Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016363649/jokes-perdana-neubi
Jokes Perdana Neubi
Moga ga Gan


alkisah pada malam hari ada 3 vampire sedang adu kekuatan .....
vampire 1 : ayo kita adu kecepatan menghisap darah manusia siapa yang paling hebat diantara kita ber 3
vampire 2 dan 3 : ayo siapa takut
vampire 1 terbang dan kembali 1 menit kemudian
vampire 1 : liat ga seluruh isi gedung itu
vampire 2 dan 3 : liat emang kenapa
vampire 1 : hahahah seisi gedung itu udah gw isap darah nya
vampire 2 : ah biasa aja liat gw nee
terbang dan kembali 40 detik kemudian
Vampire 2: liat kota itu ga
vampire 1 dan 3 : liat liat
vampire 2 : seluruh isi kota itu udah gw isap darah nya
tiba tiba vampire 3 terbang dengan cepat lalu kembali dan badan nya berlumur darahhh
vampire 3 : LIAT GA TIANG LISTRIK ITU
vampire 2 &1 : liat liat
Vampire 3 : AHHH SIALAN GW GA LIAT
vampire 1 & 2 : !@#$%^&*(


Klo ga lucu & deh gan soalnya ne tread pertama ane maklum newbie
Lumayan gan, vampire 3 nya geblek

Betewe ane PETROMAK
Selamat Gan anda pertamaX
berbau repost gan
mayan gan bikin ane nyengir
Quote:Original Posted By ReCa89
berbau repost gan



maklum gan ane neubieee bagi nya donk gan
udah pernah baca
Quote:Original Posted By mitsugi
udah pernah baca



sing penting nyengir tuh kayaknya gan
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400
mayan bikin ane nyengir
Quote:Original Posted By faisall74
mayan bikin ane nyengir


hehehe maklum gan neubiee
lumayan gan
Quote:Original Posted By ronicobain
lumayan gan


thankz gannn selamat anda
up up
beneran gan ane ngakak ..
Quote:Original Posted By devanbarry
beneran gan ane ngakak ..


ea gannn bagi nya donk gan
ahahahah yang ketiga bego banget, buta kali tuh gan
repost tapi boleh la
Quote:Original Posted By suryadarpita
ahahahah yang ketiga bego banget, buta kali tuh gan


thankz gan uda mampirrr
dan ngakak bareng kita

Spoiler for jokes ane yang lain:
Quote:Original Posted By silentdenz
repost tapi boleh la


maav deh gan klo