alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016364218/istri-diselingkuhi-kanit-reskrim
Istri Diselingkuhi Kanit Reskrim
Istri Diselingkuhi Kanit Reskrim
ilustrasi


Quote:Suami Tidur di Kamar Lain

JAMBI – PM

Bikin malu! Seorang perwira polisi digerebek warga tengah berduaan di kamar dengan istri orang. Ipda WB ditangkap bersama Indri (37) kemarin (7/9) dinihari. Kanit Reskrim Polsek Pelawan Singkut, Sarolangun ini akhirnya diamankan Propam.

Indri diketahui berstatus istri sah seorang pengusaha Mebel dan Karoseri bak truk di RT 09, Desa Pelawan Jaya, Kecamatan Pelawan, Jambi bernama Ngadun (58). Indri termasuk nekat. Pasalnya, saat keduanya bermesraan di dalam kamar, Ngadun ada di rumah. Namun, dia tidur di kamar lain. Ngadun baru mengetahui istrinya berselingkuh setelah warga datang menggerebek rumahnya.

Saat penggerebekan, warga sempat emosi dan nyaris menghakimi Ipda WB. Warga yang merangsek masuk ke rumah Indri, kesulitan menangkap basah pasangan selingkuh tersebut, karena pintu kamar dikunci dari dalam. Semua pintu di dalam rumah yang menuju ke kamar tersebut juga dikunci. Termasuk semua lampu penerangan di rumah itu dimatikan keduanya.

Tak terima dengan perbuatan bejat istrinya, kemarin, sekitar pukul 10.00, Ngadun melaporkan perselingkuhan istrinya dengan oknum perwira polisi tersebut ke Mapolres Sarolangun untuk diproses secara hukum.

Kapolres Sarolangun AKBP Satria Adhy Permana dikonfirmasikan kemarin sore membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut kapolres, kasus tersebut sudah diserahkan ke unit Propam Polres Sarolangun untuk diproses sesuai dengan prosedur di institusi kepolisian. “Ya benar ada laporan tersebut. Hal itu sudah saya serahkan ke Propam untuk memprosesnya,” kata kapolres.

Dijelaskanya, jika hal tersebut terbukti bersalah, maka dirinya tidak akan segan-segan akan menindak oknum polisi yang dilaporkan tersebut. “Kita lihat nanti bagaimana hasil pemeriksaannya, jika memang terbukti kita akan tindak tegas sesuai dengan aturan yang ada,” tegas orang nomor satu di Polres Sarolangun ini.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Pelawan Jaya H Arifin, juga membenarkan adanya kejadian itu. “Tadi malam (kemarin dini hari, red) saya dapat telepon dari Ketua RT 08 Jupni. Saya sempat tanya, namun ketua RT tidak bisa menceritakan melalui HP. Dia bilang saya harus ke lokasi kejadian, penting,” kata Ungkap Arifin.

Sesampainya di lokasi kejadian, Arifin terkejut, ternyata kejadian tersebut adalah penggerebekan salah seoarang anggota polisi sedang di kamar dengan istri warga. Menurut dia, saat itu di lokasi kejadian sudah ada Kasat Intel Polres Sarolangun bersama Kasat Reskrim, dan Kapolsek Singkut yang menjemput pelaku untuk dibawa ke mapolres.“Menurut keterangan warga saya, sebelum penggerebekan, warga sudah lama mengintai WB dan Indri. Suami Indri, Ngadun juga sudah curiga melihat tingkah laku oknum perwira polisi itu dengan istrinya,” terang Arifin.

Bahkan, lanjut Arifin, saat digerebek keduanya tidak mau membuka pintu kamar. Setelah digedor beberapa kali, barulah keduanya membuka pintu. “Mereka baru keluar setengah jam kemudian. Warga juga sempat merampas senjata dan mengikat tangan pelaku. Ini dilakukan, karena warga takut pelaku kabur menjelang pihak polres datang,” katanya.

Selanjutnya, pukul 02.30, Ipda WB langsung dibawa ke Polres Sarolangun. Sebelumnya, perwakilan dari Polres Sarolangun dan perangkat desa sempat berunding dan memberi pengarahan kepada warga agar tidak bertindak anarkis.

