alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016361862/pendapat-agan

PENDAPAT AGAN...

just share emoticon-Frown

apa yang anda rasakan sebagai warga Indonesia didalam berita baik media elektronik dan media massa tentang mereka? emoticon-Berduka (S)

Spoiler for mengenaskan:


Spoiler for mengenaskan:


mereka layak hidup di hutan, mereka lari kepemukiman penduduk karena para brengs3k ini!!!

Spoiler for ga tau malu:

Spoiler for ga tau malu:

akibatnya?
Spoiler for hasilnya:


itu yang menyebabkan mereka lari kepemukiman, mereka juga butuh perlindungan, bukan malah kalian bakar..hei orang" yang disana!!!!!
kan itu akibat ulah kalian, knapa kalian juga yang bakar" tuh binatang yang membawa nama INDONESIA!!

Spoiler for pesan orang utan:


maaf gan, ane berapi-apiemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


wah jgn2 kebakaran ente tuh yg bikin emoticon-Mad:
spoilerny macet gan..
gambar kagak keluar gan
blum bisa buka spoilernya ane gan emoticon-Bingung (S)
gambarnya ga nongol tuh gan udah ane refresh tetap ga mau keluar gambarnya
duduk bentar sampe pict nongol emoticon-linux2 emoticon-coffee


masih belom nongol juga emoticon-Thinking
Gmbrnya kok ga kuar yak emoticon-Bingung (S)
ga kebuka gan gambarnya
sama kyk atas
gak kebuka gambarnya emoticon-Malu
gambarnya mana, gan ?? emoticon-Bingung

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Wah ini yg masuk berita kemaren gan, jadi ceritanya tuh warga keganggu ama itu hewan yg masuk ke pemukiman, trus di laporin ke apalah itu namanya yg ngurusin hewan gan emoticon-Embarrassment Udah di kerahin tapi tetep aja gan gk mau pindah, Trus tuh warga pnya inisiatif buat bakar tuh pohon buat biar tuh hewan mau lompat terus pindah, eh malah gak mau pindah, ya terus kebakar deh, pas kebakar hewan nya turun sendiri, di bawah udah siap tim dokter hewan tuh gan, tapi luka bakar nya udah 90% jdi gk bisa di selametin emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Ga ngerti.
Kasih tw ane lg kalo gambarnya dah ada
Quote:


sama, kasih tau ane jg ya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di