alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016362763/dasar-si-nakal
dasar si nakal...
si tobias yang nakal diberi tugas membaca Pancasila pada saat upacara hari senin,karena si tobias kebanyakan main akhirnya saat upacara dan tiba gilirannya membacakan pancasila tobias lupa hapalannya....

Tobias :Pancasila......Dari dulu sampai sekarang tidak ada perubahan..masih sama seperti yang kalian tahu...emoticon-Ngakak (S)
Kurang ngerti ane gan emoticon-Matabelo
PENGEN RINGKAS AJA TU BOCAH>>> >emoticon-Cendol (S)emoticon-Mewek
lumayan nyengir gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Fahri.F
Kurang ngerti ane gan emoticon-Matabelo


simak aja lagi gan...maklum ya kalo garing...ane newbie...
untung bukan jaman ORBA bisa d ciduk emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By kh3n55
untung bukan jaman ORBA bisa d ciduk emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


yang bakal diciduk sapa nih yang nge thread atau si tobias gan?emoticon-Takut (S)
lumayan gan daripada lumanyun .. emoticon-Ngakak

mejeng di pejwan dolo .. emoticon-Cool
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
GAJE ABISSSSSs
Lumayan dah bisa bikin nyengir di malem hari emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By putrasofian
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

thanks bos ..cendolnya
Quote:Original Posted By deny1992
GAJE ABISSSSSs


thanks dah mampir gan...
kayaknya ngelawak ni agan
wkwkwkkwkw wkwkkwkwkwkw emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) lucu gan
Bwakakakaka emoticon-Ngakak
hahaha ngasal banget
anjritt emoticon-Ngakak :ngaak ane yakin tuh orang gak hafal hahaha
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) aja ga