alexa-tracking

Ditemukan Surat Perjanjian Adolf Hitler dengan Setan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016362242/ditemukan-surat-perjanjian-adolf-hitler-dengan-setan
Ditemukan Surat Perjanjian Adolf Hitler dengan Setan
Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius namun diperkirakan otentik.

Di bekas reruntuhan gedung yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.

Surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas.

Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.

Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : "Pakta perjanjian itu benar-benar otentik".

"Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung", tambahnya.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, " papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagai sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.
Spoiler for :

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Spoiler for calon HT gan:


wah serem banget gan, btw sumbernya cantumin







keren gan, coba pikir deh hitler yang kaya gitu gak mungkin bisa jadi kaya gitu tanpa setan
tapi kata nya hitler mati di indonesia gan hoax gak ya
KASKUS Ads
serem amir yah gan
sumbernya gak ada gan? pic nya cuma satu itu aja? emoticon-Bingung (S)
Set dah serem amat ampe bikin perjanjian sama setan segala emoticon-Takut
wah...
jaman dulu belum ada sms si ya gan?
masih pake surat2an..
emoticon-Cool
waah maimnnya sama setan

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...in-action.html
ngeri , ya..

eh tp beneran tuh? sumbernya mana gan? cantumin dunks
Wah serem juga tuh gan
Tapi banyak rumor tentang hitler itu
emoticon-Matabelo
pernah baca gan
tapi ini beneran gan? klo beneran serem amir
ngadain sekutu ama setan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Takut
weww..setan ketemu setanemoticon-Blue Guy Peace
Serem banget gan..emoticon-Takut
Ternyata semua kekuasan Hitler berasal dari setan..emoticon-Takut
Jiahh.. Trus ktmu setannya gmna tu gan.. mpe bkin perjanjian sgla?? pke Notaris ga ?? ngakaks
emang bener kok dia ada kontrak sama iblis..coba ditelusuri lg gan,nanti juga ketahuan nama demonnya siapa..hehe
hoax kalin gan??
wah kekuatan jahat emang..



Posted with kaskusBetaQR
kuraang sah, saksi ny cuma ada1..haahaa
sumber dong gan?
kalo menurut ane ada hal2 yang aneh :
1.kalo adolf hitler sampe buat perjanjian begitu,knapa dia mati?
2.kenapa surat itu ada digedung adolf hitler bunuh diri?sedangkan adolf hitler mati dimana?surat kayak gitu masa dibawa2
3.masa surat perjanjian sama "setan" bisa akta otenti gitu?org perjanjian sama2 manusia aja ga smuanya tertulis emoticon-Ngakak
×