alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata orang jepang melangsingkan badan dengan sedotan (++pict + cara)
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016361790/ternyata-orang-jepang-melangsingkan-badan-dengan-sedotan-pict--cara

Ternyata orang jepang melangsingkan badan dengan sedotan (++pict + cara)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh brambrik
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
perasaan yang begini ada udah lama banget deh ... emoticon-Big Grin

dari jaman dulu banget gue liatnya ... emoticon-Malu
ngefek banget gan emoticon-Big Grin kalau ditambahin diet dan latihan kebugaran tiap hari
ane coba emoticon-Ngakak
ane baru tau gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin .
patut di coba nih. heheheh
enggak salah nih caranya cuma 2 minggu emoticon-Big Grin
wkwkw, mantep dh jepun emoticon-Angkat Beer
kyk mustahil sih...
emoticon-Ngakak kasihan banget yg gendut harys sengsara kalau pengen kurus


emoticon-Ngakak
waahh keren juga tuh, tu beneran ya .. ?? emoticon-Ngakak
emang bisa gan emoticon-Ngakak (S)
seriusan nih gan?? emoticon-Ngakak
bisa y gan meski bingung ane
y ane coba dlo gan
tapi ane kagak buncit gan gmn nee
patut dicoba gan hehehehehehe emoticon-Ngakak
wah emang bisa ya emoticon-Bingung (S)
hoax kali gan emoticon-Cape d...
Emang bisa ya? emoticon-Hammer
dah pernah liat nih trit lupa linknya
btw yg blom tau boleh di praktekin emoticon-Big Grin
wew patut di praktekin juga nihemoticon-Big Grin
Wah patut dicoba lah kalo gitu
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di