alexa-tracking

penggemar band Kotak DILARANG masuk (ngakak gans)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016362184/penggemar-band-kotak-dilarang-masuk-ngakak-gans
penggemar band Kotak DILARANG masuk (ngakak gans)
pembukaan:
tiap-tiap band pasti mempunyai penggemar yang memiliki nama sebutan tersendiri untuk setiap penggemar band tersebut. Begitu pula penggemar band Kotak yang disebut sebagai Kerabat Kotak.

Nah, kemaren ane nemu coretan di jalan tentang kerabat kotak gan. Liat picnya, ane ambil sendiri. Ane pertama liat langsung ngakak gans emoticon-Ngakak

Spoiler for cek tis::



beberapa komentar agan-agan:
Quote:

emang sih gan, masih mending kalo rapi dan bagus gambarnya.

Quote:

komentar yang bijak dan mengingatkan kita semua emoticon-Cendol (S)

Quote:

duh gan, berani sumpah bukan ane yang bikin tulisannya. ane cuma kebetulan lewat dan motret tu tembok,suwer deh

Quote:

wah....mungkin agan bisa menyampaikan keluhan agan ke pihak yang menambahkan tulisan 'AMAL' gan emoticon-Malu (S)

Quote:

mungkin juga ya gan emoticon-Ngakak

Quote:

sumpah bukan ane emoticon-Frown

Quote:

setuju gan, ini murni vandal

Quote:

ane aja bingung kok gan emoticon-Bingung (S)
silahkan komentar gans emoticon-Ngakak
waduh hasil karya siapa nih emoticon-Ngakak
WTF, sapa tuh emoticon-Ngakak
Quote:


yang pasti bukan ane gans emoticon-Ngakak
wkwkw
ternyata kotak amal pun punya penggemarnya emoticon-Blue Guy Peace
kalo dilihat dari sisi coretannya..
ini merupakan grafiti kelas dewa gan...
emoticon-Cool

ane ga bisa berkata2...
Kirain in kotak nya sibotak itu gan emoticon-Ngakak

juwana????
gan TS asli juwana to?
sayang amat temboknya dicoret" gak jelas gitu emoticon-Nohope
msh mending diisi grafiti
emoticon-Ngakakkeren juga tuh hahahahaha, coretan TS yah emoticon-Genit
wakwakwak kotak amal LOLemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

bukan kelas dewa gan!! kelas TK emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak grafiti tingkat dewa ini emoticon-Big Grin
ada yang sabotase tu kayaknya. emoticon-Ngakak
wihhh kerenn bgt gannn,., ane ga bisa berkata apa2

species rythmn

hahaha....ada ada aja gan....
Kalimat yang sederhana, tapi pernahkah kita mengisi kotak amal yang ada dimasjid ?? karna secara tidak langsung, yang menambahkan kata AMAL tersebut, entah sadar atau tidak, mengajak kita untuk ingat akhiratn dan belum terlambat untuk bertobat. Aduhhh, ngomong apa ane barusan ya ?? emoticon-Bingung
iseng amat yang bikin
emoticon-Nohope emoticon-Nohope
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kok jadi kotak amal gan?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak