alexa-tracking

Salah pak...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016365134/salah-pak
Salah pak...
waktu masih tinggal di papua saya mengajak seorang teman yang sedang berlibur ke perkampungan suku asli setempat..kamipun masuk bertamu ke sebuah honay(rumah tradisional) karena kehausan teman saya ini minta air dan oleh tuan rumah teman saya dipersilahkan ambil sendiri di belakang...sewaktu keluar dari dapur teman saya masih memegang sebuah benda berisi air minum...seisi honay menertawai...dan teman saya pun berbisik pada saya.."kenapa??baru ngeliat orang kota minum ya kok pada ketawa semua?"...saya berbisik dengan pelan juga..."kawan...yang kamu pakai minum itu namanya KOTEKA...bungkusan kon***l bemoticon-Ngakak (S) muka teman saya berubah panik...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayanlah gan
lumayan gan bikin ngakak dah ahahhaah
KASKUS Ads
image-url-apps
numpang ngakak aja dah ganemoticon-Ngakak
image-url-apps



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . . emoticon-Ngakak
keep posting gan
pengalaman nyata ya gan emoticon-Ngakak (S)
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan
image-url-apps
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak sendiri ane didepan kompi emoticon-Ngakak
hahahah kocak banget dah gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
ane bantu sundul gan biar ga tnggelem.. emoticon-Sundul Up
image-url-apps
orang kota yg songongSalah pak...Salah pak...Salah pak...
image-url-apps
wkakaka sial bgt tuh orang emoticon-Ngakak
image-url-apps
jihahaa singkatannya parah amir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu sih dijamin pengalaman tak terlupakan
image-url-apps
Lol banget nih emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
itu beneran, gan?
kalo bener emoticon-Ngakak tp kalo enggak emoticon-Hammer2
×