alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016364643/minta-dooong-pak
minta dooong pak...
Seorang mahasiswa dari daerah pedalaman menelpon ke bapaknya meminta dibelikan kendaraan,
mahasiswa:bapak,tolong belikan saya kendaraan..disini teman-teman minimal pake toyota kijang,isuzu panther atau mitsubishi kuda...masa saya anak kepala suku pake Angkot?
bapak:Tenang saja anakku nanti bapak belikan kamu suzuki BABI...emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk udah release ya gan suzuki babi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pertamax ente gan

Quote:Original Posted By azukabeh
wkwkwk udah release ya gan suzuki babi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


thanks udah mampir gan...kalo udah release nape gan?mau pesen??emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)uzuki babi bisa aja bapaknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan rada garing dikit emoticon-Ngakak (S)
Ane blum emoticon-Ngakak gan... di tunggu jokes berikutnya gan....
model baru suzuki babi
haha.. gak kebayang kalau benar ada suzuki babi emoticon-Ngakak
baru release ya suzuki babi
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakini beneran lucu gan... ane ngakak geli nih.....
hahah kreatif gan, lucu nie jokenya emoticon-Ngakak
huahuahuahua kocak bener ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini mah ane tau dari epen kah cupen toh emoticon-Big Grin
wow mobil merek br ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gak bisa belok gan emoticon-Big Grin
bantu minta dooong pak... aja gan sekalian ngakak
emoticon-Ngakak SAMBIL BANTU emoticon-Sundul Up THREAD YANG TENGGELEM
minta dooong pak...

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu emoticon-Sundul Gan (S) sama kasih trit ente
emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for JEBMEN:
ts pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak (S)
×