Pantauan di Mapolres Sarolangun, hingga sore kemarin, Ngadun masih diperiksa penyidik Polres Sarolangun terkait dengan laporan dan kejadian dini hari kemarin di rumahnya. Ngadun kepada sejumlah wartawan mengakui sudah mencurigai gerak-gerik istrinya dengan pelaku.

“Sudah tiga hari ini, puncak kecurigaan saya muncul. Dan, tadi malam (kemarin malam, red) saya suruh salah satu karyawan berjaga dan mengintai di depan rumah,” kata Ngadun dengan nada sedih karena ulah istrinya. Menurut Ngadun, selama ini dia menganggap Ipda WB seperti keluarga sendiri. Karena Kasat Reskrim Polsek Singkut itu sering datang ke tempatnya. Dia tak menyangka kebaikannya itu dibalas dengan kejadian ini.

Ngadun mengaku shock, tengah malam kemarin dia mendapat telepon dari karyawannya bahwa ada sesesorang masuk menyelinap ke kamar istrinya. “Dia datang diantar pakai sepeda motor. Saat masuk rumah, lampu sudah dimatikan semua oleh istri saya,” cerita Ngadun, lagi.

Selanjutnya, Ngadun langsung memerintahkan karyawannya yang mengintai mengumpulkan warga untuk melakukan penggerebekan. Namun, mereka sempat kesulitan membuka pintu kamar, karena dikunci dari dalam. “Yang kami gedor pertama jendela kamar, namun tidak dibuka. Setelah kaca dipecahkan dari luar barulah mereka keluar,” jelasnya.

Ngadun berharap kasus ini diproses dan dan Ipda WB dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku. Mengenai istrinya yang sudah 18 tahun dia nikahi dan dikurniai tiga orang anak, Ngadun mengaku sudah tak bisa lagi dimaafkannya. “Saya judah jatuhkan talak tiga kepadanya setelah kejadian tersebut,” tegasnya.

Akhir pembicaraan, saat ditanya apa latar belakang istrinya berselingkuh, Ngadun sedikit malu mengungkapkan, setahun lalu dia sudah pernah berbicara kepada istrinya bahwa dirinya tidak bisa lagi memberikan nafkah bathin, karena mengindap penyakit. Saat itu dia pernah meminta istrinya mencari lelaki lain (menikah lagi, red) kalau tak tak sanggup.

“Saya sudah pernah minta dia memilih kalau tak sanggup bersama saya lagi. Tapi bukan seperti ini caranya,” katanya.

Sementara itu, WB, melalui pesan singkat (SMS) yang dikirimnya ke handphone Ngadun, membatah dia di dalam kamar bercinta dengan istri Ngadun. Dia mengaku hanya bertamu. “Mohon maaf pak, jangan salah paham, saya hanya bertamu saja,” begitu isi pesan singkat yang diduga dari WB tersebut. (jpnn)


sumber


ternyata selingkuh karena masalah Little brother emoticon-Malu (S)

buat yg sudah berkeluarga di jaga baik2 emoticon-Malu (S)

saran ane rajin2 olah raga emoticon-Cool
harusnya bangga dong, istrinya berarti dianggap orang lain masih yahudd, makanya masih ada yg mau
Sudah banyak berita tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita. Tapi, kasus ini ... sepertinya sang suami tidak mampu lagi karena mengalami penyakit, dan yang menjadi pertanyaan, apakah penyakit tersebut dialami karena akibat perselingkuhan yang pernah ia lakukan?
Code:
Mohon maaf pak, jangan salah paham, saya hanya bertamu saja


Bertamu, ruang tamu nya kamar tidur, pintu nya dikunci untuk privasi, dini hari pula emoticon-Embarrassment

Untung ketangkep basah, kalo gak laporan nya Ngadun mungkin gak ditanggapi dan malah dituduh mencemarkan nama baik emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Theist
Sudah banyak berita tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita. Tapi, kasus ini ... sepertinya sang suami tidak mampu lagi karena mengalami penyakit, dan yang menjadi pertanyaan, apakah penyakit tersebut dialami karena akibat perselingkuhan yang pernah ia lakukan?


bisa jadi penyakit itu tumbuh krn istri tidak menarik lagi...emoticon-Hammer

k_____________abuur________________emoticon-Ngacir

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By redh
Code:
Mohon maaf pak, jangan salah paham, saya hanya bertamu saja


