Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016364643/minta-dooong-pak
minta dooong pak...
Seorang mahasiswa dari daerah pedalaman menelpon ke bapaknya meminta dibelikan kendaraan,
mahasiswa:bapak,tolong belikan saya kendaraan..disini teman-teman minimal pake toyota kijang,isuzu panther atau mitsubishi kuda...masa saya anak kepala suku pake Angkot?
bapak:Tenang saja anakku nanti bapak belikan kamu suzuki BABI...
wkwkwk udah release ya gan suzuki babi

pertamax ente gan

Quote:Original Posted By azukabeh
wkwkwk udah release ya gan suzuki babi


thanks udah mampir gan...kalo udah release nape gan?mau pesen??
uzuki babi bisa aja bapaknya
lumayan rada garing dikit
Ane blum gan... di tunggu jokes berikutnya gan....
model baru suzuki babi
haha.. gak kebayang kalau benar ada suzuki babi
baru release ya suzuki babi
ini beneran lucu gan... ane ngakak geli nih.....
hahah kreatif gan, lucu nie jokenya
huahuahuahua kocak bener ente gan
ini mah ane tau dari epen kah cupen toh
wow mobil merek br ya gan
Gak bisa belok gan
bantu minta dooong pak... aja gan sekalian ngakak
SAMBIL BANTU THREAD YANG TENGGELEM
minta dooong pak...

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu sama kasih trit ente

Spoiler for JEBMEN:
ts pengalaman banget bikin beginian