Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016361797/mengenang-era-90039an
mengenang era 90'an
Masih inget taun 90'an??
Jaman SD-SMP kita dulu yg
pernah Trend?

*Artis cilik Bondan Prakoso
... (Lumba")
Eno Lerian (Nyamuk nakal)
Melisa (Semut" kecil)
Meysi
Trio Kwek2
Agnes Monica (y)

*Baca komik Doraemon, Dragon
Ball, Kungfu Boy atau StoryBook
Ghoosebumps dikelas sampe
disita guru

*Rebutan main Mesin Dingdong.
Klo yg tajir beli Nintendo, Sega,
ato Gameboy buat main game
Mario Bross sama Sonic.

*Ngabisin koinan di Telpon
umum atw Wartel, PDKT sama
kenalan.

*Pake jam G-shock (y)

*Main Monopoli, Ular Tangga atw
Kartu Hologram, Kuartet yg kalah
d coret pake bedak

*Maen TAMIYA sampe lupa
waktu, akirnya Ortu dateng cariin
ke trek tempat maen tamiya

*Makan ANAK MAS n coklat coki2
yg msi eksis mpe skrang

*Beli coklat Ayam Jago sama
Wafer coklat merk SUPERMAN n
Makan Jagoan Neon biar lidah
nya berubah warna warni =D

*Setelah era sablon sama
bordiran ALIEN atw Shuvit berlalu
gantian pake baju ala POINT
BREAK (Stussy,Mossimo,
Billabong, Rip Curl,Volcom dll)

*Bangga make tas slempang
bermerk KutaLines atw Dagadu
(y)

*Nonton KOTARO MINAMI jd
Ksatria Baja Hitam dan SaintSeiya
Sama Power Ranger

*Beli sepatu skolah yg
diblakangnya ad lampu nyala
(PRO ATT)

*Ngumpulin TAZOS dari Chiki,
Chitato yg banyak punya koleksi
bangga <=-P

*Melihara binatang yg hrus d
ksih mkan tiap hari n ga hrs beli
kandang,Yuup..,TAMAGOTCHI =))

*Ngumpulin krtas file lucu2 n
tuker2an sm tmn:$

*Gosip klo dlu ad Pulpen narkoba
yg wangi bngett:/

*Make NECKERMAN anti SLIP or
CARVIL dan diplesetin jadi
“nyekerman”

*Ngerasa kurang gaul klo belum
ngisi Diary punya temen "My
Biodata" X_X

*Dan sering tulis2 ditembok atau
papan "andi vs vina" bukanya
"andi ♥ vina", padahal
maksudnya "aku cinta dia" buat
jodoh2in teman

*permen karet yg nyusun huruf Y-
O-S-A-N
dari jaman bahela ampe
sekarang gag ada huruf N nya..
apa lupa diproduksi yak?
wkwkwkwkwk

*suka main surat cinta
ampe nyolong2 minyak wangi
bokab biar suratnya harum,
deg2anya gak karuan waktu
nunggu balesanya,

Naaah udaa Senyum²
sendirikan?? :$

Jdi inget masa dulu yah,masa
paling Indah dibanding sekarang
era 2000 an,,

Kasian yaa adik2 qta skrang,msa
kanak2nya trenggut n pada
ALAY ,kecil2 ud pake BB, iphone,
Android, sok gaul bawa mobil
bokap, minum" biar dibilang
macho dll..
Dewasa karbitan=))

Just share,biar kita inget
serunyaa jaman dulu kita sperti
apa d bnding sekarang.\=D/

di simak ya gan jangan di kasih
kasih aja hehehe
mengenang era 90'an



Tapi kok ga da fotonya gan
senyum & ngakak dolo juga ah gaan
up up up
Gubrak
HUakakakakak jadi inget tempoe doloe dah gan
pada ke mana tu semua y
main gambaran , main gangsing , main gundu , main bola ampe kaki kapalan , main polma (polisi maling) ngumpet di atas pohon,di got hahaha , main batu 7 hahhaha kangen ane sama masa kecil kasian anak jaman sekarang terpengaruh oleh teknologi , terutama gadget
hahahaha pengalaman TS
hahaha kangen ya sama jaman jaman dulu
wwkwk jadi kangen jaman dulu







mengenang era 90'an
Quote:Original Posted By OisNevermore
wwkwk jadi kangen jaman dulu






mengenang era 90'an


WADUK AH !!!! wkwkw
si agan ini memang paling bisa bikin
iya juga ya gan, kalo di pikir2 tentang tempoe doloe, lucu juga gan

tapi kapan ya ane bisa ngerasain pertamax
Quote:Original Posted By bulux23
main gambaran , main gangsing , main gundu , main bola ampe kaki kapalan , main polma (polisi maling) ngumpet di atas pohon,di got hahaha , main batu 7 hahhaha kangen ane sama masa kecil kasian anak jaman sekarang terpengaruh oleh teknologi , terutama gadget


wkwkwk betul kata si agan yang ini. . . .
paling seru main petak umpet gan

kalo anak2 sekarang masi kecil udah minta bb / tablet

set dah..
semacam koplak nih gan humornya
Quote:Original Posted By Deamrizki


wkwkwk betul kata si agan yang ini. . . .
paling seru main petak umpet gan

kalo anak2 sekarang masi kecil udah minta bb / tablet



Spoiler for Komeng ane dimari:
×