Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016365462/ngakak-aja-gan
ngakak aja gan.....
Sory2 aja klo

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:
lumayan dah gan

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

ngakak aja gan.....
Quote:Original Posted By rockefeller99
lumayan dah gan

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

ngakak aja gan.....


selamat agan
ane keduax aja dah
btw joke nya lucu gan
lucu banget gan
Pinter amat tuh nenek-nenek. Gubernur burung kali ya ada bertelur
Quote:Original Posted By barbar28


Seorang nenek genit masuk ke BI (Bank Indonesia) dgn sekoper uang.. Ia minta dipertemukan dgn Gubernur BI

Nenek : "Saya akan buka rekening, dgn simpanan jumlah yg sangat besar!"......

Staff BI ragu, tp akhirnya membawa si nenek ke ruangan Gubernur BI..

GBI: "Brp banyak uang yg akan disimpan?"

Sambil meletakkan koper uang di meja,

Nenek: "Rp. 1 milyar!! Tunai !!"

Penasaranlah Pak GBI,

GBI: "Maaf, saya agak terkejut.. Dari mana ibu dapat uang tunai sebanyak ini?"

Nenek: "Saya menang tebak-tebakan.."

GBI: "Menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali?"

Nenek: "Mau contoh? Saya yakin telur burungmu bentuknya kotak!"

GBI: "Apa?? Ini tebakan paling konyol yg pernah saya dengar.. Anda tak mungkin menang dgn tebakan seperti itu!"

Nenek: "Anda Berani bertaruh?"

GBI: "Siapa takut!! Saya bertaruh Rp. 50juta, krn saya tahu telur saya tdk kotak!"

Nenek: "Ok, ini menyangkut uang gede.. Bisa saya ajak pengacara ke sini besok jam 10 pagi?"

GBI: "Silahkan saja!"

Malamnya GBI, ia berdiri tel***ang di depan cermin dan memastikan telurnya tidak kotak.. Sampai akhirnya dia yakin telurnya benar-benar bulat, tidak kotak.. Maka ia yakin besok bakal menang dan mendapatkan Rp. 50juta..

Tepat jam 10.00 pagi, nenek itu dtg dgn pengacara ternama dan terkenal.. Kemudian ia mengulang kesepakatan kemarin..

Nenek: "Rp. 50juta untuk tebakan telur burungmu yg kotak?"

Mengangguk setuju,

GBI: "Okay!!"

Nenek itu minta Gubernur buka celana spy semua bisa melihat bentuk telurnya.. Nenek meraih telur Gubernur dan merabanya...

GBI: "Yah, tak apalah.. Uang Rp. 50juta tidak kecil.. Biar ibu yakin telur saya tdk kotak.."

Pada detik yg sama saat nenek itu meraba telur Gubernur, pengacaranya terlihat lemas sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding..

GBI: "Ada apa dengan pengacara itu?"

Nenek ini menjawab kalem,

Nenek: "Ndak apa2.. Saya cuma bertaruh dengannya Rp.250 juta, bahwa jam 10.00 pagi ini saya bisa memegang telur Gubernur BI ...!!!*nenek cerdas[/SPOILER]


neneknya licik gan



----------------------------------------------------------------

This Comment Was Original Posted By : asusmax5gene
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © asusmax5gene | All Rights Reserved

----------------------------------------------------------------

"ini komeng ane ,apa komengmu"

Quote:Original Posted By rockefeller99
lumayan dah gan

Maaf yg dibawah Kayaknya ane PERTAMAX neh ..

ternyata Rockefeller99 kembali dapet PERTAMAX

ngakak aja gan.....



makan aja tu pertamaxx ane minum premium aja



----------------------------------------------------------------

This Comment Was Original Posted By : asusmax5gene
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © asusmax5gene | All Rights Reserved

----------------------------------------------------------------

"ini komeng ane ,apa komengmu"
bikin ketawa ane aja


baca 1 aja dah lucu...
wkwkwkw ngakak ane gan


nenek pinter bener...
Pnter bgt tuh ne2 nyari duit

keren bgt gan bikin tritnya
asli bikin gw nelen BB
nice joke gan!!
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian
lumayan gan dari pada diem
gila aja gan
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya
sampe pegel nih mulut ane gara gara ketawa melulu baca jokesnya agan
×