Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016365134/salah-pak
Salah pak...
waktu masih tinggal di papua saya mengajak seorang teman yang sedang berlibur ke perkampungan suku asli setempat..kamipun masuk bertamu ke sebuah honay(rumah tradisional) karena kehausan teman saya ini minta air dan oleh tuan rumah teman saya dipersilahkan ambil sendiri di belakang...sewaktu keluar dari dapur teman saya masih memegang sebuah benda berisi air minum...seisi honay menertawai...dan teman saya pun berbisik pada saya.."kenapa??baru ngeliat orang kota minum ya kok pada ketawa semua?"...saya berbisik dengan pelan juga..."kawan...yang kamu pakai minum itu namanya KOTEKA...bungkusan kon***l b muka teman saya berubah panik...
lumayanlah gan
lumayan gan bikin ngakak dah ahahhaah
numpang ngakak aja dah gan



Wkwkwk





sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan
pengalaman nyata ya gan
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa
ane bantu yah gan
Lucu banget gag ada lawannya nih
lumayan gan
ngakak sendiri ane didepan kompi
hahahah kocak banget dah gan
Quote:Original Posted By BapakXbintang
waktu masih tinggal di papua saya mengajak seorang teman yang sedang berlibur ke perkampungan suku asli setempat..kamipun masuk bertamu ke sebuah honay(rumah tradisional) karena kehausan teman saya ini minta air dan oleh tuan rumah teman saya dipersilahkan ambil sendiri di belakang...sewaktu keluar dari dapur teman saya masih memegang sebuah benda berisi air minum...seisi honay menertawai...dan teman saya pun berbisik pada saya.."kenapa??baru ngeliat orang kota minum ya kok pada ketawa semua?"...saya berbisik dengan pelan juga..."kawan...yang kamu pakai minum itu namanya KOTEKA...bungkusan kon***l b muka teman saya berubah panik...
ane bantu sundul gan biar ga tnggelem..
orang kota yg songongSalah pak...Salah pak...Salah pak...
wkakaka sial bgt tuh orang
jihahaa singkatannya parah amir

itu sih dijamin pengalaman tak terlupakan
Lol banget nih
ngakak ane gan
itu beneran, gan?
kalo bener tp kalo enggak
×