alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016364903/maen-radio-radio-an
Maen Radio-radio-an
suatu malam ada percakapan antara suami istri yang lg mau ML

Istri : pah tau gak kalo cewe itu di ibarat kan sama dengan radio

Suami : Kok bisa gitu mah....?

Istri : iya pah ibarat radio.. mulut itu speker nya...
puting kanan adalah tuningnya
sedangkan puting kiri adalah volume

suami : (sambil puter puter puting kiri dan kanan) papah dah coba tapi kok ga bunyi -bunyi mah?

Istri : Gimana mau bunyi pah kalo stop kontak yang di bawah belom di colokin....
pertamax
ha hahahahha

kreatif banget,,,,... istilahnya bener2 pass

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By putrasofian
pertamax


selamat anda layax pertamax

lucu nggak??
emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja bininnya buat istilah
bini yg kreatipemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayo dibaca biar sakit perut hahaha hih i ihii

emoticon-Blue Guy Peace
Lucu bgt gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice joke, gan .. emoticon-thumbsup

numpang mejeng di pejwan .. emoticon-Cool
Masih ada stop kontak lagi gak gan emoticon-Ngakak
sundul dulu,
biar indonesia tetap tersenyum

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak pejwan kagak nih???
AAAASSSSLLLLIIIII ente bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

suami'y kalah kreatif sama istri'y emoticon-Ngakak
menurut instruksi presiden cuman bisa emoticon-Ngakak aja gan
Quote:Original Posted By harmoko.
menurut instruksi presiden cuman bisa emoticon-Ngakak aja gan


eehhh ada pak harmoko.
ke mana aja selama ini?

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-2 Jempol

joke kereeeeen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
di colokin stop kontak, kesetrum dong gan....................... emoticon-Ngakak
wakakakakaka ane guling2 gan...








emoticon-Paw DemolitionX Pernah Kesini
QR
emoticon-Ngakak stopkontaknya lupa ..
Quote:Original Posted By Walk3r
di colokin stop kontak, kesetrum dong gan....................... emoticon-Ngakak


makanya klojotan gann,

emang gitu