thumbsup
bata, cendol terserah kalian.
n aku newbi mau berkreasi dsni kawan.....

mampir d tread yang lain ya kawan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15824528
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15811130
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16058134
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747119278


hadooohhh salah letakk emoticon-Malu
maklum ya kawan, masih nubi
hapus nya aja ga tau emoticon-Ngakak
ini ane yg piktor apa emang begitu adanya ya gan ?
Abs ane pahamnya bagian joroknya aje emoticon-Malu (S)
sebenernya ane agak bingung sama tread ini gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
agan maksa ane Cerita Singkat Lawakan Seorang Waria ( Ngakakk ) Yang Dewasa pasti mengerti






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Cerita Singkat Lawakan Seorang Waria ( Ngakakk ) Yang Dewasa pasti mengerti


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lutungkasarung1
ni tread ku yg ke lima di jokes
salam hangat dr ku Lutung kasarung1 anak medaan
minta maaf kalo kata2 ku berantakan,, maklum org medan
bilang MOTOR aja KERETA emoticon-Ngakak


langsung aja
semasa kecil aku paling takut sama orang benggali ( lelaki asal india yang berjanggut lebat, hitam besar, mata besar) yang biasanya lewat depan rumah dengan susu dagangannya...

pada suatu hari
aku : MAMAKKKKKKk...... Benggali lewat
secara kebetulan mamakku lagi habis menyuci pakaian n sedang menjemur pakaian cucianny dengan pakaian yang cukup seksi ( pakaian kaos ketat dengan handuk tutupan bagian bawahnya )

Mamak : sini nak bersembunyi dibelakang mamak
aku : tapi mak,, masih kelihatan , aku takutt emoticon-Mewek
Mamak : sudah nakkk, masuk kedlam handuk mamak, nanti kalo udh pergi benggalinya, ntar mamak suruh kamu keluar,

ga lama kemudian,
Mamak : nak keluar nak,,,, benggali nya sudah pergi
namun setelah keluar........!!
aku : huhuhuuhuuuuuuu...............emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
mamak : lah kok menangis
Aku : mamak pendusta, penipu, pembohong.... mamak calon masuk api neraka emoticon-Marah emoticon-Marah
mamak : lohh kenapa??
ak : mamak bilang benggali dah pergi, ternyata masih adaa... emoticon-Turut Berduka
ga diluar, dimana aja, bahkan di dalam handuk mamak pun da benggaliii emoticon-Marah
MAMAK PENIPUUUUU...

mamak : upsttttt... aku lupa pakai cd emoticon-Malu ( bicara dlm hati )

kalo ga suka silahkan komen
jadi lah warga kaskuser yang baik yg sllu meninggalkan kotoran apapun d treat aku
mau emoticon-Toast
mau emoticon-thumbsup
bata, cendol terserah kalian.
n aku newbi mau berkreasi dsni kawan.....

mampir d tread yang lain ya kawan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15824528
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15811130
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16058134
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747119278


waduhh salah lokasi nihh si agan... emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By aldybastian
agan maksa ane Cerita Singkat Lawakan Seorang Waria ( Ngakakk ) Yang Dewasa pasti mengerti






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Cerita Singkat Lawakan Seorang Waria ( Ngakakk ) Yang Dewasa pasti mengerti


Spoiler for bahaya jgn dibuka:




haha emoticon-Ngakak