Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016363379/untung-saja
untung saja....
di sekolah si joni ditanya tentang tempat kelahirannya,si joni yang lupa tempat lahirnya dimana kemudian permisi pulang dulu ke rumah pada gurunya,si joni kemudian lari pulang...di rumah ibu joni lagi kebelet boker..baru aja nutup pintu wc si joni mengetuk sambil berkata,
joni:mama...buka pintu dulu..joni mau tanya ada tugas nih dari bu guru...
mama:joni,tunggu dulu..ini mama lagi be'ol...alias boker...
joni:bukaaaa ma(si joni teriak)joni buru-buru mau kasi tau bu guru jawabannya...
mama:iya buka aja..masuk sini mama kasi tau..
joni:di mana mama...joni lahir dimana?
mama:karena tidak konsen dan sedang asyik jongkok boker...mama berkata..joni lahir dari sini.....sambil nunjuk m*m*knya,,
joni:haaaaaa!!!...untung joni lahirnya lewat situ mama..kalo lima senti lagi dibelakang itu joni bisa jadi Tai...(maaf kalo jorok gan):

pertamax

dan cuma sendiri di thread sendiri...kagak laku nih lapak ane
anak pinter...
yg penting pejwan
mayan gan
jorok jg emang

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
untung saja....
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

kalu mo lucu
KLIK PASTI :ngakak
haha.. 5 cm bisa jadi tai
hahah bisa aj anie agan
hadehh untung aja nihh
konyol bener nie joke
jadi ngakak abis baca jokes ente gan

sekalian ane bantu ya gan...

bruakakakak gak kebayang lima senti lagi



4004994 FULLBOMBASTIC
kwkwkwkwkw jadi eek
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan

hahahahhaha
Lucu banget gan
numpang ketawa
si joni lahir di toilet kali gan
hahahhaa 5cm
parah lucu abis joke ente
Repsol gan.
dah sering baca
keep posting aja deh



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×