Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016365590/ane-inget-hai-itu-hari-jum039at
Ngakak ane inget hari itu HARI JUM'AT
INI KISAH NYATA GAN, aktornya ya ane sendiri. BACA nya butuh perasaan dan imajinasi tinggi. pelan2 ya gan:

Ane masih inget kejadian hari itu hari jum'at gan
berhubung g ada jadwal kuliah tidurnya di pol2in deh di kos an. bangun sekitar jam 10.30.tau tau perut laper aja, ya udah ane cari makan dulu di mumpung masih ada waktu sebelum solat jum'at.

singkat cerita ane keluar gang menuju warung di deket jalan raya. kira2 dari kos sekitar 150meteran. nyampe warung (dengan mata masih ada sisa bangun tidur) pesen nasi telor, sekitar 5menitan makanan udah siap santap, ya udah ane makan dengan posisi santay menikmati hidup.
baru dapet 3-4 sendok ane baru nyadar, cepet2 aja ane bayar langsug cabut secepatnya.mgkn penjual nasi juga mikir>> kok mas nya tiba2 aneh ya buru2 gitu, nasi g dihabisin lagi.. gara2nya ini gan (ane sempet abadikan pake ponsel android coz ane pikir suatu saat mngkin bs berguna bagi nusa dan bangsa)

nih gan penyebabnya:
Spoiler for pic:

bayangin gan perjalanan 150meter yg berat balik kos
sesekali ane pura2 berhenti angkat tlp pas lg bnyk orang biar g ktauan aib ane. mana di jalanan lg jam2nya rame lagi..

sekian pengalaman ane semoga terhibur
ane g nolak kok kalo dikasih
jgn lupa ya gan
sempet2nya ente moto gan.
Quote:Original Posted By Burrixx
sempet2nya ente moto gan.

ane pikir mungkin suatu saat berguna gitu gan
padahal keren tuh sandalnyah




radict was here :
foto bisa diambil kpan aja
bisa aja diambil stelah dia selesai mkan'a.
tpi good lah, kreatif
Bwakakakakaka
kocak banget gan
wkwkwkwk ane gan
kocak ente gan...
pdhl abisin nasinya dulu kan bisa wokwokwokwok...

bikin ngakak aja ente gan
Quote:Original Posted By radict
padahal keren tuh sandalnyah




radict was here :


keren apanya gan?? warna beda, ukuran beda pula
perjalanan yang berat pasti untuk Agan, trs langsung semedi d kost-an untuk bbrp waktu biar orang" lupa dulu
Quote:Original Posted By afk.heri
foto bisa diambil kpan aja
bisa aja diambil stelah dia selesai mkan'a.
tpi good lah, kreatif


foto ane ambil hari itu juga.pjlnn balik dari warung gan
ijin nymak smbil
koplak gan
Quote:Original Posted By savemynameok
kocak ente gan...
pdhl abisin nasinya dulu kan bisa wokwokwokwok...


keburu kaku di warung gan mending kabur
Quote:Original Posted By AaEePe
perjalanan yang berat pasti untuk Agan, trs langsung semedi d kost-an untuk bbrp waktu biar orang" lupa dulu


pertama yg ane lakuin, uplod tu poto k pesbuk
Quote:Original Posted By TRIANT0R0
ijin nymak smbil


selamat menikmati aja gan
×