alexa-tracking

25 Penjaja lendir Nganggur !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016364302/25-penjaja-lendir--nganggur
Thumbs up 
25 Penjaja lendir Nganggur !!!
25 Penjaja lendir Nganggur !!!


Quote:Pasca Terbakarnya Barak Bukit Maraja Terbakar

LAPORAN: FANDHO GIRSANG – SIMALUNGUN

Sedikitnya, 25 pekerja seks komersil (PSK) di Lokalisasi Bukit Maraja Nagori Marihat, Kec. Gunung Malela, Simalungun nganggur. Itu akibat Barak Tonabar yang selama ini mereka tempati, terbakar dan belum diperbaiki. Memang, mereka saat ini ditampung di salah satu barak, hanya saja tidak memungkinkan untuk melayani tamu.

“Jangankan untuk bekerja, pakaian sehari-haripun aku sudah kewalahan bang, pinjam sana-pinjam sini,” cetus Winda (20) kemarin (7/9). Dia tak sendiri. Ada 7 temannya bernasib serupa. Tak satupun barang termasuk pakaian yang terselamatkan akibat musibah itu. Winda dan temannya saat ini ditampung sementara di barak yang juga milik Ara Marpaung (51).

Karena ada tiga Barak Tobanabar di lokalisasi Bukit Maraja yang seluruhnya dikelola Ara Marpaung. “Bagaimana melayani tamu, tempatnya juga tidak ada bang. Masing-masing kamar sudah ada yang punya disini bang,” aku Winda yang meminta agar dirinya tidak difoto.

Padahal, tambah Winda, dia dan rekan-rekan harus makan. Belum lagi mencari uang pengganti kamar penampungan sementara. Sementara uang yang sengaja disimpan dalam lemari sudah ludes terbakar. Biasanya, sekali kencan singkat saja, tamu merogok kocek Rp150 ribu hingga Rp250 ribu.

Nah, usai kencan, mereka harus bayar Rp50 ribu sebagai uang kamar ke pemilik barak. Belum lagi biaya sewa bulanan Rp400 ribu. Bila long time, tarif kencan Rp300 ribu-Rp400 ribu. Sehingga untuk uang kamar permalam itu bisa mencapai Rp150 ribu. “Begitulah. Kami harus membayar pada Bapak (germo) Bang,” ujar cewek berkulit kuning langsat ini.

Sedangkan Ria (22) justru mengaku hendak pulang ke kampungnya di Binjai akibat trauma. Tak jauh beda dengan nasib Winda, uang yang sudah ditabung selain tabungan pada germo, juga ludes terbakar. Soalnya dia menyimpan di bawah kasur. Pakaian, sepatu, hingga bedak juga habis terbakar. “Pengennya mau pulang Bang, tapi germo nggak ngasih,” ungkap Ria.

Sayangnya, Ara Marpaung tidak bersedia di konfirmasi soal nasib para PSK yang dipekerjakan di baraknya. Sedangkan Camat Gunung Malela, Ronny R Butar-butar mengaku pihaknya sudah mengusulkan permohonan bantuan ke Pemkab Simalungun.

Namun belum bisa dipastikan apakah bantuan itu berupa makanan, uang atau sejenisnya karena usulan belum mendapat jawaban. “Mudah-mudahan bantuan itu ada,” ujar Ronny seraya tidak menyebutkan jumlah atau target PAD dari lokalisasi Bukit Maraja tersebut.

Sedangkan Kapolsek Bangun, AKP Hitler Sihombing mengaku masih menyelidiki. “Dugaan sementara, api dipicu korsleting di kamar Yuli sesuai keterangan saksi mata,” jelasnya. “Kita tunggu saja hasil Labkrimnya,” ujar Hitler. Barak yang dikontrak Ara dari marga Siahaan tersebut sudah 3 kali terbakar sejak 1989.(ndo/joe)


sumber

dipilih2 bagi para kaskuser yg berminat emoticon-Big Grin
Kalau dilihat dari kenyataan ini, sungguh kasihan mereka. Janganlah kita mentertawakan kondisi / diri mereka yang sedang ditimpa musibah. Atau, dibalik musibah ini akan membawa mereka ke jalan yang lebih baik? Marilah kita doakan saja mereka agar dapat menjalankan hidup ini dengan lebih baik.
kalo nganggur turun harga dong emoticon-Big Grin
beritanya secara tidak langsung sebagai iklan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Theist
Kalau dilihat dari kenyataan ini, sungguh kasihan mereka. Janganlah kita mentertawakan kondisi / diri mereka yang sedang ditimpa musibah. Atau, dibalik musibah ini akan membawa mereka ke jalan yang lebih baik? Marilah kita doakan saja mereka agar dapat menjalankan hidup ini dengan lebih baik.