Bertamu, ruang tamu nya kamar tidur, pintu nya dikunci untuk privasi, dini hari pula emoticon-Embarrassment

Untung ketangkep basah, kalo gak laporan nya Ngadun mungkin gak ditanggapi dan malah dituduh mencemarkan nama baik emoticon-Big Grin


Memang seperti itu gan, ga ada kejahatan yg sempurna, semua selalu ninggalin jejak
Quote:Original Posted By VIAMODEM
harusnya bangga dong, istrinya berarti dianggap orang lain masih yahudd, makanya masih ada yg mau


duh mau jadi apa, kanit reskrim malah berbuat kriminal.
pagar makan tanaman toh ceritanya
ternyata wanita lebih mudah tuk di selingkuhi dan di ajak selingkuh ya emoticon-Hammer
tapi semoga istri2 kita kelak tidak seperti ini,,
yah namanya juga wanita normal gan yg butuh sentuhan tatih tayang seorang pria.
orang yg punya suami normal aja banyak yg selingkuh apalagi ini yg jelas2 suaminya udah kagag bisa ngasih nafkah batin.

tapi emang caranya yg salah tuh, knapa kagag minta cerai aja trus kimpoi ama cowo laen kagag perlu pake selingkuh segala,
kagag demen ama lakinya tapi masih demen ama duitnya kali yak he he he
waaawawa.... kalo begini mah oknumnya ga akan dipecat. malah ada kemungkinan jadi kapolri. kalo brani ungkap idntitasnya, kebiasaan kompromi sama penjahat shg melupakan hukuman yg mmberikan efek jera
well ternyata suaminya udah ngga mampu lagiemoticon-Malu (S)
emoticon-Genit: 37 tahun, kalau masih bahenol masih oke tuh sampe polkisnya mau emoticon-Ngacir
ini mah suaminya aja yang punya pikiran buat swinger/trisum emoticon-Big Grin


*coba kalo ga digerebek massa, gw yakin kalo mereka bakalan lanjut tuh bertiga diranjang emoticon-Big Grin
si otong udah kagak bisa bangun lagi emoticon-Big Grin

pak pol, enak juga kalo bertamu gelap gelapan emoticon-Big Grin
Quote:“Saya sudah pernah minta dia memilih kalau tak sanggup bersama saya lagi. Tapi bukan seperti ini caranya,” katanya.

iyalah pak, eman2 cerai sama pengusaha. nafkah lahirnya ntar ndak dapet lagi donk. emoticon-Ngacir
Quote:Sementara itu, WB, melalui pesan singkat (SMS) yang dikirimnya ke handphone Ngadun, membatah dia di dalam kamar bercinta dengan istri Ngadun. Dia mengaku hanya bertamu. “Mohon maaf pak, jangan salah paham, saya hanya bertamu saja,” begitu isi pesan singkat yang diduga dari WB tersebut. (jpnn)

emoticon-Ngakak

bertamu kok tengah malam, dan masuk ke kamar.
udah gitu, disuruh buka pintu kamar, gak dibuka2, nunggu 1/2 jam dulu baru dibukain, lagi nanggung kali, dan perlu waktu untuk berberes.


ngeles kok ya begini pak Pol.

Bagus gak dibugilin dan di arak keliling kampung.
Quote:Original Posted By kabei
ini mah suaminya aja yang punya pikiran buat swinger/trisum emoticon-Big Grin


*coba kalo ga digerebek massa, gw yakin kalo mereka bakalan lanjut tuh bertiga diranjang emoticon-Big Grin


enggak bei, tuh suami ada di kamar lain,
lagian pan dia udah gak bisa "berdiri" lagi.

dia emang dah niat mau jebak tuh pak polkis, krn nyuruh anak buahnya mengintai rumah.
Quote:Original Posted By 0ralucu


bisa jadi penyakit itu tumbuh krn istri tidak menarik lagi...emoticon-Hammer

k_____________abuur________________emoticon-Ngacir

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


Pengusaha, istri gak menarik lagi, ya bisa cari ganti dengan segera.

lah ini istrinya yang disuruh nyari lagi, dan diminta pisah gak mau, mungkin istrinya masih berharap sama Nafkah lahir.
asoy geboy , selingkuhin benee orangemoticon-Ngakak
apakah ini salah satu bukti, "polisi melayani masyarakat" ? emoticon-Malu