alexa-tracking

Agan agan pernah punya penyakit non medis ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016361109/agan-agan-pernah-punya-penyakit-non-medis

Agan agan pernah punya penyakit non medis ?

Quote:
Agan agan pernah punya penyakit non medis ?
ane punya gan penyakit non medis..
ane punya PHOBIA sama buah-buahan... takut untuk memegang atau melihat sih ga tapi ane ga pernah makan buah satupun sejak usia 7 tahun..

kira-kira ada ga dokter yang bisa mengatasi ini... ane sudah 3x berganti psikolog dan setiap memakan salah satu buah beberapa menit kemudian tubuh ane kejang dan mengalami muntah yang banyak..
ane gak punya penyakit non medis
phobia ada kayak geli sama serangga
KASKUS Ads
Quote:



waduh ada ya yg kaya begituan
maaf gan ane gak tau harus kemana ngobatinnya emoticon-Ngacir Tubrukan
ane penyakit hati gan ,setiap mikirin doi pikiran jadi bleng emoticon-Sorry
ane pernah kena penyakit non-medis gan. namanya jatuh cinta emoticon-Big Grin obatnya cukup jadian aja gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Quote:


sama kayak agan ini emoticon-Big Grin
Quote:



wkwkkwkwk

bener gan, ane juga gitu emoticon-Ngakak
yg non medis itu yg seperti apa gan?
santet ato apa gitu?
emoticon-Bingung
Alhamdulillah ane sih ga punya gan emoticon-Big Grin
ane gak tau ini msuk medis atau non-medis
kalo ane sering khawatir tentang sesuatu, tapi saat itu tidak terjadi sesuatu
bikira2 kalo pobia ketinggian obatnya apa ya ??
ane gan, ane phobia makan daging hewan apapun, termasuk ayam dan ikan. setiap ane makan itu, ane pasti pusing trus muntah.. ada yg bisa bantu?
Quote:


agan mesti ke psikiater / psikolog , bukan ke dokter biasa.Kr yg mesti diobati adalah sisi kejiwaannya....

ekingiti same

pernah gan,
kena santet orang ane terus ane balas
Quote:



kejem banget main bales

sekalian aja jd tukang santetnya gan
yng non medis tu yng seperti apa gan?
santet ato apa gtu?
emoticon-Bingung (S)s
ane baru tau jg nih emoticon-Embarrassment
ntar klo nganggur ane kasih cendol deh emoticon-Big Grin
seingat ane sich lum pernah gan..
Agan agan pernah punya penyakit non medis ?Mohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

emoticon-Cool
ane pernah di ikutin mahluk halus gan, ga tau bener apa ga
×