alexa-tracking

Bantu ane milih lagu gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016361424/bantu-ane-milih-lagu-gan
Bantu ane milih lagu gan
misi gan
disini ane mau minta tolong sama kaskuser semua
ane kan sekarang jadi mahasiswa baru
terus pengen ikut UKM paduan suara
secara kalok mau ikut ukm tersebut harus diseleksi
ane sih udah daftar dan dapet jatah seleksinya besok kamis
dalam seleksi tersebut disuruh antara lain menyanyikan lagu pop, lagu barat & lagu daerah
kira" lagu apa ya yang mudah dinyanyiin + bisa membawa ane lolos seleksi tersebut?
maaf gan kalok trit ane kagak jelas
Quote:


ini gan emoticon-Big Grin
http://www.youtube.com/watch?v=zK6qTw0JW74
coba aja liat referensinya Voice of soul
itu padsunya indonesia gan
mungkin bisa lewat situ
buat atas ane
ntar malah keciprit gan komentatornya saking ngeri ada kuntilanak
mending sesuain aja ama karakter suara TS emoticon-thumbsup:
Quote:

waduh gan, ampun kalok nyanyi itu, ntar malah merinding

Quote:

masih bingung gan ane

Quote:

suara ane rendah gan
biasanya ngisi suara bass



Posted with kaskusBetaQR
ya yg kira2 TS cocok aja sama lagunya,,
dan pastinya yg sesuai kemampuan TS,,
daripada yg susah dan kedodoran kan jadi malapetak juga,,
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
bagusan sesuai dengan mod agan dan suasana hati agan aja gan biar masuk tuh lagu sama yang agan inginkan emoticon-Smilie
coba kaya lagu ecoutez, apa raisa aja bos keknya cocok tuh
kuliah dimana lu bos? binus ya?

Smile 

Lagu apa aja gan asal nyanyinya gak fals pasti lolos deh
Quote:

ya gimana gan? kirain itu link lagunya ternyata bukan emoticon-Berbusa (S)



Posted with kaskusBetaQR
Quote:


ane sih bingung gan mau nyanyi lagu apa
bantu milih gan
Quote:


suasananya lagi galau gan
yang cocok apa yaa?
Buset ni thread udah lama nongol lagi krn iklan diatas ane emoticon-Ngakak
ava ente berbau iluminasi emoticon-Najis
Quote:


Malah disetanin jadinya
Silahkan Sedot --> Majalah Cewek , Gratis !!!
sesuai kemampuan ente aja gan+minatnya
×