alexa-tracking

Istri Diselingkuhi Kanit Reskrim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016364218/istri-diselingkuhi-kanit-reskrim
Istri Diselingkuhi Kanit Reskrim
Istri Diselingkuhi Kanit Reskrim
ilustrasi


Quote:


sumber


ternyata selingkuh karena masalah Little brother emoticon-Malu (S)

buat yg sudah berkeluarga di jaga baik2 emoticon-Malu (S)

saran ane rajin2 olah raga emoticon-Cool
harusnya bangga dong, istrinya berarti dianggap orang lain masih yahudd, makanya masih ada yg mau
Sudah banyak berita tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita. Tapi, kasus ini ... sepertinya sang suami tidak mampu lagi karena mengalami penyakit, dan yang menjadi pertanyaan, apakah penyakit tersebut dialami karena akibat perselingkuhan yang pernah ia lakukan?
Code:
Mohon maaf pak, jangan salah paham, saya hanya bertamu saja


Bertamu, ruang tamu nya kamar tidur, pintu nya dikunci untuk privasi, dini hari pula emoticon-Embarrassment

Untung ketangkep basah, kalo gak laporan nya Ngadun mungkin gak ditanggapi dan malah dituduh mencemarkan nama baik emoticon-Big Grin
Quote:


bisa jadi penyakit itu tumbuh krn istri tidak menarik lagi...emoticon-Hammer

k_____________abuur________________emoticon-Ngacir

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


Memang seperti itu gan, ga ada kejahatan yg sempurna, semua selalu ninggalin jejak
Quote:


duh mau jadi apa, kanit reskrim malah berbuat kriminal.
pagar makan tanaman toh ceritanya
ternyata wanita lebih mudah tuk di selingkuhi dan di ajak selingkuh ya emoticon-Hammer
tapi semoga istri2 kita kelak tidak seperti ini,,
yah namanya juga wanita normal gan yg butuh sentuhan tatih tayang seorang pria.
orang yg punya suami normal aja banyak yg selingkuh apalagi ini yg jelas2 suaminya udah kagag bisa ngasih nafkah batin.

tapi emang caranya yg salah tuh, knapa kagag minta cerai aja trus kimpoi ama cowo laen kagag perlu pake selingkuh segala,
kagag demen ama lakinya tapi masih demen ama duitnya kali yak he he he
waaawawa.... kalo begini mah oknumnya ga akan dipecat. malah ada kemungkinan jadi kapolri. kalo brani ungkap idntitasnya, kebiasaan kompromi sama penjahat shg melupakan hukuman yg mmberikan efek jera
well ternyata suaminya udah ngga mampu lagiemoticon-Malu (S)
emoticon-Genit: 37 tahun, kalau masih bahenol masih oke tuh sampe polkisnya mau emoticon-Ngacir
ini mah suaminya aja yang punya pikiran buat swinger/trisum emoticon-Big Grin


*coba kalo ga digerebek massa, gw yakin kalo mereka bakalan lanjut tuh bertiga diranjang emoticon-Big Grin
si otong udah kagak bisa bangun lagi emoticon-Big Grin

pak pol, enak juga kalo bertamu gelap gelapan emoticon-Big Grin
Quote:


iyalah pak, eman2 cerai sama pengusaha. nafkah lahirnya ntar ndak dapet lagi donk. emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak

bertamu kok tengah malam, dan masuk ke kamar.
udah gitu, disuruh buka pintu kamar, gak dibuka2, nunggu 1/2 jam dulu baru dibukain, lagi nanggung kali, dan perlu waktu untuk berberes.


ngeles kok ya begini pak Pol.

Bagus gak dibugilin dan di arak keliling kampung.
Quote:


enggak bei, tuh suami ada di kamar lain,
lagian pan dia udah gak bisa "berdiri" lagi.

dia emang dah niat mau jebak tuh pak polkis, krn nyuruh anak buahnya mengintai rumah.
Quote:


Pengusaha, istri gak menarik lagi, ya bisa cari ganti dengan segera.

lah ini istrinya yang disuruh nyari lagi, dan diminta pisah gak mau, mungkin istrinya masih berharap sama Nafkah lahir.
asoy geboy , selingkuhin benee orangemoticon-Ngakak
apakah ini salah satu bukti, "polisi melayani masyarakat" ? emoticon-Malu
×