alexa-tracking

Ciri-ciri Pacaran Jaman Sekarang Gan, kocak dah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016361746/ciri-ciri-pacaran-jaman-sekarang-gan-kocak-dah
Ciri-ciri Pacaran Jaman Sekarang Gan, kocak dah
Permisi gan
Ane masih newbie
Nie thread pertama ane
Klo jelek maaf ya gann
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (S)

Spoiler for Ciri-ciri Pacaran Jaman Sekarang Gan :



Sekian thread pertama ane :

kalo berkenan bagi :emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ane menolak :emoticon-Blue Guy Bata (L)

rate 5 yahhh :emoticon-Rate 5 Star

smoga ane kaga :emoticon-Repost

thanks udah mampir thread ane emoticon-Shakehand2
y smoga agan TS menemukan yang dicintai y
kalo saya udah 3 taun gan
menerima apa adanya
smoga tetep langgeng ane kirim undangannya kalo udah ye
buat agan TS semangat
mungkin itu sebagian kecil gan gk semua gitu
Hahaha itu sih cewe TS ya ? emoticon-Ngakak

Beda tuh sama ane emoticon-Malu
KASKUS Ads
Kalau agan nganggap semua cewek matre kayak gitu, ntar beneran dapetnya yang matre loh emoticon-Smilie
Quote:


ane tunggu undangannya ya gan emoticon-Salaman
Quote:


Setuju sama Agan ini...
emoticon-thumbsup

Nggak semua kyk gitu juga Gan. Hehehe..
cewek ane gak begitu kok gan
cewe ane ga kaya gitu tuh emoticon-Ngakak (S)
itu sih derita TS emoticon-Ngakak (S)
alhamdulila cewe ane g gitu gan
Quote:


ok gan
presmanan ye
untung cewek ane gk begitu gan...
ada sih gan cewek kayak gitu umumnya yang tinggal di elite kota kayak jakarta banyak yang kayak begitu gan
cewe ane ga gitu gan..emoticon-Blue Guy Peace
Ga semua cewek kyk gitu gan..Semoga si TS dapat menemukan jodoh yang tepat untuknya..emoticon-Big Grin
ane ma ga punya cewe gan .emoticon-Malu (S)
pengalaman Ts nih emoticon-Ngakak
Ha -ha ha yang sabar & nasehati aj gan kalau nemuin yang begitu he he
nggak semua kayak gitu kok gan,
hahahaha...bsa aja TS nah
klo gak ada uang bakal di buang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ts di tolak cewek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak curcol di sini
TSnya udah berpengalaman banget kayaknya,

untung ane gk sampai segitunya.
×