Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016364903/maen-radio-radio-an
Maen Radio-radio-an
suatu malam ada percakapan antara suami istri yang lg mau ML

Istri : pah tau gak kalo cewe itu di ibarat kan sama dengan radio

Suami : Kok bisa gitu mah....?

Istri : iya pah ibarat radio.. mulut itu speker nya...
puting kanan adalah tuningnya
sedangkan puting kiri adalah volume

suami : (sambil puter puter puting kiri dan kanan) papah dah coba tapi kok ga bunyi -bunyi mah?

Istri : Gimana mau bunyi pah kalo stop kontak yang di bawah belom di colokin....
pertamax
ha hahahahha

kreatif banget,,,,... istilahnya bener2 pass

Quote:Original Posted By putrasofian
pertamax


selamat anda layax pertamax

lucu nggak??

bisa aja bininnya buat istilah
bini yg kreatip
ayo dibaca biar sakit perut hahaha hih i ihii

Lucu bgt gan...
nice joke, gan ..

numpang mejeng di pejwan ..
Masih ada stop kontak lagi gak gan
sundul dulu,
biar indonesia tetap tersenyum

pejwan kagak nih???
AAAASSSSLLLLIIIII ente bikin ane


suami'y kalah kreatif sama istri'y
menurut instruksi presiden cuman bisa aja gan
Quote:Original Posted By harmoko.
menurut instruksi presiden cuman bisa aja gan


eehhh ada pak harmoko.
ke mana aja selama ini?



joke kereeeeen
di colokin stop kontak, kesetrum dong gan.......................
wakakakakaka ane guling2 gan...








DemolitionX Pernah Kesini
QR
stopkontaknya lupa ..
Quote:Original Posted By Walk3r
di colokin stop kontak, kesetrum dong gan.......................


makanya klojotan gann,

emang gitu