yang ada malah nurunin tarif esek esek tuh bukannya pada tobat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ryuu..
Sedangkan Ria (22) justru mengaku hendak pulang ke kampungnya di Binjai akibat trauma. Tak jauh beda dengan nasib Winda, uang yang sudah ditabung selain tabungan pada germo, juga ludes terbakar. Soalnya dia menyimpan di bawah kasur. Pakaian, sepatu, hingga bedak juga habis terbakar. “Pengennya mau pulang Bang, tapi germo nggak ngasih,” ungkap Ria.



Walah... malah Bukak Rahasia tempat penyimpanan dutinya... emoticon-Ngakak (S)

Hati2 loh... udah ketahuan anak BP... emoticon-Ngacir




Buseeed dibawah gue Para Sesepuh PerLendiran turun Gunung... emoticon-Ngakak (S)

V
V
V


wah kasihan ....

menyedihkan...

25 Penjaja lendir Nganggur !!!




mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
kasihan kena musibah....emoticon-Embarrassment

sayang umurnya udah 20++ semua yah...emoticon-Big Grin

ga ad gitu yg umur emmmpp....mmmpp...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By faserw34ref
Spoiler for "BUKA AJA GAN":


Hot Categories: Lounge | Berita & Politik | Computer | Jokes | Movies | Supranatural | Sports | Games | Otomotif | Music | Regional | all categories



emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)


Quote:Original Posted By Pongasi
kasihan kena musibah....emoticon-Embarrassment

sayang umurnya udah 20++ semua yah...emoticon-Big Grin

ga ad gitu yg umur emmmpp....mmmpp...emoticon-Ngacir


wow...udah keluar penjara niy yeeeee!! emoticon-Peace

25 Penjaja lendir Nganggur !!!

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
beh, kalo dibilang dengan begitu bakalan bertobat,
keknya masih jauh dari itu dah,
yang pasti sih pindah tempat aja,
ya semoga dapat kembali ke jalan yang lebih baik emoticon-Smilie atas musibah ini
wah jangan2 tar malah pada jualan di pinggir2 jalan tuh klo kagag ada tempat yang nampung.
Quote:Original Posted By masmomon
wah jangan2 tar malah pada jualan di pinggir2 jalan tuh klo kagag ada tempat yang nampung.


kira2 siapa yang mau nampung? emoticon-Bingung (S)
kasihan yah sebenernya emoticon-Frown
yaudah atuh eneng-eneng daripada nganggur mendingan ngungsi dulu ke jakarta emoticon-Shutup (S) xixixi
Quote:Original Posted By AbuMunib
ya semoga dapat kembali ke jalan yang lebih baik emoticon-Smilie atas musibah ini


setuju nih gan. emang harus kyk gitu. kembali ke jalan yg benar, dan bekerja dengan baik untuk dapat uang emoticon-Smilie
rumah ane ada dua kamar kosong... sumonggo kalo mau di'pake Nduk. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Ryuu..
[CENTER]Sedangkan Kapolsek Bangun, AKP Hitler Sihombing mengaku masih menyelidiki. “Dugaan sementara, api dipicu korsleting di kamar Yuli sesuai keterangan saksi mata,” jelasnya. “Kita tunggu saja hasil Labkrimnya,” ujar Hitler. Barak yang dikontrak Ara dari marga Siahaan tersebut sudah 3 kali terbakar sejak 1989.(ndo/joe)

dipilih2 bagi para kaskuser yg berminat emoticon-Big Grin


Kapolseknya Hitler emoticon-Takut
Apa ga pada takut tuh germo2 operasi disana emoticon-Takut

Heil Fuhrer emoticon-Takut
Jangan simpen uang di bawah kasur ya.......
"Sedangkan Kapolsek Bangun, AKP Hitler Sihombing mengaku masih menyelidiki"

Keren sekali namamu bang, Sieg Heil
sdh sekalian di bubarkan aja tempat lokalisasinya..
jgn di bangun lagi
kasian yah emoticon-Frown
cini cini cini, om kasih pinjaman dengan pola syariah buat modal adek adek jualan emoticon-Genit:
buset sampai membuka rahasia sendiri, awas digerayangi om pong ntar malam, kalau udah terdesak 20++ om pong tetep sikat kok emoticon-Ngacir