alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Terlupakan oleh para cowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016362124/yang-terlupakan-oleh-para-cowo

Yang Terlupakan oleh para cowo

Hai agan2 kaskuser,,, met malem...
hanya mau sharing pengalaman ane,,, Ane masih umuran beranjak dewasa.

Buat para cowok, khususnya yang masih lajang, remaja dan sedang dalam masa remaja yang indah.
Apakah agan jomblo? atau udah punya pacar? atau udah punya sohib?
Apakah agan sekarang sedang kuliah dan berpacaran? agan menikamati masa itu, apalagi yang udah punya someone special/pacar, kemana-mana selalu berdua. apapun dilakukan demi kepentingan sang pacar, apakah termasuk berbohong kepada orang tua? meminta uang untuk bayar kuliah? ternyata dipakai untuk kesenangan agan dan cewe agan semata?
Atau apakah agan yang kini kuliah dan punya sahabat dan kawan2 satu perjuangan, kemana2 bersama2, termasuk tidak memeberitahu orang tua bahwa kalian akan pergi berlibur ke luar pulau?
Apakah agan salah satu diantaranya? Bila ia, apakah agan pernah berhenti dari rutinitas itu? dan kemudian berpikir... cukup merenung dalam 5 menit,
Bila orang tua anda tahu anda berbohong kepada ibu anda (orang yang melahirkan anda, membesarkan anda,berkorban banyak demi anda) demi seorang hawa yang baru anda kenal,dan bahkan andalah yang berkorban demi wanita anda. bagaimanakah persaaan mereka?
Pernahkan anda berpikir sejnak, dan merenungkan kembali, apa yang telah orang tua anda lakukan selama ini, perjuangan apa yang telah orang tua anda lakukan sehingga agan bisa seperti sekarang?
bisakah anda membalasnya?
Dan Sekarang, masihkah anda akan berbohong kepada orang tua anda demi pacar dan sahabat anda?

Terima Kasih,
Untuk Orang tua tercinta
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ane selalu jujur gan
masih belum tw perasaannya gmn
kalo pergi ama temen y bilang kmn
kalo ama pacar y bilang
sebisa mungkin setiap langkah kita di dunia ini penuh keridhoan dari orangtua
ane jomblo gan emoticon-Malu (S)
dan ane selalu berusaha jujur
makasih udah ngingetin emoticon-Smilie
nice trit gan,

jadi semakin sadar akan mulianya orang tua emoticon-Shakehand2
ortu gue cuex gan...
jd nyantai...
Post ini telah dihapus oleh
iya gan jangan sampe bohong sama orangtua kalian sendiri nanti kalian yang rugi sendiri

pengalaman ane nih gan emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
alhamdulillah gan, ane jomblo jadi di rumah terus gak kemana-mana
wah mantap nih gan pencerahannya emoticon-Big Grin
nice thread emoticon-Cendol (S)
pergi kemana2 bilang dulu ama ortu emoticon-Big Grin
Ane mah ngusahain bilang sis. emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh
good advice gan emoticon-thumbsup
ane anak yg jujur gan emoticon-Embarrassment
ane sll jujur ko gan..
sebisa mungkin ane selalu jujur gan,,
tapi pernah jg sii waktu kepepet bangett jadi terpaksa boong emoticon-Malu
nggak pernah bohong ane gan

jujur2 aja
nice share gan, bagus buat para abg labil..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di