alexa-tracking

25 Penjaja lendir Nganggur !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016364302/25-penjaja-lendir--nganggur
Thumbs up 
25 Penjaja lendir Nganggur !!!
25 Penjaja lendir Nganggur !!!


Quote:


sumber

dipilih2 bagi para kaskuser yg berminat emoticon-Big Grin
Kalau dilihat dari kenyataan ini, sungguh kasihan mereka. Janganlah kita mentertawakan kondisi / diri mereka yang sedang ditimpa musibah. Atau, dibalik musibah ini akan membawa mereka ke jalan yang lebih baik? Marilah kita doakan saja mereka agar dapat menjalankan hidup ini dengan lebih baik.
kalo nganggur turun harga dong emoticon-Big Grin
beritanya secara tidak langsung sebagai iklan emoticon-Big Grin

Quote:

yang ada malah nurunin tarif esek esek tuh bukannya pada tobat emoticon-Big Grin
Quote:



Walah... malah Bukak Rahasia tempat penyimpanan dutinya... emoticon-Ngakak (S)

Hati2 loh... udah ketahuan anak BP... emoticon-Ngacir




Buseeed dibawah gue Para Sesepuh PerLendiran turun Gunung... emoticon-Ngakak (S)

V
V
V


wah kasihan ....

menyedihkan...

25 Penjaja lendir Nganggur !!!




mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
kasihan kena musibah....emoticon-Embarrassment

sayang umurnya udah 20++ semua yah...emoticon-Big Grin

ga ad gitu yg umur emmmpp....mmmpp...emoticon-Ngacir
Quote:



emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)


Quote:


wow...udah keluar penjara niy yeeeee!! emoticon-Peace

25 Penjaja lendir Nganggur !!!

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
beh, kalo dibilang dengan begitu bakalan bertobat,
keknya masih jauh dari itu dah,
yang pasti sih pindah tempat aja,
ya semoga dapat kembali ke jalan yang lebih baik emoticon-Smilie atas musibah ini
wah jangan2 tar malah pada jualan di pinggir2 jalan tuh klo kagag ada tempat yang nampung.
Quote:


kira2 siapa yang mau nampung? emoticon-Bingung (S)
kasihan yah sebenernya emoticon-Frown
yaudah atuh eneng-eneng daripada nganggur mendingan ngungsi dulu ke jakarta emoticon-Shutup (S) xixixi
Quote:


setuju nih gan. emang harus kyk gitu. kembali ke jalan yg benar, dan bekerja dengan baik untuk dapat uang emoticon-Smilie
rumah ane ada dua kamar kosong... sumonggo kalo mau di'pake Nduk. emoticon-Malu (S)
Quote:


Kapolseknya Hitler emoticon-Takut
Apa ga pada takut tuh germo2 operasi disana emoticon-Takut

Heil Fuhrer emoticon-Takut
Jangan simpen uang di bawah kasur ya.......
"Sedangkan Kapolsek Bangun, AKP Hitler Sihombing mengaku masih menyelidiki"

Keren sekali namamu bang, Sieg Heil
sdh sekalian di bubarkan aja tempat lokalisasinya..
jgn di bangun lagi
kasian yah emoticon-Frown
cini cini cini, om kasih pinjaman dengan pola syariah buat modal adek adek jualan emoticon-Genit:
buset sampai membuka rahasia sendiri, awas digerayangi om pong ntar malam, kalau udah terdesak 20++ om pong tetep sikat kok emoticon-Ngacir