alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016365134/salah-pak

Salah pak...

waktu masih tinggal di papua saya mengajak seorang teman yang sedang berlibur ke perkampungan suku asli setempat..kamipun masuk bertamu ke sebuah honay(rumah tradisional) karena kehausan teman saya ini minta air dan oleh tuan rumah teman saya dipersilahkan ambil sendiri di belakang...sewaktu keluar dari dapur teman saya masih memegang sebuah benda berisi air minum...seisi honay menertawai...dan teman saya pun berbisik pada saya.."kenapa??baru ngeliat orang kota minum ya kok pada ketawa semua?"...saya berbisik dengan pelan juga..."kawan...yang kamu pakai minum itu namanya KOTEKA...bungkusan kon***l bemoticon-Ngakak (S) muka teman saya berubah panik...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayanlah gan
lumayan gan bikin ngakak dah ahahhaah
numpang ngakak aja dah ganemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . . emoticon-Ngakak
keep posting gan
pengalaman nyata ya gan emoticon-Ngakak (S)
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan
Diubah oleh skull.knight
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak sendiri ane didepan kompi emoticon-Ngakak
hahahah kocak banget dah gan emoticon-Ngakak
Quote:
ane bantu sundul gan biar ga tnggelem.. emoticon-Sundul Up
orang kota yg songongSalah pak...Salah pak...Salah pak...
wkakaka sial bgt tuh orang emoticon-Ngakak
jihahaa singkatannya parah amir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu sih dijamin pengalaman tak terlupakan
Lol banget nih emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
itu beneran, gan?
kalo bener emoticon-Ngakak tp kalo enggak emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di